Mini Dental Implants, Pilihan Alternatif [Kedua]Terbaik untuk Anda

Mini Dental Implants, Pilihan Alternatif [Kedua]Terbaik untuk Anda

Global Estetik – Gigi palsu adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang telah kehilangan gigi, tetapi mereka juga memiliki sejumlah kelemahan yang signifikan. Gigi palsu dapat jatuh keluar pada saat yang tidak tepat, sangat membatasi jenis makanan yang dapat dimakan, dan sebenarnya dapat menyebabkan rasa sakit jika tidak duduk dengan benar didalam mulut. Menanggapi hal ini, beberapa praktik kedokteran gigi telah menerapkan apa yang dikenal sebagai implan gigi mini. Apa sebenarnya implan mini ini dan apa bedanya dengan implan gigi yang biasa?

Implan Gigi Mini

Implan gigi mini berfungsi dengan cara yang mirip dengan implan gigi konvensional karena mereka adalah akar gigi tiruan yang dimasukkan ke rahang dengan cara operasi. Mereka berbeda dalam hal untuk fungsi utama mereka adalah mengaitkan gigi palsu sehingga mereka tidak akan tergelincir dari tempatnya. Sementara ini kedengarannya seperti pilihan yang baik bagi mereka dengan gigi palsu, masalah utamanya terletak pada fakta bahwa biasanya hanya ada empat titik jangkar.

Ini berarti bahwa tulang rahang anda masih cenderung memburuk sedikit karena ada lebih sedikit titik rangsangan di sepanjang rahang. Implan gigi tradisional menjadi pilihan yang bagus karena mereka sepenuhnya berlabuh ke rahang, tetapi dapat ditempatkan secara individual (sesuatu yang tidak mungkin dengan gigi palsu). Mereka juga memberikan lebih banyak dukungan untuk gigi palsu, sedangkan implan gigi mini sering dipilih hanya untuk menahan rahang anda di tempatnya dan memberikan dukungan terbatas.

Pilihan lain

Mini Dental Implants- Global Estetik Dental Care
Mini Dental Implants- Global Estetik Dental Care

The Denture Fountain of Youth ™ adalah pendekatan untuk gigi palsu yang sangat mutakhir. Mereka mungkin tidak menstimulasi rahang seperti yang dilakukan oleh implan gigi, tetapi mereka juga tidak mempromosikan pengeroposan tulang seperti yang dilakukan oleh beberapa gigi palsu. Dengan kekuatan yang seimbang, Fountain of Youth Dentures ™ sangat nyaman dan membantu menjaga mulut tetap sehat. Plus, semakin cocok berarti mereka memungkinkan anda untuk berbicara seperti yang anda lakukan dengan gigi asli dan akan terlihat lebih seperti gigi alami, meninggalkan Anda dengan penampilan yang lebih muda.

Meski Fountain of Youth Dentures ™ akan lebih cocok dengan implan gigi, mereka adalah peningkatan yang signifikan dibandingkan gigi palsu tradisional. Memutuskan antara implan gigi dan gigi palsu akan menjadi pilihan yang sulit, tetapi untungnya, Anda tidak harus membuat keputusan ini sendirian. Berkonsultasi dengan dokter gigi pilihan anda adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan dalam situasi ini.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat