Perbedaan antara Gigi Palsu Murah dan Premium – Part 2

Klinik Gigi Bandung

Perbedaan antara Gigi Palsu Murah dan Premium – Part 2

Global Estetik – Ada beberapa jenis gigi palsu yang mungkin Anda butuhkan tergantung pada kondisi kesehatan mulut Anda. Sering kali, kami menemui pasien yang menanyakan gigi tiruan dengan biaya terendah. Kadang-kadang, kami mendengar tentang harga yang sangat murah yang mungkin diberikan pasien kami di tempat lain. Kami selalu menyediakan waktu untuk menjelaskan kepada pasien kami bahwa perbedaan dalam biaya gigi tiruan dapat disebabkan oleh bahan gigi tiruan, jenis gigi palsu yang diperlukan dan perawatan pasien yang komprehensif.

Gigi Palsu yang Lebih Murah

klinik gigi bandungKlinik dokter gigi akan menawarkan gigi palsu dengan harga yang standar di mana proses pembuatannya akan dialihkan ke laboratorium gigi. Di sana, teknisi gigi akan membuat gigi palsu sesuai spesifikasi dokter gigi. Sering kali, laboratorium gigi akan menggunakan bahan dengan biaya terendah untuk memenuhi harga yang dikenakan oleh klnik gigi. Kemudian dokter gigi akan menaikkan harga gigi palsu ini untuk menutupi biaya pengambilan impresi, mengelola gigi palsu tiruan dan perawatan pasca penggunaan gigi palsu yang mungkin mereka tawarkan.

Bahan yang lebih murah

Akibatnya, teknisi di laboratorium gigi sering membuat gigi palsu dasar dengan bahan yang lebih murah. Sayangnya, gigi palsu yang lebih murah ini cenderung cepat patah dan retak. Seringkali, mereka menawarkan warna gusi yang terbatas juga. Hal ini membuat gigi palsu terlihat kurang alami dan sangat terlihat seperti gigi palsu. Selain itu, penyusutan gigi palsu adalah masalah umum dengan gigi palsu berkualitas rendah ini. Gigi palsu yang murah akan sering menyusut para rasio lebih dari 0,1%, dan hal ini mempengaruhi fungsi fit dan bite. Seringkali, karena mereka tidak membuat gigi palsu dasar pada artikulator, ini berarti bahwa hubungan gigitan, senyum dan posisi tulang rahang mungkin tidak ideal.

Minimalkan Perawatan dan Penyesuaian yang Dipersonalisasi

Biasanya, setelah gigi palsu dibuat, ada sedikit ruang untuk penyesuaian karena ini akan dikenakan biaya tambahan untuk laboratorium. Oleh karena itu, pasien sering terpaksa harus puas dengan gigi palsu yang tidak pas yang membuat mereka tidak nyaman dan tidak bahagia. Akibatnya, pasien sering mencari gigi palsu baru dalam beberapa bulan atau satu tahun kemudian. Hal ini disebabkan oleh ketidaknyamanan yang tak tertahankan dan kadang-kadang muncul kondisi medis seperti jaringan gusi yang meradang.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat