Penemuan Terbaru Teknologi Pemberantas Malaria Dengan Pasta Gigi

dokter gigi depok teknologi modern dokter gigi

Penemuan Terbaru Teknologi Pemberantas Malaria Dengan Pasta Gigi

Global Estetik – Kemajuan teknologi memang sangatlah pesat saat ini, dimana teknologi ini membantu peningkatan dalam mengembangkan obat untuk menanggulangi penyakit malaria. Baru-baru ini, para ilmuan yang berasal dari universitas manchaester, aberyswyth, dan cambridge. Menciptakan sebuah robot yang khusus berperan sebagai ilmuan, dimana robot ini ditugaskan untuk mengembangkat teknologi pemberantas malaria.

Teknologi pemberantas malaria ini diberi nama eve, dimana telah dilengkapi dengan kecerdasan buatan yakni AI, dan Artificial Intelligence agar mampu meracik obat malaria. Uniknya, obat yang diracik oleh eve ini memiliki kandungan yang berasal dari pasta gigi.

Seperti yang telah dikutip dari mirror, dimana mereka mengatakan bahwa eve menemukan kandungan triclosan sebagai kandungan obat malaria. Kandungan ini ditemukan dari komposisi pasta gigi, yang mana bahan ini merupakan bahan penting dalam obat penyembuh malaria. Seperti yang kita tahu, malaria merupakan salah satu penyakit yang sangat mematikan, dimana penularannya melalui gigitan nyamuk. Sampai saat ini banyak sekali korban yang meninggal karena penyakit ini, sehingga sangat perlu penemuan bermanfaat seperti ini.

klinik gigi depok
Penemuan Terbaru Teknologi Pemberantas Malaria Dengan Pasta Gigi – Global Estetik Dental Care

Para ilmuan yang berasal dari universitas manchaester, aberyswyth, dan cambridge ini yakin bahwa triclosan merupakan kandungan yang paling efektif dalam menghancurkan parasit malaria. Dengan temuan ini, maka triclosan bisa dikomposisikan dalam teknologi pemberantas malaria ini. Seperti pyrimethamine yang juga berperan dalam penyembuhan malaria.

Sebelum adanya klaim mengenai kemampuan triclosan ini, eve telah melakukan beberapa tahap seperti screening. Eve melakukan screening ini ke lebih dari sepuluh ribu jenis kandungan setiap harinya, dimana eve bertugas untuk memastikan bahwa kandungan yang dianggap berkhasiat ini benar-benar layak dan sesuai bila dijadikan bahan baku obat malaria.

Hingga akhirnya telah disepakati bahwa kandungan triclosan pada pasta gigi ini merupakan salah satu kandungan terbaik untuk campuran obat penyembuh malaria, dan dari sini kita bisa menyimpulkan bahwa pasta gigi merupakan salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mencegah kemungkinan terjadinya malaria.

Semoga dengan adanya artikel ini bisa menambahkan wawasan anda mengenai informasi terbaru saat ini.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat