Pasta Gigi, Teman Terbaik untuk Gigi – Bagian Pertama

klinik gigi bandung

Pasta Gigi, Teman Terbaik untuk Gigi – Bagian Pertama

Global Estetik  – Anda menggunakannya setiap hari (semoga saja dua kali sehari!). Bahan ini membuat mulut anda terlindungi dan bersih sempurna. Tapi berapa banyak yang benar-benar anda ketahui tentang ramuan lengket ini? Apakah pasta gigi anda menargetkan masalah mulut spesifik anda atau apakah ini melewatkan banyak hal untuk menjadi tanda dalam kesehatan gigi?

Mereka semua terlihat serupa, namun ada banyak jenis pasta gigi yang memiliki banyak fungsi berbeda. Untuk memilih lebih mudah, kami telah memecahnya untuk membantu anda memilih pasta gigi yang terbaik untuk anda.

Pasta gigi berfluoride
Pasta Gigi- Global Estetik Dental Care
Pasta Gigi- Global Estetik Dental Care

Kita akan mulai dengan jenis pasta gigi yang paling umum: jenis fluoride. Pasta gigi jenis ini menghasilkan lebih dari 90% dari semua penjualan pasta gigi dan telah terbukti melawan kerusakan gigi seperti gigi berlubang.

Fluorida merupakan unsur penting dalam pasta gigi karena tidak hanya memperkuat enamel gigi, yang melindungi dari kerusakan asam, namun juga dapat membantu remineralisasi, atau membangun kembali, gigi yang memiliki sejumlah pembusukan kecil.

Pasta Gigi Anak-anak

Pasta gigi anak-anak umumnya memiliki lebih sedikit fluorida daripada pasta gigi berfluoride biasa yang dirancang untuk orang dewasa. Hal ini untuk mengurangi risiko anak menelan fluoride terlalu banyak. Pasta gigi untuk anak-anak juga memiliki abrasive yanglebih sedikit, atau cairan kimia yang membersihkan senyawa, agar tidak mengiritasi gigi sensitif.

Untuk membuat menyikat gigi lebih menarik, pasta gigi anak-anak sering kali diberi sedikit perasa untuk sensasi bagi si anak. Jika anda khawatir tentang fluoride dalam pasta gigi anak anda, ada juga pilihan bebas fluorida yang dipasarkan untuk anak di bawah usia 18 bulan.

Pasta Gigi khusus Perokok

Ada pasta gigi yang dirancang khusus untuk mengatasi noda yang berasal dari  habit merokok yang berlebihan. Pasta gigi ini memiliki abrasive yang lebih kuat dibandingkan dengan pasta gigi berfluorum biasa dan noda gelap menjadi target ini dari penggunaan tembakau yang menumpulkan penampilan gigi.

Penting untuk disadari bahwa penyikatan yang terlalu keras dengan jumlah abrasif yang lebih tinggi dapat merusak enamel gigi, jadi pastikan anda menggunakan sikat gigi yang lembut dan tidak terlalu memaksakan kekuatan.

Pembersih Gigi Palsu
Pasta Gigi- Global Estetik Dental Care
Pasta Gigi- Global Estetik Dental Care

Pasta gigi biasa cocok untuk membersihkan sebagian besar gigi palsu dan bekerja dengan baik untuk membersihkan partikel makanan yang mungkin menempel di antara gigi.

Namun, telah terbukti bahwa tablet pembersih gigitiruan effervescent lebih efektif dalam membersihkan gigi palsu karena mereka tidak melewatkan noda. Menggunakan kedua metode tersebut akan mencakup semua basis pembersihan dan, jika anda pernah memiliki pertanyaan atau masalah, selalu tanyakan kepada dokter gigi pilihan anda untuk teknik pembersihan terbaik yang sesuai untuk gigi palsu anda.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat