Sisi Plus dari Kawat Gigi Transparan untuk Pengguna Behel Power Chain

Behel Transparan dan Behel Power Chain

Sisi Plus dari Kawat Gigi Transparan untuk Pengguna Behel Power Chain

Global Estetik – Apakah ada orang yang anda kenal memakai kawat gigi yang transparan dan atau behel power chain? Kemungkinan besar jawabannya adalah ya karena jumlah pasien ortodontik dewasa sedang meningkat. Periset percaya bahwa orang dewasa merasa nyaman dengan perawatan ortodontik di kemudian hari berkat perubahan inovatif di lapangan dan manfaat kawat gigi yang transparan untuk orang dewasa.

Sejarah Clear Braces (Behel Transparan)

Sisi Plus dari Kawat Gigi Transparan- Global Estetik Dental Care
Sisi Plus dari Kawat Gigi Transparan- Global Estetik Dental Care

Behel yang transparan dipelajari secara rinci dari tahun 1970 sampai 1990, dan menurut David Evans, DDS dalam artikelnya “The History of Braces and Orthodontics,” konsep pertama dari kawat gigi tak terlihat yang efektif diperkenalkan pada tahun 1997 melalui teknologi komputer 3-D dan fabrikasi penyetel plastik bening. Pasien ortodontik mengeluarkan serangkaian pelapis seperti punggungan plastik sehingga mereka akan berubah secara berkala saat gigi tersebut bergerak ke posisi semula. Produk ini tersedia bagi para dokter gigi terlatih untuk digunakan sebagai teknik ortodontik pada tahun 2000, mengubah pendapat tentang perawatan ortodontik bagi banyak orang dewasa yang ragu menggunakan perangkat keras ortodontik kawat-dan-braket tradisional.

Manfaat Clear Braces dan Behel Power Chain

Manfaat behel power chain yang transparan menjadi jelas karena semakin banyak pasien dewasa mulai mengejar perawatan. Orang dewasa sekarang bisa memperbaiki penampilan dan senyuman mereka tanpa menempelkan stigma dari mulut logam. Pelurus baru ini bisa diangkat untuk makan makanan dan perawatan di rumah dengan kebersihan gigi; Setelah itu, mereka bisa ditempatkan kembali di mulut untuk melanjutkan gerakan gigi. Hasil dari proses ini adalah dua kali lipat: Pertama, pasien mendapatkan kepercayaan diri dari gigi yang terlihat lebih baik; Kedua, kesehatan mulut membaik melalui gigi yang benar.

Gigi lebih sehat dalam bentuk dan fungsinya. Bakteri, asam plak dan partikel makanan yang terkena dampak adalah faktor penyebab kerusakan gigi dan penyakit gusi. Gigi yang sejajar tidak banyak mengumpulkan plak karena lebih mudah dibersihkan dengan teknik menyikat gigi dan flossing yang tepat. Gusi sesuai gigi lebih pas saat gigi tidak tumpang tindih, menyebabkan penurunan risiko pemicu untuk proses peradangan yang mengakibatkan penyakit periodontal.

Penyakit periodontal telah terbukti berkontribusi terhadap penyakit sistemik lainnya, sehingga gigi yang lebih tegak tidak hanya berkontribusi pada mulut yang sehat namun dapat berkontribusi pada tubuh yang lebih sehat.

Manfaat lain dari kawat gigi jenis ini adalah penurunan pemakaian traumatis yang bisa diakibatkan gigi yang tidak sesuai. Gigi seperti roda gigi di dalam mesin: Jika roda gigi tidak sejajar dengan benar, mereka akan aus pada tingkat yang tidak tepat, yang mengakibatkan kerusakan pada mesin. Gigi bisa kotor, patah, atau aus di gumline (sebuah proses yang disebut abfraksi).

Menggunakan behel power chain ini untuk menyelaraskan gigi orang dewasa dapat mencegah pasien dari kebutuhan untuk menginvestasikan sejumlah uang dalam restorasi. Gigi sejajar dengan benar juga dapat menurunkan tekanan pada sendi rahang; Gigi yang sesak dan tidak sejajar menempatkan stres yang tidak alami pada rahangnya.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat