Pastikan Anak Anda Mendapatkan Perawatan Gigi Terbaik yang Juga BPA Free

klinik gigi jakarta

Pastikan Anak Anda Mendapatkan Perawatan Gigi Terbaik yang Juga BPA Free

Global Estetik – Kami di Global Estetik tidak hanya peduli tentang kesehatan mulut Anda, tetapi kesehatan keseluruhan secara keseluruhan. Itu sebabnya kami memperhatikan dengan cermat bahan yang kami gunakan di klinik dan yang masuk ke dalam mulut Anda. Hal ini akan sangat penting pada pasien anak-anak yang tubuhnya dapat bereaksi berbeda dari orang dewasa terhadap berbagai macam zat. Salah satu zat itu adalah Bisphenol A, atau BPA. Karena itu, dokter gigi di Global Estetik hanya akan menggunakan sealant gigi BPA Free untuk melindungi gigi anak-anak Anda dan kesehatan umum mereka.

Latar Belakang tentang BPA

Pada tahun 2008, BPA menjadi berita utama ketika kemungkinan risiko kesehatan diumumkan. Apa itu BPA? Bisphenol A, atau BPA, adalah bahan kimia yang digunakan untuk mengeraskan plastik. Dan karena plastik telah merambah semua sektor dalam kehidupan kita saat ini, Anda dapat menemukan BPA dalam botol air, cangkir, botol bayi, lapisan makanan dan minuman kaleng, CD, peralatan medis dan banyak kategori produk lainnya. Faktanya, para peneliti memperkirakan bahwa lebih dari 90 persen dari kita memiliki sejumlah BPA dalam tubuh kita.

dotker gigi bandung

Pada awalnya badan Administrasi Makanan dan Obat-obatan di Amerika Serikat yang dikenal sebagai FDA dulu mengatakan bahwa BPA aman. Namun pada 2010, FDA mengubah posisinya. Meskipun tingkat BPA saat ini mungkin aman untuk orang dewasa, ada beberapa kekhawatiran tentang efek BPA pada perkembangan otak dan perilaku janin, bayi dan anak kecil.

Sealant Gigi BPA Free

Untuk memastikan kesehatan anak-anak Anda, dokter gigi kami di Global Estetik hanya menggunakan sealant gigi yang terbebas dari kandungan BPA. Buat mereka yang tidak tahu apa itu sealant gigi, mereka adalah pelapis keras yang menyediakan penghalang antara enamel gigi dan asam yang dapat menyebabkan gigi berlubang. Bakteri di mulut anak Anda — dan juga di mulut Anda — akan memakan gula yang ada dalam begitu banyak makanan yang kita makan.

Bakteri ini mengeluarkan asam yang dapat mengikis enamel gigi dan menyebabkan lubang pada gigi. Dan karena anak-anak mungkin tidak selalu terampil dalam menyikat gigi — dan karena gigi gerahamnya sangat beralur dan diadu — sealant gigi adalah tindakan pencegahan yang sangat baik. Mereka juga mudah diterapkan, selama salah satu dari pemeriksaan gigi rutin anak Anda. Singkatnya, dokter gigi hanya akan “mengecat” sealant pada geraham anak Anda dan solusinya dengan cepat dapat dikeringkan dengan lampu curing.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat