Pasang Gigi Kelinci Jakarta Selatan

Pasang gigi kelinci jakarta selatan

Pasang gigi kelinci jakarta selatan

Yuk Simak!

globalestetik.com Pasang gigi kelinci. Ini adalah salah satu perawatan yang akhir-akhir ini semakin populer karena dipercaya dapat membawa kecantikan pada diri seseorang. Bunny teeth atau gigi kelinci dianggap sangat cocok untuk membuat wajah seseorang terlihat lebih awet muda. Bagaimana Anda setuju?

Pasang gigi kelinci jakarta selatan – Siapa yang tidak ingin memiliki wajah indah berseri saat tersenyum di hadapan semua orang. Sudah pasti semua orang menginginkannya bukan? Tapi percayakah Anda bahwa kualitas senyuman seseorang bisa dipengaruhi dari struktur gigi orang tersebut? Masa iya sih?

Jika tidak demikian tentunya tidak akan banyak peminat perawatan gigi khususnya untuk pemasangan gigi kelinci. Diyakini bagi sebagian orang bahwa dengan memiliki gigi depan dengan ukuran yang sedikit lebih besar akan menambah pesona mereka di hadapan banyak orang. Oleh karena itu seringkali mereka tidak ragu untuk mengeluarkan uang yang cukup lumayan untuk memperbaki struktur gigi mereka agar sesuai dengan keinginan.

Anda tertarik juga untuk memasang gigi kelinci? Eist jangan buru-buru, baca dulu yuk informasinya.

Kenali Bentuk Gigi Kelinci

Pasang gigi kelinci jakarta selatan – Gigi kelinci adalah dua gigi depan di rahang atas, yang umumnya lebih panjang dalam ukuran dan bentuk daripada gigi lain di sekitarnya. Dua gigi depan ini berukuran besar dan panjang, seperti layaknya gigi kelinci. Setiap orang tentunya memiliki bentuk dan ukuran gigi yang berbeda-beda. Beberapa orang memiliki ukuran gigi besar-besar, beberapa orang lagi memiliki ukuran gigi kecil-kecil, dan beberapa orang memiliki gigi besar dan kecil. Orang dengan kondisi gigi depan yang lebih besar memiliki sebutan sendiri dalam dunia medis. Kondisi seperti tu di beri nama Makrodontia.

Makrodontia bukanlah suatu penyakit atau kelainan yang berbahaya. Makrodontia ini adalah kondisi di mana bentuk gigi seseorang terlihat unik dan memiliki ciri khas atau berbeda dengan orang pada umumnya. Kondisi macrodontia ini terjadi akibat perubahan anatomi gigi yang menyebabkan satu atau lebih gigi tampak lebih besar ukurannya dari yang lain.

Kondisi makrodontia seperti ini biasanya sangat dipengaruhi oleh faktor genetik atau keturunan. Artinya, jika Anda terlahir dari garis keturunan yang memiliki gigi kelinci,sangat memungkinkan bagi Anda juga akan memiliki gigi kelinci.

Memiliki Gigi Kelinci, Adakah Efeknya?

Pasang gigi kelinci jakarta selatan – Kondisi macrodontia sebenarnya memang tidak berbahaya. Tetapi jika ukurannya terlalu besar dan melebihi batas normalnya tentunya akan menurunkan tingkat kepercayaan diri seseorang. bagi pemilik gigi kelinci alami, pertumbuhan gigi kelinci mereka tidak bisa dikendalikan karena memang muncul secara alami. Sehingga besar atau kecilnya ukuran gigi kelinci mereka tidak bisa mereka kendalikan. Kemudian jika ukuran gigi kelinci terlalu besar juga dapat mempengaruhi kualitas mengunyah seseorang sebab posisi gigi kelinci akan ikut berpengaruh ketika seseorang mengunyah makanan.

Bisakah Gigi Kelinci Dibuat?

Pasang gigi kelinci jakarta selatan – Tidak dapat dipungkiri bahwa memiliki gigi kelinci menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian orang. Ada banyak orang yang merasa ingin memiliki gigi kelinci ketika mereka melihat teman, atau relasi mereka miliki gigi kelinci asli. Tapi tenang saja persoalan seperti itu sekarang telah ada solusinya. Jika Anda menginginkan gigi kelinci Anda hanya perlu mendatangi klinik terdekat di sekitar Anda.

Perkembangan teknologi memang semakin memudahkan manusia dalam berbagai hal, termasuk mewujudkan keinginan Anda untuk mendapatkan gigi kelinci seperti permasalahan di atas. Melalui bantuan dokter gigi Anda bisa membuat gigi kelinci palsu kemudian dipasangkan pada gigi Anda dan Anda akan memiliki gigi kelinci. Persis seperti yang Anda harapkan bukan?

Untuk mendapatkan gigi kelinci sendiri dapat Anda lakukan melalui metode veneer gigi. Veneer adalah sebuah metode kesehatan dalam dunia kedokteran gigi yang dilakukan dengan melapisi gigi pasien dengan menggunakan cangkang untuk merubah atau memperbaiki bentuk anatomi gigi. Melalui veneer gigi ini Anda bisa mendapatkan gigi kelinci. Meskipun gigi kelinci ini buatan tapi Anda tidak perlu risau karena nantinya warna veneer akan disesuaikan dengan warna gigi Anda sehingga akan terlihat asli.

Resiko Veneer Gigi

Pasang gigi kelinci jakarta selatan – Memang iya dengan adanya veneer gigi Anda bisa mendapatkan gigi kelinci sesuai keinginan. Namun perlu diketahui bahwa melakukan prosedur ini memiliki resiko, bahaimanakah resikonya? Berikut informasanya.

  • Gigi jadi lebih sensitif

Untuk memasang veneer, gigi akan diasah terlebih dahulu. Proses ini dilakukan untuk mengurangi ketebalan permukaan gigi sehingga pada saat veneer terpasang tidak tampak maju di atas gigi lainnya.

Proses pengasahan ini dapat merusak struktur gigi yang keras karena menipiskan jaringan keras yang melindungi gigi. Hal ini membuat gigi lebih sensitif terhadap makanan dan minuman dingin atau panas. 

  • Gigi bisa berlubang

Jika veneer gigi tidak dilakukan oleh tenaga profesional atau ahlinya maka sangat memungkinkan pemasangan veneer ini akan menimbulkan celah atau lubang di antara gigi.

  • Gusi bisa meradang

Keika memasang veneer dari bahan porselen, dokter akan menggunakan etsa asam untuk merekatkan lapisan veneer ke permukaan gigi. Apabila terjadi kesalahan dalam penggunaan etsa akan menyebabkan radang pada gusi.

  • Veneer bisa rusak

Jika Anda tidak hati-hati dan menjaga baik-baik kondisi veneer Anda maka veneer bisa rusak. Prosedur ini memang menggunakan bahan dengan kualitas bagus. Tetapi jika Anda tidak menjaga dan merawatnya maka bahan veneer bisa rusah bahkan kemungkinan terburukretak hingga patah.

  • Warna gigi berbeda

Kembali lagi pada polaperawatan, menjaga asupan makanan merupakan hal yang penting bagi pemakai veneer gigi. Apabila Anda salah makan, noda dari makanan yang Anda konsumsi akan meninggaklan bercak kotoran di tepian veneer dan lamalama bisa membuat warnanya berbeda.

Bagaimana cara merawat veneer gigi?

Pasang gigi kelinci jakarta selatan – Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk veneer gigi Anda:

  • Menyikat dan flossing gigi secara menyeluruh
  • Hindari makanan keras dan lengket
  • Rutin temui dokter gigi Anda secara teratur

Harga veneer gigi kelinci

Pasang gigi kelinci jakarta selatan – Meskipun terlihat sederhana yaitu hanya dengan melapisi gigi menggunakan cangkang buatan tetapi prosedur veneer gigi memerlukan keahlian khusus.Apalagi jika goals yang ingin didapatkan pemakainya adalah estetika tentunya harus sangat berhati-hati dalam pemasangannya. Biaya yang harus disiapkan jika prosedur seperti ini biasanya sekitar 5-6 juta, tetapi untuk kualitas yang lebih premium tentunya akan memiliki biaya yang lebih mahal yaitu bisa mencapai 11 juta rupiah. Tertarik untuk mencoba?

 

Konsultasikan kesehatan gigi Anda dengan dokter gigi yang berpengalaman. Jangan lupa kunjungi klinik kami untuk mendapatkan perawatan gigi yang optimal.

Global Estetik Cabang Jakarta Selatan di

Grand ITC Permata Hijau Lantai 1 Blok D9/B 

Jl. Arteri Permata Hijau, RT.11/RW.10, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210

( Sebelah Toko Emas Princess )

https://wa.me/6285813313640

Telpon Klinik :  085813313640

Buka senin s/d minggu

Jam 10.00 – 20.00

Rute GMaps: 

https://www.google.co.id/maps/dir/-6.3910531,106.8296376/global+estetik+itc+permata+hijau/@-6.3076677,106.7219183,12z/data=!3m1!4b1!4m9!4m8!1m1!4e1!1m5!1m1!1s0x2e69f13fe789eabb:0x66059b13fa2076e5!2m2!1d106.7834065!2d6.220537 

Untuk Cek Daftar Harga,Harga Promo dan Reservasi Cabang yg di pilih, Silahkan Klik Link di bawah ini, tks

https://linktr.ee/globalestetik 

Temukan saya di Google Maps! https://maps.app.goo.gl/wJzC2AXd9KbjWLGO2

 

Penulis oleh Drg Arnof