Tips Ampuh Pengobatan Alami Sariawan Dengan Menggunakan Madu

Pengobatan Alami Sariawan Dengan Menggunakan Madu

Tips Ampuh Pengobatan Alami Sariawan Dengan Menggunakan Madu

Global Estetik – Sariawan adalah salah satu luka pada mukosa bibir yang sering dijumpai. Sariawan terjadi bisa pada gusi, sekitar lidah dan mukosa bibir. Adanya sariawan sangat mengganggu aktifitas mulut, baik saat berbicara, makan, dan hal yang lainnya yang dapat membuat kontak dengan sariawan.

Sariawan biasanya timbul karena ada faktor pemicu diantaranya, alergi makanan, bakteri, gangguan hormonal stress,dll. Ada yang penyembuhannya tanpa diobati namun perlu waktu, ada yang diobati baik menggunakan obat kimia dan alami. Pada artikel kali ini kami  akan membagikan resep pengobatan alami sariawan dengan menggunakan madu.

Pengobatan Alami Sariawan Dengan Menggunakan Madu

Cara Pengobatan Alami Sariawan Dengan Menggunakan Madu

Madu saat ini sangat mudah dijumpai baik di toko maupun penjual-penjual lainnya. Menurut penelitian, madu memiliki sifat anti bakteri dan anti radang. Itu menjadikan madu sebagai obat yang ideal penyembuh luka. Bahkan madu dikatakan dapat menyembuhkan luka dua kali lebih cepat dari penggunaan obat biasa.

Khasiat madu sebagai obat alami penyembuh luka yaitu dapat merangsang regenerasi jaringan yang hilang akibat luka yang terjadi. Karena pada madu terkandung nutrisi yang terdiri dari asam amino, mineral, vitamin B & C, kalsium, zat besi, sodium dan glukosa.

Pengobatan Alami Sariawan Dengan Menggunakan MaduSama halnya dengan luka. Sariawan yang timbul berupa luka pun dapat diatasi dengan madu yang dapat mempercepat penyembuhannya. Cara penggunaanya tidaklah susah. Hanya dengan mengoleskan ke semua permukaan sariawan dengan madu secukupnya.

Tunggu beberapa saat agar madu meresap pada sariawan dan bereaksi dengan baik. Dapat juga digunaakan pada bibir yang kering atau bibir pecah-pecah dengan cara pengobatan yang sama dengan sariawan.

Agar diketahui dalam masa penyembuhan sariawan tanpa menggunakan obat membutuhkan waktu kira-kira 7 – 14 hari lamanya. Jadi bila anda ingin sariawan anda sembuh dengan segera, cobalah untuk mengobatinya dengan madu yang alami dengan kualitas yang terbaik. Karena Pengobatan Alami Sariawan Dengan Menggunakan Madu adalah opsi aman dan natural.

Namun kita semua tahu bahwa obat yang terbaik adalah mencegah munculnya sariawan itu sendiri. Menjaga kesehatan gigi dan mulut dengan paripurna dan ikuti saran dari dokter gigi terbaik di Global Estetik.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat