Perawatan IPL Hair Removal Underarm

globalestetik.com Beberapa area pada tubuh memang perlu untuk selalu dirawat dan dijaga penampilannya agar tetap memberikan rasa percaya diri ketika menjalani aktivitas. Bagi sebagian orang, terutama pada kaum wanita, area – area tertentu pada tubuh sangat mempengaruhi rasa percaya diri tersebut, misalnya adalah area underarm atau ketiak. Bagi sebagian wanita, area underarm memang sangat mempengaruhi gaya penampilan dirinya sehari – hari, hal ini dikarenakan pada area underarm atau ketiak terdapat rambut halus atau yang sering kali disebut dengan bulu ketiak.

Perawatan IPL Hair Removal Underarm

Perawatan IPL Hair Removal Underarm

Akibat dari keadaan yang demikian, dimana rambut – rambut halus yang tumbuh pada area underarm cenderung membatasi seseorang untuk percaya diri ketika menggunakan pakaian tertentu, khususnya pakaian yang memperlihatkan lekukan tangan mereka hingga memperlihatkan area underarm ketika seseorang mengangkat tangannya. Rambut – rambut halus memang sangat wajar untuk tumbuh di area underarm, maka dari itu untuk menghindari rambut – rambut halus pada underarm sangat diperlukan untuk melakukan perawatan rutin seperti mencukur dan melakukan waxing pada rambut – rambut halus pada area underarm setiap beberapa waktu sekali.

 

Perawatan Rutin Untuk Underarm

Perawatan IPL Hair Removal Underarm – Melakukan perawatan rutin untuk menghilangkan rambut – rambut halus pada area underarm memang memerlukan rasa konsisten dan cenderung memakan waktu lebih. Pada aktivitas mencukur rambut – rambut halus pada underarm yang menggunakan pisau cukur khusus tidak jarang akan meninggalkan bekas yang terbentuk pada area underarm dimana area tersebut akan menjadi lebih gelap dari warna kulit sebelumnya. Hal tersebut tentunya dapat terjadi tergantung dari tingkat keseringan seseorang melakukan pencukuran rambut pada underarm menggunakan pisau cukur khusus.

Pada aktivitas menghilangkan rambut – rambut halus dengan metode waxing juga membutuhkan keberanian untuk melakukannya, karena pada jenis waxing tertentu akan lebih terasa sakit dibandingkan jenis metode waxing lainnya. Beberapa kondisi tersebut yang memiliki tujuan sama, yaitu menghilangkan rambut – rambut halus pada underarm, akan tetapi kedua metode tersebut cenderung lebih memakan waktu, kurang efektif dan efisien serta kurang cocok bagi beberapa orang yang menginginkan segala yang berkaitan dengan perawatan dilakukan dengan ringkas dan cepat.

 

Metode IPL Hair Removal

Perawatan IPL Hair Removal Underarm – Dewasa ini, segala metode baik untuk perawatan tubuh maupun wajah dapat dilakukan dengan cepat, aman, serta masih dengan harga yang terjangkau. Hal ini diakibatkan karena perkembangan teknologi yang selalu bergerak dinamis dan tanggap terhadap segala kebutuhan – kebutuhan yang diinginkan masyarakat, termasuk kebutuhan akan mempercantik diri yang salah satunya adalah menghilangkan rambut – rambut halus di area underarm. Saat ini hadir sebuah alternatif yang dapat dilakukan apabila Anda menginginkan area underarm Anda terbebas dari rambut – rambut halus yang selalu tumbuh  secara permanen.

Metode alternatif tersebut adalah IPL Hair Removal untuk area underarm. Metode IPL adalah sebuah metode perawatan kecantikan dengan menggunakan lampu xenon yang dapat berfungsi untuk meremajakan jaringan – jaringan pada kulit, metode ini tentunya berbeda dengan treatment laser. Pencahayaan lampu xenon pada saat melakukan metode  IPL Hair Removal yang dilakukan pada area underarm nantinya akan disesuaikan kembali pada kondisi kulit yang nantinya akan dihilangkam rambut – rambut halusnya.

Perawatan IPL Hair Removal Underarm – Metode IPL (Intense Pulsed Laser) Hair Removal yang dilakukan pada area underarm memang sangat efektif untuk dilakukan dan tentunya sangat aman, meskipun demikian, untuk melakukan metode perawatan kecantikan ini tetap harus dilakukan oleh dokter. Klinik Global Estetik adalah salah satu klinik yang menyediakan metode perawatan IPL Hair Removal pada area underarm dimana perawatannya akan dilakukan oleh dokter yang berpengalaman sehingga sangat aman dan tentunya nyaman.

Metode IPL Hair Removal sendiri dapat dilakukan hanya dengan 1 kali pertemuan saja, akan tetapi dokter akan tetap menyarankan hasil terbaik yang akan dihasilkan oleh metode perawatan ini dapat dicapai dengan beberapa kali pertemuan atau dengan 1 kali pertemuan saja dirasa sudah cukup. Bagi orang – orang yang sudah pernah melakukan metode perawatan IPL Hair Removal pada area underarm dan merasakan hasilnya tentunya menjadikan metode perawatan ini sebagai metode favorit untuk menghilangkan rambut – rambut halus pada underarm, terutama sangat dirasakan oleh kaum wanita yang cenderung menginginkan area underarmnya cerah, bersih dan terbebas dari rambut – rambut halus yang dapat mengurangi kepercayaan diri mereka.

 

Ketahui Ini Sebelum Memilih IPL

Perawatan IPL Hair Removal Underarm – Metode IPL Hair Removal yang dilakukan pada area underarm memang sangat terbukti efektif serta efisien, hal ini dikarenakan cahaya yang dihasilkan oleh lampu xenon tersebut dapat mencegah terjadinya pertumbuhan rambut – rambut halus pada area underarm dengan presentase 70% hingga mencapai 90%, hal ini tentunya telah dibuktikan oleh Journal of Clinica and Aesthetics Dermatology.

Meskipun metode IPL Hair Removal pada underarm cenderung aman dan sangat efektif, bagi Anda yang memiliki kulit yang sensitif atau memiliki alergi tertentu sebaiknya Anda melakukan konsultasi terlebih dahulu pada dokter. Tidak dipungkiri bahwa ketika melakukan perawatan dengan metode IPL Hair Removal pada underarm bisa saja muncul gejala – gejala yang tidak diinginkan seperti beberapa hal berikut.

  1. Munculnya ruam pada kulit hingga menimbulkan bengkak.
  2. Merasakan nyeri atau sakit pada saat perawatan dilakukan.
  3. Timbulnys luka setelah melakukan perawatan dengan metode tersebut.
  4. Mengalami pendarahan.
  5. Mengalami infeksi pada area underarm setelah melakukan perawatan dengan metode tersebut.

Untuk menghindari beberapa hal di atas tentunya juga dapat dicegah dengan melakukan perawatan dengan metode IPL Hair Removal di klinik kecantikan yang sudah sangat terpercaya, nyaman, serta yang paling penting adalah memprioritaskan keamanan pasiennya. Dengan demikian, beberapa gejala di atas tentunya tidak terjadi kepada Anda.

 

Prosedur Perawatan IPL Hair Removal Pada Underarm

  1. Area underarm akan dibersihkan dengan pembersih khusus yang disediakan oleh klinik kecantikan.
  2. Rambut – rambut halus yang terdapat pada area underarm nantinya akan dicukur terlebih dahulu.
  3. Pada area underarm nantinya akan diberikan pola, sehingga dokter yang menangani perawatan tersebut dapat melakukan penyinaran secara teratur, rapih dan terstruktur.
  4. Setelah itu, area underarm akan dioleskan oleh gel yang dapat merrdam rasa sakit pada area tersebut akibat dari penyinaran lampu xenon tersebut.
  5. Penyinaran pada area underarm akan dilakukan dengan membentuk pola yang sebelumnya telah dibuat oleh dokter dan penyinaran akan dilakukan kurang lebih selama 15 menit.
  6. Setelah penyinaran pada area underarm selesai dilakukan, kulit akan dibersihkan kembali dari gel yang telah menempel pada area underarm.

 

 

Klinik Kecantikan Global Estetik Hubungi https://wa.me/6285771452584