Perawatan IPL Hair Removal Paha

globalestetik.com Dewasa ini, melakukan perawatan IPL Hair Removal memang sangat populer dilakukan oleh para wanita di Indonesia, dimana aktivitas ini menjadi sangat digemari karena treatment yang dilakukan cenderung lebih efektif dan tidak memakan waktu yang banyak. Perawatan IPL Hair Removal digemari karena lebih memberikan hasil yang maksimal dan tidak menimbulkan efek samping yang buruk bagi kulit.

Tidak seperti pada saat melakukan waxing yang menimbulkan rasa sakit dan nyeri, perawatan IPL Hair Removal tidak menimbulkan rasa yang demikian, hal ini menjadi salah satu alasan perawatan IPL Hair Removal digemari oleh banyak orang, khususnya oleh para wanita di Indonesia. Perawatan IPL Hair Removal sering kali dikampanyekan oleh para selebriti yang sangat digemari di media sosial.

Perawatan IPL Hair Removal Paha

Perawatan IPL Hair Removal Paha

Hal ini juga yang menjadi faktor banyak masyarakat di Indoneisa mulai mengenali perawatan IPL Hair Removal dan tertarik untuk melakukan perawatan tersebut. Perawatan IPL Hair Removal sendiri dapat dilakukan di berbagai area pada tubuh yang memiliki pertumbuhan rambut yang bagi banyak orang, khususnya wanita dianggap mengurangi penampilan yang dapat menurunkan tingkat kepercayaan diri seseorang. 

 

IPL Hair Removal

Perawatan IPL Hair Removal Paha – Perawatan IPL Hair Removal adalah sebuah metode yang seberanya sudah lama dilakukan untuk menghilangkan rambut yang tumbuh pada area – area tertentu pada tubuh, dimana perawatan ini menggunakan metode pencahayaan dengan intensitas cahaya yang dapat diatur gelombangnya. Pengaturan gelombang cahaya yang ditembakkan pada kulit, disesuaikan oleh area kulit yang akan dilakukan IPL Hair Removal.

Apabila pada kulit yang memiliki tingkat kesensitifan yang cenderung tinggi, maka gelombang cahaya yang ditembakkan ke kulit akan lebih rendah dibandingkan dengan gelombang cahaya yang ditembakkan pada kulit yang tidak memiliki tingkat kesensitifan yang rendah. Perawatan IPL Hair Removal memang dapat memberikan hasil yang maksimal, namun perawatan IPL Hair Removal tidak menghilangkan bulu pada area tertantu secara permanen.

Hal ini karena IPL Hair Removal dapat menghilangkan dan mencegah pertumbuhan rambut di area yang tidak diinginkan hingga mencapai 70%. Hal tersebut yang membuat perawatan IPL Hair Removal digemari oleh banyak orang. Perawatan IPL Hair Removal dapat dilakukan pada beberapa area tubuh seperti misalnya pada area underarm, pada bikini area, pada area kaki hingga area paha.

 

Langkah – Langkah Melakukan Treatment IPL Hair Removal 

  1. Pembersihan pada kulit dilakukan sebelum melakukan perawatan IPL Hair Removal 
  2. Pada area tertentu, rambut yang tumbuh dicukur terlebih dahulu untuk memperoleh hasil yang maksimal ketika dilakukan  perawatan IPL Hair Removal.
  3. Sebelum dilakukannya perawatan IPL Hair Removal, nantinya dokter akan memberikan pola pada area yang akan dilakukan IPL Hair Removal, hal ini bertujuan agar ketika cahaya yang ditembakkan lebih akurat dan terstruktur dan tidak ada bagian pada area tersebut yang terlewat,
  4. Dokter akan memberikan gel khusus pada area tersebut, hal ini bertujuan untuk meminimalisir rasa panas hingga nyeri yang ditimbulkan akibat IPL Hair Removal yang menggunakan cahaya berintensitas tinggi.
  5. Setelah itu, penyinaran mulai dilakukan pada area yang telah dibentuk pola dan telah diolesi oleh gel sebelumnya, biasanya proses ini membutuhkan waktu sekitar 15 menit, namun waktu pengerjaan akan tergantung kembali pada area yang akan dilakukan IPL Hair Treatment.
  6. Setelah proses penyinaran selesai, area kulit yang telah dikerjakan akan diolesi kembali oleh gel khusus, hal ini juga memiliki manfaat dan tujuan yang sama, yaitu untuk meredakan rasa panas dan nyeri yang timbul akibat penyinaran tersebut.

 

Perhatikan Ini Setelah Melakukan IPL Hair Removal 

  1. Jangan menggunakan segala jenis produk deodorant terlebih dahulu apabila melakukan perawatan IPL Hair Removal pada area underarm.
  2. Pada area tubuh yang telah dilakukan perawatan IPL Hair Removal, apabila terdapat helaian rambut – rambut yang rontok, jangan mencabutnya, biarkan rontok dengan sendirinya.
  3. Apabila setelah melakukan perawatan IPL Hair Removal mengalami bengkak atau kemerahan, dapat dimenangani secara mandiri dengan mengompresnya menggunakan handuk atau kain yang dibasahi oleh air dingin.
  4. Hindarilah melakukan aktivitas eksfoliasi dengan menggunakan scrup terlebih dahulu, khususnya pada area tubuh yang dilakukan IPL Hair Removal.
  5. Untuk mencegah keringat berlebih yang dapat mempengaruhi sensitifitas kulit setelah dilakukannya IPL Hair Removal, hindarilah berolah raga terlebih dahulu.
  6. Apabila timbul gejala yang tidak biasa pada tubuh setelah dilakukannya IPL Hair Removal, dapat segera menghubungi dokter untuk melakukan pengecekkan, hindarilah diagnose secara mandiri.
Perawatan IPL Hair Removal Paha

Perawatan IPL Hair Removal Paha

Perhatikan Ini Sebelum Melakukan IPL Hair Removal 

  1. Sebelum melakukan perawatan Hair Removal pada area tubuh yang akan ditreatment, alangkah baiknya lakukanlah pencukuran rambut terlebih dahulu, kurang lebih 2 hari sebelum perawatan IPL Hair Removal dilakukan.
  2. Pada area yang nantinya akan dilakukan perawatan IPL Hair Removal, jangan lupa untuk mengoleskan krim tabir surya pada area tersebut, hal ini karena perawatan IPL Hair Removal akan menggunakan intensitas cahaya yang cukup tinggi, sehingga kulit tetap harus memiliki perlindungan.
  3. Sebaiknya, 2 minggu sebelum melakukan perawatan IPL Hair Removal hindarilah melakukan aktivitas – aktivitas yang dapat terpapar langsung oleh sinar matahari.
  4. Pada area tubuh yang akan dilakukan perawatan IPL Hair Removal sebaiknya selalu dijaga agar tetap kering.
  5. Pada saat yang bersamaan, selalu jaga agar area yang akan dilakukan perawatan IPL Hair Removal agar tetap lembab dan sehat.
  6. Sebelum melakukan perawatan IPL Hair Removal, hindarilah melakukan aktivitas waxing, atau menggunakan krim perontok rambut.
  7. Konsultasikanlah kepada dokter kulit apabila Anda memiliki alergi atau kondisi kulit yang memiliki tingkat kesensitifan cukup tinggi, hal ini tentunya diperlukan agar mencegah efek samping yang timbul setelah melakukan perawatan IPL Hair Removal.

 

Harga Treatment Hair Removal

Perawatan IPL Hair Removal Paha – Tidak hanya biaya yang perlu dipersiapkan, namun kondisi area kulit yang nantinya akan dilakukan perawatan IPL Hair Removal juga harus dipersiapkan agar pada saat IPL Hair Removal dilakukan, kulit sedang dalam kondisi yang sehat dan prima. Berbicara mengenai biaya melakukan perawatan IPL Hair Removal, tentunya hal ini juga menjadi salah satu topik yang sering dipertanyakan.

Pada umumnya, biaya yang digunakan untuk melakukan perawatan IPL Hair Removal akan dibandrol pada setiap pertemuannya, biasanya pada 1 kali pertemuan, biaya yang dibandrol untuk melakukan IPL Hair Removal mulai dari Rp 150.000 hingga mencapai Rp 250.000 setiap pertemuannya. Harga tersebut terbilang masih cukup sangat terjangkau melihat hasil dari perawatan yang dilakukan dapat memberikan kepuasan pada pasiennya sehingga dapat tampil dengan percaya diri.

 

 

 

Klinik Kecantikan Global Estetik Hubungi https://wa.me/6285771452584