Perawatan Gigi dengan All Ceramic Restoration

Perawatan Gigi dengan All Ceramic Restoration

Global Estetik – Jika Anda membutuhkan restorasi gigi, sekarang Anda dapat mendapatkan manfaat dari restorasi yang terlihat alami dengan all ceramic restoration. Dengan menggunakan kemajuan terbaik dalam dunia kedokteran gigi, dokter gigi di Global Estetik dengan bangga menawarkan pasien kami alternatif untuk restorasi dari logam tradisional. Sekarang, Anda akan mendapat manfaat dari restorasi berkualitas tinggi yang terlihat alami dan disesuaikan untuk memenuhi spesifikasi Anda.

Di masa lalu, ketika Anda membutuhkan restorasi gigi, mereka biasanya dibuat dari logam, seperti emas atau perak. Sementara bentuk restorasi ini sangat tahan lama dan menawarkan hasil yang dapat diandalkan, mereka sangat merusak pandangan. Logam gelap akan menodai penampilan senyum, menyebabkan banyak orang merasa tidak percaya diri. Belum lagi, seiring waktum logam gelap dapat menyebabkan jaringan gusi di sekitarnya menjadi gelap. Sekarang, Anda tidak lagi perlu khawatir tentang hal tersebut.

Selama dekade terakhir, ada beberapa kemajuan yang dibuat untuk jenis bahan restoratif yang digunakan, yang meliputi bahan biokompatibel. Di antara bentuk-bentuk material baru yang paling diterima secara luas adalah keramik. Keramik menawarkan alternatif restorasi logam untuk meningkatkan sifat estetika sekaligus menawarkan berbagai manfaat tambahan.

klinik gigi depok

Restorasi dengan mdia keramik menawarkan hasil berkualitas tinggi yang sama dengan yang dibutuhkan untuk memulihkan kesehatan dan fungsi gigi. Namun, tidak seperti restorasi tradisional, restorasi ini menawarkan fitur penyesuaian tingkat tinggi. Sebagai hasilnya, restorasi dapat dilakukan agar sesuai dengan warna enamel alami Anda untuk restorasi yang berpadu mulus dengan senyum natural. Selain itu, restorasi ini juga menawarkan tingkat presisi yang lebih tinggi agar sesuai dengan ukuran dan bentuk yang tepat yang diperlukan untuk melindungi gigi sekaligus meningkatkan fungsi mulut.

Jika dibandingkan dengan restorasi tradisional, logam memang cenderung sedikit lebih tahan lama. Namun, dengan perawatan yang tepat, restorasi keramik akan menawarkan umur panjang dan daya tahan yang sama dengan restorasi logam. Selain itu, keberhasilan jangka panjang restorasi juga tergantung pada di mana restorasi ditempatkan. Misalnya, pada setiap restorasi, terlepas dari bahan yang digunakan, yang telah ditempatkan pada molar, cenderung memiliki daya tahan yang pendek daripada yang ditempatkan pada gigi depan karena kekuatan mengunyah. Untuk mendapatkan manfaat dari restorasi keramik yang menawarkan tingkat kesuksesan jangka panjang tertinggi, Anda memerlukan dokter gigi berkualitas di Global Estetik untuk menjadi pemandu Anda.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat