Pengalaman Pertama, Seperti Ada Yang Hilang #GlobalEstetik – Kata Blogger’s

dokter gigi jakarta

Pengalaman Pertama, Seperti Ada Yang Hilang #GlobalEstetik – Kata Blogger’s

Global Estetik – “Pevita Pearce senyumnya cantik sekali dengan gigi kelincinya.” gumamku dalam hati saat melihat foto artis favoritku.

Smile tak bisa terlepas dari kondisi gigi. Selama ini saya adalah orang yang tidak terlalu paham mengenai kesehatan gigi dan cara perawatannya. Yang saya tahu hanyalah, menggosok gigi secara rutin setiap hari untuk menjaga kebersihan gigi. Dan selama gigi tidak berlubang, maka aman-aman saja.

Sebegitu kurang awareness saya dalam memandang gigi yang merupakan struktur terkuat di badan.

Ada judul lagu dari Meggy Z yaitu “Lebih Baik Sakit Gigi”, dengan sepenggal lirik “daripada sakit hati, lebih baik sakit gigi ini, biar tak mengapa, rela rela rela aku relakan.” Nyatanya penderita sakit gigi ada yang tak sepakat dengan lagu itu. “Kalau sakit gigi itu, seluruh badan terasa sakit. Dari ujung kepala sampai ujung kaki. Bawaannya pusing, pengen marah-marah aja” Ucap seorang teman saya dengan nada kesalnya karena kerap kali merasakan sakit gigi.

Memang iyasih, banyak yang berpendapat bahwa sakit gigi itu engga banget! Bikin rungsing, bawaannya ingin marah-marah terus, ngalahin perempuan yang sedang PMS. Hmm.

Alhamdulillahnya walaupun pengetahuan saya seputar gigi sehat masih minim, saya belum pernah merasakan sakit gigi yang begitu dahsyat. Kalau sekedar ngilu sih pernah.

Atas dasar minimnya pengetahuan seputar kesehatan gigi, saya mengikuti acara pada Sabtu, tanggal 26 Januari 2019 kemarin di Meeting Room Pondok Indah Mall II. Berawal dari informasi yang diberikan oleh Komunitas taudariblogger.info akan diadakannya acara “Blogger’s Party Smile” dengan tema “it’s a beautiful day” sesuai dengan adanya Klinik gigi Global Estetik.

Awalnya ketika mendengar mengenai acara ini, saya maju mundur untuk ikut. Karena, rasa parno saya akan peralatan dokter gigi. Namun, setelah saya pikir-pikir lagi, perlu banget materi tentang kesehatan gigi, apalagi akan mendapatkan kesempatan untuk scalling gratis dari voucher senilai 500rb (Untuk konsulitasi + scalling) yang diberikan untuk Blogger. Meskipun takut, ada rasa mupeng yang tersirat. Hihi. Maklum lah ya, belum pernah scalling.

Akhirnya saya mendaftar acara ini. Dan percaya ga? Saat menuju hari H acara, ada rasa parno yang menghantui saya. Padahal mah kan baru acaranya yang berisi tentang materi seputar gigi, tapi kok ya sudah terbayang akan peralatan dokter gigi. Emang suka lebay Mardhiyah mah.

 

BACA SELENGKAPNYA…

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat