Penelitian Terbaru Menunjukkan Bahwa Beberapa Treatment Pemutihan Gigi di Rumah Dapat Menyebabkan Masalah

dokter gigi jakarta

Penelitian Terbaru Menunjukkan Bahwa Beberapa Treatment Pemutihan Gigi di Rumah Dapat Menyebabkan Masalah

Global Estetik – Kita semua menginginkan gigi putih yang indah dipandang untuk semua alasan yang benar; Namun, banyak orang yang terkadang harus menerima kondisi gigi kekuningan yang membuat mereka merasa harus menyembunyikan senyuman mereka. Untuk mempromosikan senyum yang lebih cerah dan lebih bersih, banyak konsumen akhirnya memilih untuk menggunakan produk pemutih gigi di rumah yang membuat klaim besar tentang produknya. Sayangnya, sebuah penelitian baru-baru ini menunjukkan bahwa produk-produk ini belum tentu sesuai dengan klaim dari para produsen tersebut.

Hasil Studi dengan Hasil yang Mengecewakan

Sebuah organisasi nirlaba internasional baru-baru ini melakukan tinjauan pada produk pemutihan gigi di rumah. Setelah itu, mereka menuangkan lebih dari 400 penelitian sebelumnya, organisasi ini akhirnya menetap di 25 produk yang memenuhi standar ketat.

Treatment Pemutihan Gigi di Rumah- Global Estetik Dental Care
Treatment Pemutihan Gigi di Rumah- Global Estetik Dental Care

Pada akhirnya, organisasi nirlaba ini menemukan bahwa produk pemutihan ini cenderung sangat bervariasi dalam kinerja, dengan beberapa menawarkan lebih banyak manfaat daripada perawatan plasebo dan yang lain tidak memberikan manfaat sama sekali. Selain itu, penelitian ini juga menemukan bahwa banyak dari produk ini menyebabkan iritasi gingiva dan sensitivitas gigi pada beberapa individu.

Jalan Terbaik

Pada kenyataannya, Anda tidak akan mendapatkan senyuman yang lebih cerah dengan menggunakan produk pemutih yang dijual bebas yang hanya menawarkan efektivitas terbatas. Terlebih lagi, ketika Anda mencoba menggunakan produk ini sendiri, Anda lebih mungkin akan mengalami masalah seperti iritasi gingiva dan sensitivitas gigi.

Di sisi lain, ketika Anda menerima perawatan pemutihan gigi profesional dari dokter gigi kosmetik yang berpengalaman, Anda akan mendapatkan hasil nyata yang akan membuat Anda ingin tersenyum. Mungkin yang lebih penting, ketika mereka diterapkan secara profesional, solusi pemutihan jauh lebih kecil kemungkinannya untuk menyebabkan iritasi.

Faktanya adalah orang menemukan gigi yang lebih putih berarti lebih menarik. Mereka juga cenderung melihat orang yang memiliki gigi kekuningan sebagai orang yang tidak higienis. Untungnya, jika Anda tidak puas dengan warna gigi Anda, Klinik Global Estetik dapat membantu. Hubungi klinik kami hari ini untuk mempelajari cara dan harga perawatan pemutih kosmetik profesional yang dapat memberikan Anda senyuman yang selalu Anda dambakan.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat