Pengen Soda Tapi Ga Mau Gigi Rusak, Coba Alternatif ini !

Pengen Soda Tapi Ga Mau Gigi Rusak, Coba Alternatif ini !

Global Estetik – Permen, junk food, manisan, dan soda semuanya telah dikategorikan sebagai makanan yanga membawa dampak buruk pada kesehatan gigi. Para profesional medis, dokter gigi, dan orang tua semua telah memberitakan bahwa makanan dan minuman manis tidak hanya tidak sehat; mereka benar-benar berbahaya bagi gigi Anda.

Makanan seperti itu umumnya memiliki kadar asam sitrat dan fosfat yang tinggi  dua bahan yang telah dikaitkan dengan faktor penyebab kehilangan email dan erosi gigi, yang dapat menyebabkan tanggalnya gigi. Meskipun sebagian besar akan menganggap root beer sebagai soda biasa – mirip dengan Coca-cola atau Sprite – studi terbaru telah membuktikan sebaliknya.

Ga Mau Gigi Rusak- Global Estetik Dental Care
Ga Mau Gigi Rusak- Global Estetik Dental Care

Yang mengejutkan banyak orang, penelitian lain telah menetapkan bahwa dalam beberapa merek cola, jumlah asam peringkat 2,39 – atau 1,39 lebih tinggi dari standar normal, yang memiliki peringkat asam 1,0. Angka-angka ini benar-benar menunjukkan bahaya minum soda dalam dalam jumlah yang berlebihan. Di sisi lain, sebuah studi yang diterbitkan dalam oleh General Dentistry menetapkan bahwa produk-produk root beer tidak memiliki asam dan zat aditif yang berbahaya yang sama seperti kebanyakan soda.

Meskipun konsumen tidak perlu khawatir tentang merusak senyum dan kesehatan mulut mereka dengan sesekali mengonsumsi soda, cola dan produk sejenis lainnya, tetap saja tingkat konsumsi beberapa jeni makanan ini harus dibatasi. Jika konsumen ingin minum soda, memilih alternatif yang lebih sehat dan lebih aman, seperti root beer, lebih ideal.

Namun jelas pilihan terbaiknya tetaplah air putih biasa. Memangkas asupan gula yang hinggap ke dalam mulut akan mengurangi kadar pertumbuhan bakteri di dalam mulut. Jadi jika Anda benar-benar peduli dengan kesehatan gigi dan mulut Anda, sekarang saatnya beralih dari konsumsi minuman dan makanan yang merusak gigi dan memilih opsi yang membantu meningkatkan kesehatan gigi.

Pada akhirnya, cara terbaik untuk memastikan bahwa kesehatan gigi dan mulut Anda tetap pada tingkat yang optimal adalah dengan menjadwalkan kunjungan perawatan gigi yang rutin setiap setidaknya enam bulan sekali. Untuk senyuman yang indah dan sehat, jadwalkan perawatana yang konsisten bersama Klinik Global Estetik.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat