Nora, Si Kecil Penghilang Dengkuran

Nora, Si Kecil Penghilang Dengkuran

Global Estetik – Setiap orang pasti memiliki kebiasaan. Namun, jika kebiasaan yang mereka miliki sudah sangat mengganggu orang lain, hal ini tentu akan sangat merugikan dan menyusahkan orang-orang yang ada di sekitarnya. Seperti kebiasaan mendengkur atau mengorok ketika tidur. Kebiasaan ini menjadi salah satu hal sangat mengganggu orang-orang yang ada di sekitarnya. Hal ini bisa mengurangi kualitas tidur mereka.

Pada umumnya, seseorang menggorok bisa terjadi karena mereka mengalami masalah  pernapasan saat tidur. Tak hanya itu, posisi tidur yang salah juga bisa menjadi penyebab seseorang mendengkur. Ternyata, kondisi mengorok atau mendengkur ini bisa terjadi dimana saja. Seperti di San Fransisco contohnya, cukup banyak orang yang mengeluhkan kondisi mendengkur ketika tidur. Adanya kondisi ini membuat mereka memiliki kualitas tidur yang kurang baik. Kurangnya kualitas tidur ini, akan berdampak buruk pada aktivitas sehari-hari.

Si Kecil Penghilang Dengkuran- Global Estetik Dental Care
Si Kecil Penghilang Dengkuran- Global Estetik Dental Care

Masalah yang timbul dari kondisi yang cukup mengganggu ini menjadi inspirasi bagi sebuah perusahaan di San Fransisco, California, Amerika Serikat untuk menciptakan sebuah alat yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah dengkuran saat sedang tidur. Perusahaan dengan nama Smart Nora Inc, akhirnya menciptakan sebuah alat bernama NORA. NORA berukuran cukup kecil yakni 8 cm dan berbentuk seperti mouse pada komputer. Alat yang berwarna putih ini bisa di bawa kemana saja serta dapat terhubung dengan aplikasi iOS.

NORA memiliki sebuah sensor yang bekerja melalui bantalan kecil yang dapat diletakkan di bawah bantal tidur Anda. Melalui sensor ini, NORA akan merekam suara dengkuran lalu mengirimkan sinyal nirkabel ke bantalan kecil tersebut. Bantalan kecil ini nantinya akan menstimulasikan gerakan pada penggunanya supaya mengubah posisi tidur tanpa membangunkannya.

Gerakan yang distimulasikan oleh NORA berfungsi untuk merangsang otot-otot yang ada di sekitar tenggorokan dan melancarkan udara yang masuk. Jika udara yang masuk sudah berjalan dengan lancar maka orang tersebut tidak akan kesulitan bernapas lagi ketika mereka tidur. Akhirnya, orang yang tadinya mendengkur dapat dipastikan tidak akan mendengkur lagi.

Alat ini sudah terbukti berhasil mengurangi intensitas dan suara dengkuran. Mereka yang sudah mencoba alat mungil ini, merasa semakin nyenyak saat tidur dan sudah tidak terganggu lagi dengan suara dengkuran. Tertarik untuk mencobanya ? Alat ini sudah dijual di pasaran  dengan harga US$299 atau kurang lebih Rp 4.000.000,00.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat