[Part 2] 10 Tips Untuk Memangkas Konsumsi Gula Untuk Kesehatan Gigi Paripurna

[Part 2] 10 Tips Untuk Memangkas Konsumsi Gula Untuk Kesehatan Gigi Paripurna

Global Estetik

5. Buat beberapa peraturan dasar

Mari kita jujur, kita tidak membutuhkan makanan penutup yang manis setiap hari! Dengan menetapkan seperangkat aturan dasar sederhana, kita bisa membuat beberapa perubahan gaya hidup sederhana yang dapat memiliki efek yang sangat besar. Hal-hal sederhana seperti, tidak makan satu jam sebelum tidur, menghindari penambahan gula untuk apa saja dan memastikan kita menghindari makanan penutup beberapa kali dalam seminggu segera bertambah.

6. Pilih yang Segar 

Ketika sampai ke gigi kita, seluruh makanan segar adalah yang terbaik, ini semua bermuara pada urusan lengket. Dengan menghancurkan pisang dan stroberi menjadi smoothie, ia melepaskan gula yang kemudian bisa melapisi seluruh gigi, bahkan dalam celah kecil, memakannya secara keseluruhan membantu menghindari masalah ini. Dan ketika sampai pada kekokohan buah kering ini menjadi masalah besar, makanan ini bisa benar masuk di celah yang memberi gula sejumlah besar waktu untuk menimbulkan masalah.

7. Set kuota

Ketika datang ke gigi kita, ini bukan hanya tentang berapa banyak gula yang anda makan, seberapa sering anda memakannya. Butuh satu jam agar mulut kita kembali ke keadaan netral setelah makan atau minum dan setiap kali kita memiliki seteguk lain saat itu dimulai lagi. Penekakan yang konstan dapat meninggalkan kita dengan seringai ompong, jadi jika kita memerlukan gula, simpanlah itu sampai waktu makan dan berikan istirahat pada mulut.

8. Tidur Lebih Awal

Menjadi burung hantu malam bisa mengeja berita tidur untuk mulut kita dan ini semua rutin. Orang yang begadang terlambat lebih cenderung melompati tidur sebelum tidur dan dengan ngemil tengah malam tambahan ini bisa membawa bencana bagi gigi kita. Kita tidak bisa ngemil saat tertidur sehingga memulai tidur malam dini bisa memiliki efek yang luar biasa.

9. Makanan terpenting

Berapa banyak dari kita yang melewatkan sarapan dan kemudian melewatkan perbaikan manis itu untuk membawa kita melewati hari ini? Ini turun lagi untuk memberi istirahat pada mulut kita untuk pulih, sarapan pagi yang penuh dan bergizi adalah cara terbaik untuk memulai hari anda yang benar.

10. Mengawasi Pesanan Kopi

Pilihan seperti double chocolaty chip crème frappuccino atau tiramisu latte dengan krim kocok tambahan dari tempat kopi favorit kita mungkin lezat, dan menyenangkan untuk dinikmati, tapi mari kita jujur ​​kita tahu ia sarat dengan gula. Jika kita membutuhkan perbaikan kafein dan memiliki gigi manis, cobalah menyimpannya pada waktu makan, atau kita bisa tetap bertahan dengan Americano atau espresso.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat