Menentukan Perbedaan Behel Asli dan Palsu

dokter gigi jakarta perbedaan behel asli dan palsu

Menentukan Perbedaan Behel Asli dan Palsu

Global Estetik – Banyak orang yang memilih memasang behel yang murah. Tetapi banyak juga dari masyarakat kita yang tidak tahu perbedaan behel asli dan palsu. Perbedaan antara keduanya antara lain bahwa kalau behel gigi asli yang untuk kesehatan hanya dipasang oleh dokter atau praktisi resmi, sedangkan imitasi atau fantasi dapat dipasang oleh siapa saja.

Selain itu, behel gigi kesehatan selalu dipasang pada gigi atas dan bawah secara bersamaan (sepaket), sedangkan behel gigi fantasi dapat dipasang hanya pada salah satunya saja. Biasanya, biaya pasang kawat gigi asli berkisar antara empat sampai lima juta.

Sedangkan kawat gigi fantasi sangat terjangkau, yakni mulai dari harga seratusan ribu rupiah saja. Dapat dibayangkan jika harganya saja sangat jauh, maka bisa jadi bahan yang digunakan pun tentu berbeda.

Perbedaan Behel Asli dan Palsu

perbedaan behel asli dan palsuPemasangan behel gigi yang asli akan dilakukan oleh ke dokter spesialis yang memang berkompeten, sedangkan jika memasang behel gigi fantasi, kita bahkan dapat memasangnya sendiri kapan saja kita inginkan. Maka dari itu biaya pasang behel gigi termurah bisa jadi hanya imitasi dan palsu, maka waspadalah jangan sampai tertipu.

Bahan yang digunakan bisa jadi sama-sama berbahan dasar kawat atau stainless steel, namun kualitas antara behel gigi asli kesehatan dan behel gigi imitasi tentu juga berbeda. Behel gigi yang asli lebih terjamin keamanan dan kesehatannya serta memiliki garansi khusus, sedangkan behel untuk behel fantasi, hanya bahan kawat biasa yang tidak memiliki jaminan mutu yang baik.

Selain biaya pasang behel gigi dan jenis bahannya, kita juga perlu mengetahui biaya perawatan gigi serta  pemeliharaan selama memakai behel gigi. Karena tanpa adanya perawatan yang baik, behel gigi akan menimbulkan masalah-masalah baru bagi kesehatan gigi dan mulut kita.

Harga yang murah bukan menjadi jaminan kualitas behel yang bagus. Behel yang palsu biasanya dijual dengan harga yang jauh lebih murah dari biasanya. Jangan mengorbankan gigi Anda karena behel palsu yang akan mengakibatkan masalah pada kesehatan gigi anda nantinya.

Pastikan untuk belajar mengetahui perbedaan behel asli dan palsu dan mengunjungi klinik dokter gigi yang profesional dan sudah berlisensi seperti Global Estetik yang akan selalu memberikan behel dengan kualitas terbaik.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat