Obat Kumur (Mouthwash): Segala Fakta & Mitosnya – Part 1

klinik gigi bandung

Obat Kumur (Mouthwash): Segala Fakta & Mitosnya – Part 1

Global Estetik – Bagi kebanyakan dari kita, menjaga ritual kebersihan mulut menjadi hal yang mungkin relatif sederhana. Seringkali kita berhenti pada hanya menyikat dan menggosok gigi, sehingga mudah untuk mengabaikan langkah-langkah kunci yang mungkin kita lewatkan. Salah satu tambahan penting yang kerap terlewatkan adalah menggunakan obat kumur.

Dengan rutin menggunakan obat kumur, Anda bisa dalam kadar yang sangat tinggi meningkatkan kesehatan mulut dan senyum Anda. Tetapi untuk langkah sederhana seperti itu, ada banyak pertanyaan yang dimiliki orang tentang cara terbaik untuk menggunakannya. Haruskah Anda membilas sebelum atau sesudah menyikat gigi? Apa itu masalah pilihanmu?

dokter gigi bandungHaruskah Anda menggunakan obat kumur yang mengandung alkohol? Untuk membantu memangkas mitos dan pertanyaan dalam level umum, kami telah membuat panduan untuk memberi Anda cara paling paripurna untuk mendapatkan hasil terbaik dari kebiasaan menggunakan obat kumur di jalur yang benar. Ikuti kiat-kiat ini untuk mulut yang lebih bersih dan bebas dari rongga.

Jenis Obat Kumur

Obat kumur dapat digunakan untuk berbagai alasan. Beberapa obat kumur menyegarkan napas Anda, sementara yang lain mencegah dan mengendalikan kerusakan gigi, mengurangi plak, dan mencegah gingivitis. Memilih obat kumur yang tepat tergantung pada kebutuhan Anda dan apa yang ingin Anda dapatkan. Dengan berbagai macam obat kumur yang dapat dipilih, penting untuk menemukan yang paling pas untuk Anda.

Obat Kumur Kosmetik

Meskipun obat kumur kosmetik tidak membunuh bakteri penyebab bau yang menyebabkan bau mulut atau meningkatkan kekuatan gigi, ia mengendalikan dan mengurangi bau mulut. Selain itu, obat kumur kosmetik membersihkan sisa-sisa partikel makanan dan meninggalkan mulut Anda dengan perasaan segar dan nyaman. Walaupun sangat berguna, obat kumur kosmetik lebih terbatas dibandingkan dengan pilihan lain, karena mereka tidak mencegah pembentuk gigi berlubang dan hanya akan menutupi bau mulut dalam periode sementara. Jika menghilangkan bau mulut atau mencetah berkembangnya gigi berlubang adalah faktor penting bagi Anda, maka Anda mungkin akan ingin mempertimbangkan obat kumur terapeutik yang akan kami jelaskan dalam post selanjutny.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat