[Paket Informasi Lengkap] FAQ Tentang Implan Gigi – Part 2

klinik gigi jakarta

[Paket Informasi Lengkap] FAQ Tentang Implan Gigi – Part 2

Apa Bentuk Implan Gigi Terlihat Berbeda?

Global Estetik – Tidak seorang pun, bahkan tidak pasien itu sendiri akan dapat mengetahui dari tinjauan visual bahwa seseorang memiliki implan gigi. Implan dibuat terasa alami di dalam mulut. Dokter gigi dapat mencocokkan warna dan bentuk gigi yang lain dengan implan. Satu-satunya cara untuk menemukan implan gigi adalah melibatkan radiografi untuk menunjukkan logam yang menggantikan akar gigi.

Berapa Lama Implan Gigi dapat Bertahan?

Implan gigi dapat bertahan hingga empat puluh tahun jika dirawat dengan benar. Berbahan titanium, implan dapat bertahan seumur hidup untuk pasien yang rutin menyikat gigi menggunakan benang floss secara rutin dan mengikuti rekomendasi dental yang dibuat saat pemeriksaan. Sementara dokter gigi tidak dapat menjamin keberhasilan jangka panjang dari implan gigi tetapi dokter gigi kami dapat memberikan pedoman dan saran untuk perawatan gigi yang lebih baik. Saran-saran ini didasarkan pada prosedur kebersihan yang tepat, riwayat genetik paseien – termasuk penyakit yang terjadi di keluarga – dan asumsi gizi pasien. Mengikuti rekomendasi yang diberikan oleh dokter gigi pilihan Anda akan memastikan implan memiliki kesempatan terbaik untuk bertahan seumur hidup.

Berapa Persen Tingkat Keberhasilan Perawatan Ini?

dokter gigi jakartaMeski tidak ada angka pasti untuk ini, namun tingkah keberhasilan implan gigi berada rata-rata di sekitar 95%. Minta dokter gigi pilihan Anda untuk melihat berapa tingkat keberhasilan pribadi praktik klinik tersebut dan seberapa sering ia melakukan prosedur ini. Anda perlu pergi mengunjungi ahli bedah gigi berpengalaman yang mencapai atau melampaui rata-rata ini.

Kapan Proses ini Dapat Dilakukan?

Buat janji dengan dokter gigi pilihan Anda segera setelah Anda kehilangan gigi. Keberhasilan implan tergantung pada kekuatan tulang rahang. Seiring waktu, tulang akan menjadi rusak dan luruh, meninggalkan struktur yang lebih lemah untuk membenamkan implan. Akhirnya, pasien mungkin akan memerlukan proses cangkok tulang sebelum mereka dapat menjalani penempatan implan gigi. Hindari proses yang menyakitkan dan panjang ini dengan berkonsultasi dengan dokter gigi Anda sesegera mungkin setelah kehilangan gigi.

Apakah Implant Membutuhkan Perawatan Khusus ?

Implan membutuhkan perawatan yang sama seperti yang dibutuhkan oleh gigi asli. Menjadwalkan pemeriksaan rutin, kebersihan mulut yang benar, dan diet bergizi adalah cara terbaik untuk memastikan implan gigi untuk bertahan seumur hidup. Flossing setiap hari juga penting untuk menjaga implan dental tetap sehat. Sebagian besar kerusakan gigi dan kehilangan gigi terjadi karena pasien tidak secara teratur menjaga kesehatan gigi yang mengakibatkan pembusukan gusi dan timbulnya penyakit.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat