[Part 1] 10 Tips Untuk Memangkas Konsumsi Gula Untuk Kesehatan Gigi Paripurna

[Part 1] 10 Tips Untuk Memangkas Konsumsi Gula Untuk Kesehatan Gigi Paripurna

Global Estetik – Fakta! Gula itu buruk untuk gigi kita. Tentu saja tidak mengherankan, namun masalah kesehatan terkait gula masih merupakan penyebab paling umum kesehatan dan penyakit mulut yang buruk. Pesannya jelas dan sederhana, mengurangi jumlah gula yang ada dalam makanan kita akan membantu mengurangi kerusakan yang bisa ditimbulkan pada gigi kita, dengan bonus tambahan untuk memperbaiki lingkar pinggang sepanjang perjalanan.

Tetapi kadang-kadang kita salah dan menyimpang dari saran kita sendiri dan lebih menyukai gula. Itulah sebabnya penting untuk menjadi pintar menyiasati gula sehingga tidak bisa menangkap kita. Dengan masalah gigi yang berhubungan dengan gula menjadi salah satu keluhan paling umum saat mengunjungi dokter gigi, kami akan membagikan tip utama untuk membantu kecanduan gula kita yang terus bertambah:

1. Gula dengan nama lain masih gula

Memangkas Konsumsi Gula- Global Estetik Dental Care
Memangkas Konsumsi Gula- Global Estetik Dental Care

Saat kita memikirkan gula, kita mungkin membayangkan makanan putih yang anda masukkan ke dalam teh kita. Tapi ada banyak gula ‘tersembunyi’ dalam banyak hal yang bahkan tidak kita pikirkan. Gula bisa melewati banyak nama dan mengenali mereka adalah langkah pertama untuk menghindarinya. Ada terlalu banyak untuk daftar tapi beberapa yang menjadi perhatian kita adalah; sukrosa, glukosa, fruktosa, maltosa, tetes tebu, pati hidrolisis dan sirup jagung.

2. Memilih sarapan yang lebih cerdas

Seorang koki selebriti tertentu baru-baru ini memperhatikan kadar gula yang sangat tinggi dalam beberapa sereal sarapan pagi, dan beberapa di antaranya mengejutkan dengan hampir sepertiga gula. Beralih ke sereal gula rendah atau yang tanpa gula tambahan, dan tidak menambahkan apapun, akan memberi dampak besar pada kesehatan gigi dan kesehatan anda secara keseluruhan. Mengisi saat sarapan juga merupakan cara terbaik untuk menghindari cemilan yang tidak sehat sepanjang hari.

3. Snack bahagia

Memangkas Konsumsi Gula- Global Estetik Dental Care
Memangkas Konsumsi Gula- Global Estetik Dental Care

Jam 10.30 dan kita mendapat dorongan itu. Tempat ini agak terlalu jauh dari makan siang dan kita butuh sesuatu untuk mengatasinya. Jangan sampai anda beralih ke kotak biskuit, beberapa kacang akan memberi dorongan energi yang anda butuhkan. Ingat itu bukan hanya tentang berapa banyak gula yang kita makan ketika datang ke gigi anda juga tentang seberapa sering, jadi cobalah memilih alternatif bebas gula bila memungkinkan.

4. Tanpa Lemak bukan Berarti Tanpa Masalah

Banyak produk dipasarkan sebagai ‘alternatif sehat’, namun klaim pada kemasan tersebut hanya menceritakan sebagian dari ceritanya. Seringkali produk seperti yogurt bebas lemak masih mengandung kadar gula tinggi dalam bentuk fruktosa atau gula halus. Tip yang bagus adalah melihat-lihat kandungan lemak da gula saat kita berbelanja.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat