Perawatan IPL Hair Removal Bikini Area

globalestetik.com IPL Hair Removal atau singkatan dari Intense Pulsed Light Hair Removal adalah sebuah treatment yang dilakukan dengan menggunakan metode pencahayaan dengan intensitas yang cukup tinggi, dimana gelombang dari pencahayaan teersebut disesuaikan dengan area kulit yang nantinya akan dilakukan treatment, hal ini dikarenakan pada area kulit tertentu, tekstur kulit cenderung tipis dan cenderung sensitif.

Perawatan IPL Hair Removal Bikini Area

Perawatan IPL Hair Removal Bikini Area

Treatment IPL Hair Removal dilakukan dengan tujuan untuk menghilangkan rambut pada area tubuh tertentu, tergantung permintaan pasien tentunya, area yang biasanya umum untuk dilakukan treatment IPL Hair Removal adalah area underarm, area lengan, area kaki hingga pada bikini area. Treatment IPL ternyata tidak hanya berfungsi untuk menghilangkan rambut pada area tertentu, treatment IPL ternyata juga dapat digunakan untuk mengatasi beberapa permasalahan.

Seperti misalnya menghilangkan flek hitam yang terjadi akibat faktor penuaan, menghilangkan kerutan yang biasanya terjadi pada wajah, memberikan efek yang meredakan jerawat yang sedang mengalami peradangan, dan dapat memudarkan bekas luka. Melakukan treatment IPL Hair Removal yang dilakukan selama beberapa tahap ternyata diklaim dapat sekaligus memberikan efek cerah pada kulit. Akibat dari hal yang demikian, banyak orang yang tertarik untuk melakukan treatment IPL Hair Removal.

 

IPL Hair Removal

Perawatan IPL Hair Removal Bikini Area – Pada umumnya, treatment IPL Hair Removal sering kali dilakukan di bagian underarm, namun tidak jarang pasien yang menginginkan treatment IPL Hair Removal dilakukan di bikini area. Bikini area termasuk ke dalam medium area untuk dilakukannya treatment, dimana treatment yang dilakukan pada area bikini area cenderung membutuhkan waktu yang cukup singkat, sekitar 30 menit hingga mencapai 40 menit saja. Pada area yang berbeda, proses pengerjaan treatment IPL Hair Removal yang dilakukan juga berbeda.

Seperti misalnya pada area tertentu yang memiliki rambut yang cukup panjang dan tebal perlu dilakukan pencukuran terlebih dahulu, sedangkan untuk area yang memiliki ketebalan rambut cukup tipis tidak perlu melakukan proses pencukuran rambut terlebih dahulu. Tidak hanya proses treatment yang berbeda, apabila melakukan treatment pada area tertentu maka biaya yang perlu dikeluarkan juga berbeda.

Pada area yang cenderung lebih luas maka biaya pengerjaan treatment IPL Hair Removal yang dikeluarkan cenderung lebih mahal dibandingkan biaya pengerjaan treatment pada area yang tidak terlalu luas. Maka dari itu, ketika Anda memiliki niat dan rencana untuk melakukan treatment IPL Hair Removal pada bikini area maka biaya yang dikeluarkan tidak terlalu mahal seperti melakukan treatment IPL Hair Removal pada seluruh area kaki. 

 

Klinik Treatment IPL Hair Removal

Perawatan IPL Hair Removal Bikini Area – Ketika Anda memiliki rencana untuk melakukan treatment IPL pada bikini area tentunya Anda menginginkan hasil yang terbaik, sehingga Anda akan merasa lebih percaya diri. Ketika Anda ingin melakukan treatment IPL Hair Removal pada bikini area tentunya Anda menginginkan keamanan yang ekstra pada saat treatment berlangsung, hal ini dikarenakan bikini area merupakan area yang cukup sensitive.

Berangkat dari pemikiran tersebut, sangat penting untuk melakukan treatment IPL Hair Removal pada klinik kecantikan yang sudah terpercaya dan berpengalaman, karena tentunya kita tidak ingin mengalami hal – hal yang tidak diinginkan akibat dari kurang bijaknya memilih klinik kecantikan untuk melakukan treatment IPL Hair Removal pada bikini area.

Saat ini klinik kecantikan banyak tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, hal ini karena tingginya permintaan masyarakat untuk melakukan berbagai jenis layanan yang ditujukan untuk menunjang penampilan mereka. Apabila Anda ingin melakukan treatment IPL Hair Removal, Anda dapat mengunjungi klinik Global Estetik yang cabangnya sudah tersebar di beberapa daerah.

Perawatan IPL Hair Removal Bikini Area

Perawatan IPL Hair Removal Bikini Area

Selain itu Klinik Global Estetik sudah sangat terpercaya dalam hal memberikan pelayanan untuk berbagai treatment kecantikan, termasuk memberikan treatment IPL Hair Removal pada bikini area. Klinik Global Estetik juga menyediakan berbagai fasilitas lengkap yang mampu untuk menunjang pelayanan untuk pasien setianya. Anda tidak perlu khawatir karena seluruh fasilitasnya termasuk peralatan yang menunjang treatment kecantikan sudah terstandarisasi dengan baik, sehingga selain lengkap Klinik Global Estetik juga memberikan pelayanan treatment kecantikan secara aman dan tentunya nyaman karena didukung dengan ruangan yang memadai, bersih dan rapi.

Berbicara mengenai keamanan, Anda juga tidak perlu ragu karena yang menangani langsung treatment kecantikan pada pasien adalah dokter yang berpengalaman. Pada klinik Global Estetik, biaya yang dibandrol juga tentunya masih terjangkau, dan Anda dapat bertanya langsung melalui contact center klinik Global Estetik. Anda tidak perlu merasa khawatir lagi apabila memiliki rencana untuk melakukan treatment IPL Hair Removal pada bikini area, Klinik Global Estetiklah yang dapat menjadi solusi utama tanpa perlu merasa takut serta tagu.

 

Seberapa aman treatment IPL ini?

Perawatan IPL Hair Removal Bikini Area – Sering menjadi pertanyaan mengenai treatment IPL Hair Removal yang dilakukan pada bikini area apakah aman atau tidak untuk dilakukan karena bikini area merupakan area yang cukup sensitive, akan tetapi hal tersebut tidak menghalangi banyaknya perempuan yang ingin memiliki penampilan yang maksimal. Saat ini banyak perempuan yang beralih dari aktivitas waxing pada bikini area karena enggan untuk bertemu dengan rasa sakit yang ditimbulkan ketika melakukan waxing pada bikini area ke treatment IPL Hair Removal yang tidak menimbulkan rasa sakit sama sekali pada saat treatment berlangsung.

IPL Hair Removal yang dilakukan pada bikini area tentunya sangat aman untuk dilakukan, akan tetapi bagi sebagian orang yang terindikasi memiliki kesensitifan pada kulit khususnya pada bikini area alangkah baiknya untuk bertemu dokter terlebih dahulu untuk melakukan konsultasi mengenai solusi yang paling baik sebelum melakukan treatment IPL Hair Removal. Biasanya untuk mengetahui kulit pada bikini area memiliki tingkat kesensitifan yang tinggi atau tidak, Anda tentunya dapat melakukan tes spot bikini area, hal ini berfungsi untuk melihat seperti apa reaksi yang ditimbulkan oleh kulit Anda, khususnya pada bikini area.

Pada beberapa orang yang telah melakukan treatment IPL Hair Removal pada bikini area sangat dimungkinkan mengalami efek samping seperti kulit pada area tersebut menjadi kemerahan, bengkak, merasa nyeri, akan tetapi hal tersebut ternyata merupakan hal yang wajar untuk dirasakan, hal ini dikarenakan treatment IPL Hair Removal menggunakan pencahayaan yang berintensitas cukup tinggi sehingga membuat kulit pada area tersebut menjadi kemerahan, panas hingga memar, efek samping tersebut dapat hilang dalam beberapa saat.

Ketika melakukan treatment IPL Hair Removal pada bikini area, setiap pasien tentunya mengharapkan hasil yang optimal dimana rambut pada area tersebut tidak tumbuh kembali hingga menjadi lebih bersih. Dalam upaya mendapatkan hasil yang optimal dengan melakukan treatment IPL Hair Removal, Anda perlu melakukan beberapa kali tahapan atau pertemuan untuk melakukan treatment tersebut, jumlah tahapan yang dilakukan untuk memperoleh hasil yang optimal tergantung pada kondisi rambut dan kulit pada bikini area tersebut.

Biasanya treatment IPL Hair Removal dilakukan sebanyak 8 kali pertemuan, dengan jarang antara masing – masing treatment memiliki jeda yaitu 3 hingga mencapai 6 minggu. Maka dari itu harga yang ditawarkan untuk melakukan treatment IPL Hair Removal cenderung bervariasi tergantung kembali pada kondisi kulit, kondisi rambut yang tumbuh, tergantung pada skill yang dimiliki oleh dokter yang menangani langsung treatment IPL Hair Removal pada bikini area.

 

 

 

Klinik Kecantikan Global Estetik Hubungi https://wa.me/6285771452584