[Paket Informasi Lengkap] FAQ Tentang Implan Gigi – Part 1

klinik gigi depok

[Paket Informasi Lengkap] FAQ Tentang Implan Gigi – Part 1

Global Estetik – Dokter gigi Anda tiba-tiba menyarankan perwatan implan gigi untuk mengganti gigi. Anda segera memiliki banyak pertanyaan tentang implan gigi termasuk proses, biaya, dan apa yang diharapkan dari operasi ini. Sebagai pasien, Anda pastinya selalu dapat menanyakan kepada dokter gigi tenngan pertanyaan-pertanyaan ini, tetapi mungkin masih belum dapat memikirkan pertanyaan penting sampai akhirnya meninggalkan klinik gigi. Untuk memastikan semua pertanyaan Anda dijawab sebelum Anda memilih perawatan implan gigi, bacalah daftar komprehensif pertanyaan umum dan jawaban terlengkap sebelum menjadwalkan operasi implan Anda. Jika Anda masih memiliki pertanyaan setelah membaca panduan ini kami dari Global Estetik akan siap untuk menjawab semua pertanyaan tentang implan, hubungi kami segera!

Apa Sebenarnya Implan Gigi Itu?

dokter gigi depokImplan gigi adalah sekrup titanium berulir yang cukup kuat untuk dipasang di dalamnya. Setelah sekrup dan pos ini ditempatkan, dokter gigi akan menyelesaikan proses ini pemasangan mahkota. Banyak orang yang salah percaya bahwa implan gigi membentuk seluruh gigi pengganti; Bukan, implan hanya mengganti akarnya. Dokter gigi akan menempatkan mahkota atau tutup di atas akar pengganti ini.

Mengapa Seseorang Membutuhkan Implan Gigi ?

Jika seorang pasien kehilangan satu atau banyak gigi, implan gigi akan sangat disarankan. Gigi yang hilang dapat menyebabkan sejumlah masalah, termasuk kesulitan mengunyah atau makan. Setelah pasien mendapatkan implan gigi, mereka tidak lagi harus kesulitan dengan celah yang disebabkan oleh gigi yang hilang. Para pasien ini merasa lebih percaya diri dalam senyum mereka dan dapat menghadiri berbagai acara tanpa rasa takut akan situasi yang tidak nyaman. Implan gigi juga memberikan pasien senyum yang indah, kepercayaan diri yang lebih, dan kemampuan untuk melanjutkan memakan makanan padat tanpa perlu khawatir.

Apakah Mungkin Tubuh “Menolak” Implan Gigi?

Sangat jarang tubuh seseorang menolak implan gigi. Tulang rahang siap menerima implan, dan beberapa penolakan yang terjadi disebabkan oleh alergi yang bersifat langka terhadap paduan titanium yang membentuk implan. Alasan lain untuk kegagalan implan berasal dari perawatan pasien setelah operasi. Tanpa kebersihan mulut yang baik dan teratur gigi akan rusak dan akhirnya rontok. Implan gigi tidak berbeda, merawat gigi bahkan implan dapat mencegah kerusakan gusi dan kegagalan struktur rahang dalam jangka panjang.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat