[Part 3] Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Implan Gigi

[Part 3] Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Implan Gigi

Global Estetik – Dental Implant atau implan gigi telah menjadi salah satu treatment yang menjadi pilihan banyak pasien untuk menggantikan gigi mereka yang hilang. Meski dengan statusnya yang terus meroket, masih banyak fakta yang berdasarkan data yang belum diketahui publik tentang perawatan yang satu ini. Dengan alasan tersebut, berikut kami hadirkan fakta-fakta menarik tentang implan gigi bagi anda.

Tidak ada rongga dengan implan gigi! Rongga tidak dapat muncul pada mahkota yang dipulihkan implan, atau gigi pengganti; Namun, anda perlu mengunjungi dokter gigi pilihan anda sesuai jadwal dan menjaga kebersihan dan merawatnya setiap hari, sama seperti yang anda lakuukan pada gigi alami. Langkah pertama adalah mencari dokter gigi yang mengerti implan gigi di dekat anda.

Implan gigi menjaga gigi tetap pada tempatnya. Gigi palsu bisa tergelincir saat anda makan, bicara, tersenyum, tertawa, mencium, menguap atau batuk, sehingga anda harus “memposisikannya kembali” mereka kembali ke tempatnya di mulut. Implan gigi tetap pada tempatnya dan menyatu dengan alami pada tulang rahang anda, artinya gigi pengganti anda tidak akan bergerak, klik atau bergeser.

Implan gigi juga melindungi gigi anda tetap sehat. Menempatkan jembatan yang didukung gigi disebelahnya memerlukan penggilingan gigi di satu atau kedua sisi gigi yang hilang – sehingga merusak gigi sehat untuk mengembalikan yang hilang. Gigi sehat yang dimodifikasi melekat pada, dan dukungan, jembatan. Sebaliknya, implan gigi masuk ke dalam tulang rahang dimana akar gigi berada, tanpa merusak gigi sehat.

Implan gigi juga membantu mencegah gigi yang sehat dan berdekatan bergeser – jika tidak gigi-gigi itu bisa bergeser ke ruang kosong di sebelahnya. Tanyakan pada dokter gigi yang berpengalaman tentang hal ini – anda mungkin akan mendengar beberapa cerita menarik.

Implan gigi lebih mudah diprediksi daripada metode perbaikan dan pemulihan lainnya. Perawatan implan gigi oleh dokter gigi yang terbukti memiliki rekam jejak hasil sukses jangka panjang yang andal akan sering dianggap “lebih mudah diprediksi” daripada perawatan lain untuk memperbaiki atau mengganti gigi yang hilang, termasuk perawatan jembatan gigi, peralatan removable dan perawatan saluran akar (endodontik ) dan terapi.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat