[Paket Informasi Lengkap] FAQ Tentang Implan Gigi – Part 4

klinik gigi depok operasi gigi

[Paket Informasi Lengkap] FAQ Tentang Implan Gigi – Part 4

 Apa Setelah Operasi Pasien Perlu Beristirahat Penuh?

Global Estetik – Kebanyakan paseien kembali bekerja sehari setelah prosedur operasi, meskipun itu tergantung pada pengalaman pribadi seseotang dan kesulitan selama operasi. Beberapa orang lebih memilih untuk mengambil cuti untuk dapat pulih sepenuhnya dan membiarkan mulut mereka beristirahat setelah prosedur ini.

Apakah Penggunaan Implan Gigi Cukup Aman?

Implan gigi telah terbukti aman bagi pasien yang kesehatannya memungkinkan untuk operasi. Mereka menyediakan alternatif yang lebih tahan lama ketimbang jembatan atau gigi palsu dan mengembalikan fungsi yang relatif sempurna pada gigi. Pasien yang merokok atau menderita masalah kehilangan tulang mungkin bukan kandidat yang cocok untuk implan gigi. Bicaralah dengan dokter gigi pilihan Anda untuk melihat apakah Anda memenuhi syarat untuk menjalani perawatan ini.

Seberapa Mahal Prosedur Implan Gigi?

Implan gigi memerlukan investasi yang signifikan tetapi tahan dari waktu ke waktu dapat membuat proses ini sepadan dengan harganya. Biaya bedah dapat memakan biaya belasan juta rupiah, di atas harga bahan yang dibutuhkan untuk prosedur ini. Namun, mengabaikan kebutuhan akan biaya implan jauh akan memakan lebih banyak dana dari waktu ke waktu. Gigi yang hilang atau penggunaan gigi palsu yang berkepanjangan menyebabkan kerusakan tulang dan gusi, sementara juga mengekspos lebih banyak area permukaan gigi di sekitarnya untuk terus-menerus keausan.

dokter gigi depokAkhirnya, masalah seperti paparan saraf dan pengeroposan tulang menyebabkan peningkatan ketidaknyamanan bagi pasien. Prosedur korektif yang dilakukan pada titik ini secara eksponensial lebih menyakitkan dan mahal untuk seorang pasien. Implan gigi dapat mencegah keropos tulang dan memungkinkan pasien menjalani kehidupan yang jauh lebih nyaman.

Apakah Asuransi Biasanya Menutupi Biaya untuk Perawatan ini?

Meski beberapa operator mungkin setidaknya menutupi sebagian dari biaya untuk implan, banyak yang tidak menyediakan penempatan implan bedah dalam fitur merek. Tanyakan kepada penyedia asuransi Anda untuk mendapatkan gambaran rinci tentang bagian apa, jika ada, yang tercakup dalam penempatan bedah implan gigi. Jika gigi Anda rusak selama kecelakaan, implan sering ditutupi oleh asuransi medis Anda dan dihitung sebagai operasi rekonstruksi rahang.

Apa Semua Dokter Gigi Bisa Memberikan Perawatan Ini?

Undang-undang mengizinkan dokter gigi untuk melakukan implan, tetapi beberapa memilih untuk merujuk pasien ke ahli bedah mulut yang lebih berpengalaman. Bicarakan dengan dokter gigi Anda sebelum menjadwalkan operasi untuk mengumpulkan informasi tentang tingkat keahlian mereka dan seberapa sering mereka melakukan operasi. Menemukan seorang ahli bedah yang berpengalaman aka memberikan Anda kesempatan terbaik untuk meraih kesuksesan jangka panjang.

Penting untuk melakukan pembedahan apa pun untuk melakukan riset dan menanyakan kepada dokter gigi Anda pertanyaan atau klarifikasi apa pun yang Anda perlukan sebelum menjadwalkan pertemuan untuk operasi.  Jadi jangan malu bertanya karena dokter gigi di Global Estetik akan siap membantu.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat