PerioTwist Berencana Merevolusi Teknologi Flossing, Ampuhkah?

klinik gigi bandung

PerioTwist Berencana Merevolusi Teknologi Flossing, Ampuhkah?

Global Estetik – Sebuah tim peneliti kesehatan gigi di Kanada meluncurkan sebuah penemuan berbentuk “tusuk gigi” baru yang bertujuan untuk membuat flossing menjadi sesuatu hal dari masa lalu. Dipimpin oleh dr Allan Coopersmith dan ahli kesehatan gigi dari klinik Nathalie Fiset, tim ini mengklaim telah menemukan produk kesehatan gigi terbaru yang diberi nama PerioTwist, yang diluncurkan untuk distribusi di seluruh dunia pada bulan September tahun ini.

The PerioTwist adalah pembersih gigi yang telah dipatenkan, inter-dental, yang bertindak seperti tusuk gigi turbo yang lebih mudah, lebih cepat dan lebih efisien daripada benang, pick atau bahkan sikat. Flossing adalah pekerjaan yang sulit, memakan waktu dan kadang-kadang menyakitkan. Alternatif seperti kawat dan sikat dapat patah, menggores dan merusak gigi, dan sering mengakibatkan masalah yang mahal. PerioTwist adalah satu-satunya perangkat yang dapat “memutar” dan mendorong  serta menarik untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

dokter gigi depok

“Kami sebagai profesional kesehatan lelah mencoba meyakinkan pasien kami untuk floss, karena pasien kami mendengarkan tentang itu setiap kali mereka datang,” kata Dr Coopersmith dan Nathalie Fiset. “Faktanya adalah, flossing bukanlah hal yang paling mudah untuk dilakukan. Anda perlu dua tangan yang bersih, ketangkasan manual dan biasanya cermin dan wastafel. Belum lagi benang floss yang sering robek atau serpihan dan bahkan mengubah jari-jari Anda menjadi biru!”

PerioTwist akan mengobati dan mencegah kerusakan gigi, penyakit gusi dan bau mulut dan bahkan penyakit sistemik seperti serangan jantung dan stroke. Ukuran satu perioTwist cocok untuk semua desain membuatnya mudah digunakan tidak peduli seberapa lebar atau sempit ruang di antara gigi pengguanyan. Akibatnya PerioTwist sangat ideal untuk pengguna yang menggunakan kawat gigi, jembatan dan implan.

Setiap PerioTwist dapat digunakan kembali dan dapat bertahan selama berminggu-minggu, yang membuatnya menjadi pilihan yang sangat ekonomis. Ia juga memiliki 100% minyak esensial alami dan antibakteri (Guard-In), yang membuatnya bebas kuman, dan memiliki penutup yang pas di pegangan yang membuatnya mudah untuk dipegang dan digunakan. Selain itu, alat ini cukup kecil untuk dibawa di saku atau dompet tanpa takut merusaknya untuk digunakan saat bepergian. Seperangkat PerioTwists diatur untuk harga ritel sekitar $ 14 atau 200 ribu rupiah.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat