Opsi Jika Calon Pasien Tidak Memiliki Cukup Tulang untuk Proses Implan – Part 4

dokter gigi depok implan gigi murah

Opsi Jika Calon Pasien Tidak Memiliki Cukup Tulang untuk Proses Implan – Part 4

Global Estetik – Jenis cangkok tulang gigi umum yang telah kami sebutkan di post-post sebelumnya mungkin tidak untuk semua orang. Namun, opsi lain masih tersedia untuk para pasien yang mencari cara utnuk menyelesaikan prosedur implan gigi mereka. Pengangkatan sinus, juga disebut augmentasi sinus, adalah salah satu opsi tersebut.

Prosedur pengangkatan sinus melibatkan peningkatan ketinggian rahang atas, “mengangkatnya” sehingga ada ruang yang cukup untuk cangkok tulang untuk ditempatkan di area yang berisi molar dan premolar. Mirip dengan autografts, tulang yang digunakan untuk proses ini dapat diambil dari sumber autogenous, allogeneic, atau xenograft.

Meskipun implan gigi menggunakan cangkok tulang, pengangkatan sinus, dan prosedur lain telah menjadi norma selama beberapa dekade, kami yakin dapat melihat kemajuan baru ini berdampak pada cara proses ini dilakukan. Dengan teknologi dan bahan implan baru yang dikembangkan sepanjang waktu, saat ini adalah waktu yang tepat untuk industri kesehatan gigi, dan waktu yang menguntungkan bagi para pasien.

dokter gigi jakarta

Bagaimana saya tahu jika saya memiliki cukup tulang untuk implan gigi?

Tidak mudah untuk mengetahui apakah seseorang memiliki kepadatan tulang yang cukup untuk implan gigi dengan melihat sekilas. Sinar-X dapat mengungkapkan tingkat keparahan keropos tulang yang terjadi setelah gigi dicabut. Selain itu, konsultasi pribadi dapat mengeksplorasi opsi yang tersedia bagi Anda untuk menentukan cangkok tulang mana yang tepat untuk kebutuhan Anda. Klinik Gigi biasanya menawarkan jenis implan gigi berikut:

  • Implan gigi tunggal
  • Implan gigi multipel
  • Implan gigi titanium
  • implan gigi zirkonia
  • Implan gigi lengkung penuh
  • Implan gigi immediate
  • Gigi palsu dengan implan

Anda akan melihat bahwa Anda memiliki beberapa prosedur untuk dipilih untuk memperbaiki gigi yang hilang. Implan gigi Titanium ringan, kuat, dan dapat diandalkan, dan telah menjadi pilihan populer selama beberapa dekade oleh dokter gigi di seluruh dunia. Implan gigi titanium memiliki tingkat keberhasilan 95%. Pilihan lain adalah implan gigi Zirkonia, yang merupakan bahan kristal bebas logam. Meskipun relatif baru, opsi ini telah menjadi pilihan yang semakin populer untuk pasien yang ingin menjaga mulut mereka dari logam.

klinik gigi bandung

Mulut setiap orang berbeda. Jika penyakit gusi atau cedera telah menciptakan masalah di senyum Anda, implan gigi adalah solusi yang sangat terpercaya untuk memperbaiki apa yang telah hilang. Kami dengan bangga menawarkan berbagai pilihan untuk memungkinkan pasien menemukan solusi yang memenuhi kebutuhan unik mereka sambil memberikan senyum indah yang bertahan selama beberapa dekade. Hubungi Global Estetik hari ini juga untuk mengatur pertemuan untuk perawatan implan Anda. Mulailah proses implan gigi dan kembalikan senyum Anda ke keadaan terbaik mereka!

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat