Operasi Mulut Bukanlah Solusi Paling Tepat Untuk Beberapa Masalah Ini!

dokter gigi bandung operasi mulut

Operasi Mulut Bukanlah Solusi Paling Tepat Untuk Beberapa Masalah Ini!

Global Estetik – Jika Anda mengalami masalah gigi serius tertentu, dokter gigi terbaik di area Depok dan Jabodetabek akan merujuk Anda ke ahli bedah mulut untuk memperbaiki kerusakan gigi dengan pembedahan. Tidak semua masalah pada gigi akan berujung pada operasi mulut, jadi pastikan kamu tahu masalah dan penyebab keharusan seseorang menjalani prosedur ini.

Kebutuhan Operasi Mulut untuk Pengangkatan Gigi Geraham Bungsu

Gigi geraham bungsu adalah gigi molar ketiga di bagian belakang mulut. Sering kali, gigi-gigi ini tumbuh dengan tidak benar atau berbenturan dengan gigi lain dimana mereka terjebak di antara jaringan gusi dan tulang rahang. Hal ini dapat menyebabkan rasa sakit dan masalah besar; jadi ahli bedah mulut perlu mengangkat gigi ini melalui operasi mulut.

Gigi yang Hilang

operasi mulutJika Anda kehilangan gigi seiring waktu, Anda dapat mengganti gigi ini dengan implan gigi. Implan berfungsi sebagai pengganti akar alami gigi untuk menghubungkan dan mengamankan gigi palsu. Tetapi implan gigi hanya dapat ditempatkan melalui operasi mulut.

Jika Anda khawatir tentang potensi kehilangan gigi, bicarakan opsi perawatan lain dengan dokter gigi Anda di Global Estetik untuk mengetahui apakah Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan perawatan ini dan untuk mendapatkan rujukan ahli bedah mulut terbaik di dekat Anda.

Pertumbuhan Rahang yang Tidak Benar

Jika rahang gagal tumbuh dengan baik, Anda mungkin akan kesulitan makan, menelan, berbicara, dan bernapas. Meski masalah kecil dapat diperbaiki dengan berbagai perawatan gigi yang terjangkau, masalah yang serius pada rahang akan membutuhkan operasi mulut guna meningkatkan fungsi rahang dan kualitas hidup Anda.

Cedera Pada Wajah

Jika Anda mengalami kecelakaan atau cedera yang memengaruhi wajah atau rahang Anda, Anda akan memerlukan operasi mulut untuk merekonstruksi dan memulihkan area yang rusak.

Bibir Sumbing Atau Langit-Langit Sumbing

Masalah-masalah ini terjadi ketika bagian mulut dan rongga hidung gagal tumbuh bersama selama perkembangan janin. Hal ini menyebabkan celah besar di bibir atau terbelah di pembukaan atap mulut. Untuk memperbaiki masalah ini, ahli bedah mulut akan bekerja sama dengan spesialis perawatan gigi lainnya untuk melakukan serangkaian operasi untuk memperbaiki dan mengembalikan senyum terbaik.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat