[Part 2] Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Implan Gigi

[Part 2] Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Implan Gigi

Global Estetik – Dental Implant atau implan gigi telah menjadi salah satu treatment yang menjadi pilihan banyak pasien untuk menggantikan gigi mereka yang hilang. Meski dengan statusnya yang terus meroket, masih banyak fakta yang berdasarkan data yang belum diketahui publik tentang perawatan yang satu ini. Dengan alasan tersebut, berikut kami hadirkan fakta-fakta menarik tentang implan gigi bagi anda.

Implan gigi melindungi tulang rahang anda tetap sehat. Meninggalkan ruang kosong di mulut anda setelah kehilangan satu gigi atau lebih dapat menyebabkan masalah kesehatan tambahan, seperti kehilangan dan kemerosotan massa tulang rahang anda. Bila tidak digunakan untuk menopang gigi alami, tulang rahang dapat memburuk, kehilangan kekuatan dan density-nya. Implan gigi adalah satu-satunya pilihan restorasi gigi yang melindungi dan merangsang tulang alami, yang sebenarnya membantu merangsang pertumbuhan tulang dan mencegah keropos tulang. Mengejutkan? Dokter gigi spesialis implan di dekat anda dapat memberi tahu anda tentang kasus di mana gigi palsu atau pilihan non-implan lainnya dapat menyebabkan masalah pada tulang rahang anda.

Implan Gigi- Global Estetik Dental Care
Implan Gigi- Global Estetik Dental Care

Implan gigi menjaga gigi tetap ada di mulut anda – bukan di cangkir seperti gigi palsu. Implan gigi memungkinkan anda menyimpan gigi di tempat mereka berada – di mulut anda. Dan tidak ada lagi kekhawatiran bahwa gigi palsu anda mungkin tergelincir atau jatuh dari mulut. Menyikat gigi, flossing dan semua perawatan gigi yang telah diganti dengan menggunakan implan gigi akan persis seperti gigi alami – di mulut anda. Sebelum anda mendapatkan gigi palsu, bicarakan dengan ahli kesehatan gigi yang benar-benar mengerti pilihan penggantian gigi.

Implan Gigi- Global Estetik Dental Care
Implan Gigi- Global Estetik Dental Care

Implan gigi memungkinkan anda berbicara dengan mudah, jadi anda tidak perlu merasa malu. Menyesuaikan diri dengan gigi palsu yang bisa dilepas bisa berarti berjuang untuk mengucapkan kata-kata sehari-hari. Tidak demikian halnya dengan implan gigi, yang fungsinya akan seperti gigi alami.

Implan gigi memungkinkan anda mengonsumsi makanan favorit anda! Kedengarannya luar biasa bukan? Anda bisa merasakan dan menikmati makanan yang anda cintai tanpa ragu saat anda memasang implan gigi yang dipasang oleh dokter gigi yang sudah terbukti kemampuannya. Anda bisa menggigit secara alami, dan makan apa saja yang anda inginkan dengan implan gigi. Tidak seperti gigi palsu yang bisa dilepas yang bisa terasa tidak nyaman, anda bisa merasakan kenyang setelah makan makanan yang anda inginkan dengan implan gigi.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat