Plus Minus Sikat Gigi Elektrik dan Manual – Part 1

klinik gigi jakarta alat perawatan behel gigi

Plus Minus Sikat Gigi Elektrik dan Manual – Part 1

Global Estetik – Dengan semua iklan dan promosi dari beragam jenis sikat gigi yang ada di pasaran, Anda pasti bertanya-tanya, mana yang lebih baik – sikat gigi elektrik atau manual? Meski sikat gigi elektrik dan manual memiliki pro dan kontra mereka, menurut Academy of General Dentistry, sikat gigi terbaik adalah yang akan Anda gunakan tiap harinya secara rutin. Jadi, memutuskan antara sikat gigi manual dan elektrik pada akhirnya datang ke preferensi pribadi. Dengan kata lain, teknik dan frekuensi menyikat gigi jauh lebih penting daripada dengan apa Anda menyikat.

Berbagai macam sikat gigi manual dan elektrik dapat membuat proses memilih sikat gigi tampak luar biasa dan terlalu rumit. Untuk meringankan beban dan membantu Anda memutuskan sikat gigi mana yang tepat untuk Anda, kami telah menyoroti beberapa plus dan minis dari sikat gigi manual dan elektrik.

Sikat Gigi Manual
Plus

Murah dan nyaman
Sikat gigi manual biasanya berkisar antara 15ribu hingga puluhan ribuan, tergantung pada merek dan desainnya, menjadikannya ideal untuk penghematan anggaran. Dan karena mereka dapat ditemukan di toko obat atau supermarket mana saja, sikat gigi ini mudah untuk diganti.

Cocok untuk dibawa bepergian
Tidak seperti sikat gigi elektrik yang besar dan mungkin memerlukan dok pengisian daya, sikat gigi manual dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam tas Anda dan siap untuk dibawah dalam perjalanan akhir pekan tanpa menambah beban ke bagasi Anda.

Kemampuan membersihkan lidah dengan lebih baik
Sikat gigi elektrik berbentuk lingkaran memiliki kesulitan untuk secara efektif membersihkan lidah tetapi sikat gigi manual akan membersihkan gigi, lidah, dan bagian dalam pipi secara menyeluruh.

dokter gigi bandung

Cocok digunakan untuk anak-anak
Menyikat gigi yang benar adalah pelajaran penting bagi orang-orang dari segala usia, terutama anak-anak yang baru belajar menyikat gigi. Bahkan anak-anak kecil dapat menggunakan sikat gigi manual dengan aman dan efektif ketika mereka tahu caranya.

Minus

Tidak ada timer bawaan
Banyak sikat gigi elektrik dirancang dengan pengatur waktu bawaan agar penggunanya tahu kapan sesi menyikat gigi dua menit mereka telah selesai. Namun, kemewahan yang sama tidak akan ditemukan di sikat gigi manual.

Akan sulit bagi sebagian orang untuk menggunakannya
Mereka yang menderita radang sendi, sindrom setelah stroke, dan kondisi lain yang dapat membatasi pergerakan mereka mungkin akan mengalami kesulitan dalam memegang sikat gigi manual dengan nyaman.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat