Perbedaan antara Gigi Palsu Murah dan Premium – Part 1

Dokter Gigi Jakarta

Perbedaan antara Gigi Palsu Murah dan Premium – Part 1

Global Estetik – Ada beberapa jenis gigi palsu yang mungkin Anda butuhkan tergantung pada kondisi kesehatan mulut Anda. Sering kali, klinik gigi menemui pasien yang menanyakan tentang gigi palsu dengan biaya terendah. Kadang-kadang, kami mendengar tentang harga yang sangat murah yang mungkin telah didapatkan pasien di beberapa tempat lain. Dokter gigi kami akan selalu menyediakan waktu untuk menjelaskan kepada pasien kami bahwa perbedaan dalam pembiayaan gigi palsu dapat disebabkan oleh bahan, jenis yang diperlukan dan perawatan pasien yang komprehensif.

Di sini kami akan memberi Anda ringkasan dari dua kategori gigi palsu yaitu: gigi palsu premium dan opsi yang lebih murah. Seringkali, kami mengklasifikasikan gigi palsu ini tergantung pada apakah ada gigi alami yang tersisa di mulut dapat mendukungnya. Semakin banyak gigi yang hilang, maka semakin tinggi pula biaya gigi palsu Anda. Di sisi lain, masalah pada hanya beberapa gigi yang hilang dapat diatasi dengan gigi palsu parsial yang seringkali datang dengan harga yang lebih murah.

Komposisi Bahan

Selain itu, gigi palsu akan berbeda dalam hal bagaimana mereka ditempatkan dalam mulut Anda dan dalam hal bahan yang digunakan untuk membuatnya. Sebagai hasilnya, gigi palsu dikategorikan berdasarkan jenis bahan yang digunakan untuk membuatnya. Basis gigi palsu dapat dibuat dari logam atau plastik atau akrilik, dan bagian gigi biasanya dibuat dari akrilik meskipun bahan porselen kadang-kadang digunakan sebagai komposisi premium.

dokter gigi jakarta

Misalnya, gigi palsu dari logam memiliki kekuatan superior dan dapat dibuat lebih kecil dan lebih tipis dari yang plastik. Pilihan umumnya lebih higienis dan lebih dapat ditoleransi karena mereka tidak perlu menutup mulut sebanyak mungkin. Akibatnya, bahan ini jauh lebih mahal daripada gigi palsu dari plastik. Di sisi lain, gigi palsu dari plastik lebih murah dan lebih mudah dibuat. Tapi, mereka dapat merusak gusi di sekitar gigi alami jika tidak dirancang dan kemudian dibersihkan dengan benar. Gigi palsu jenis ini seringkali hanya merupakan pilihan ideal sebagai gigi palsu langsung untuk gigi yang perlu dicabut.

Tahukah Anda bahwa perbedaan harga gigi palsu juga dapat dikaitkan dengan pengerjaan dalam membuat gigi palsu dan perawatan pasca gigi palsu? Di sini kami akan membandingkan gigi palsu serupa namun dari bahan berkualitas, pengerjaan dan perawatan pasien yang berbeda. Opsi ini mungkin akan lebih cocok untuk pasien dengan kebutuhan yang berbeda serta anggaran harga yang berbeda pula.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat