Empat Tanda Kamu Perlu Perawatan Ortodontik Berat

Alternatif ortodontik perawatan ortodontik berat

Empat Tanda Kamu Perlu Perawatan Ortodontik Berat

Global Estetik – Tidak ada yang suka gagasan tentang keharusan menjalani perawatan ortodontik berat, tetapi kadang-kadang hal ini benar-benar diperlukan. Beberapa ketidaknyamanan kecil dari ortodontik berat berpotensi mencegah masalah gigi yang lebih serius.

Jadi, jika Anda melihat salah satu dari tanda-tanda berikut, jangan coba untuk mengabaikannya. Hubungi tim ortodontik berat dari Global Estetik dan cari tahu lebih banyak tentang kondisi Anda!

Empat Tanda Anda Perlu Perawatan Ortodontik Berat

1 – Gigi Anda tidak nyaman ketika Anda menutup mulut.

Akan selalu ada sedikit variasi, tetapi ketika Anda menutup mulut, barisan gigi atas dan bawah Anda pada dasarnya harus sejajar – terutama di depan. Jika gigi atas Anda terlihat menonjol pada gigi bawah (overbite) atau gigi bawah Anda menonjol (underbite), Anda harus menjalani perawatan ortodontik berat.

Jika tidak dikoreksi, overbites dan underbites dapat membuat menggigit dan mengunyah semakin sulit seiring bertambahnya usia.

2 – Ketidakmampuan untuk menutup mulut Anda sepenuhnya.

Kadang-kadang ketika gigi belakang (geraham) tidak sejajar, atau terlalu besar, mereka bisa menyulitkan untuk menyatukan gigi depan Anda. Ini adalah masalah serius! Gigitan terbuka dapat menyebabkan banyak masalah, dan tidak akan membaik seiring waktu.

3 – Gigi yang menonjol.

Ini adalah salah satu tanda yang paling jelas dan umum jika seorang pasien membutuhkan koreksi gigi – satu gigi atau lebih tidak mengarah ke bawah dengan benar, dan malah mengarah ke luar. Tergantung pada tingkat keparahannya, keadaan ini mungkin hanyalah masalah kosmetik kecil, atau bisa saja menyebabkan masalah yang sangat menyakitkan yang dapat memotong gusi, bibir, atau pipi.

4 – Gigi penuh sesak.

Jika gigi tidak memiliki cukup ruang untuk tumbuh dengan benar, hal ini pasti akan menyebabkan banyak masalah. Gigi tidak akan tumbuh tidak merata, memberi Anda gigitan yang sangat bergerigi. Kondisi ini juga dapat menyebabkan rasa sakit setiap harinya. Bahkan jika gigi tumbuh merata pada awalnya, gigi bungsu yang tidak beraturan dapat menyebabkan gigi berkerumun di kemudian hari.

GLobal Estetik Memiliki Pengalaman Bertahun-tahun

Kami adalah klinik ramah keluarga dengan sejarah panjang dalam memberikan hasil yang sempurna bagi pasien perawatan ortodontik berat! Tua atau muda, kami dapat membantu siapa pun untuk mendapatkan senyum yang lebih baik. Hubungi kami hari ini juga untuk menjadwalkan konsultasi!

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat