Menjaga Kebersihan Mulut Selama Menggunakan Gigi Palsu

Menjaga Kebersihan Mulut Selama Menggunakan Gigi Palsu

Global Estetik – Sama seperti gigi, gigi palsu harus dirawat dan dibersihkan dengan hati-hati agar tetap dalam kondisi terbaik mereka. Dan sama seperti gigi asli, gigi palsu dapat menumpuk deposit mineral, noda, dan plak yang membuat mereka menjadi tidak menarik dan bau, serta bahkan menyimpan bakteri berbahaya bagi kesehatan gusi.

Pembersihan profesional dapat menjaga gigi palsu menjadi lebih bersih dan menarik, dan membantu mempertahankan gigi palsu tersebut dari kerusakan sehingga penggunanya dapat menggunakannya untuk masa hidup mereka. Dan jika gigi palsu rusak atau tidak lagi pas seperti biasanya, kunjungan ke dokter gigi dapat memberi mereka kesempatan untuk melakukan penyesuaian atau perbaikan pada gigi palsu.

Ketika mengunjungi dokter gigi untuk pembersihan dan pemeriksaan, gigi bukanlah satu-satunya hal yang dokter gigi pilihan anda akan periksa. Kunjungan ke dokter gigi termasuk skrining kanker mulut, untuk membantu menemukan penyakit pada tahap awal untuk mencegah penyebaran. Faktanya, gigi palsu yang kurang pas telah terbukti meningkatkan risiko kanker, jadi ini dua kali alasan untuk memastikan anda memeriksakan diri ke dokter gigi secara teratur.

Menggunakan Gigi Palsu- Global Estetik Dental Care
Menggunakan Gigi Palsu- Global Estetik Dental Care

Gusi juga memiliki banyak risiko penyakit gusi tanpa gigi. Penyakit gusi dapat diobati, tetapi hanya jika anda tahu anda memilikinya, Gejala awal dapat dengan mudah dilewatkan, karena mereka dapat terlihat kecil pada awalnya, jadi penting untuk memberi kesempatan kepada dokter gigi untuk mengenali penyakit tersebut sebelum keadaannya memburuk.

Berbicara tentang gusi, gigi palsu tidak hanya mengambang di dalam mulut – gigi tersebut didukung oleh jaringan gusi dan tulang rahang di bawahnya. Karena ini, gigi palsu terkadang dapat menyebabkan rasa sakit atau kerusakan pada gusi. Kunjungan rutin ke dokter gigi pilihan anda dapat memastikan bahwa setiap efek gigi palsu dapat ditangani jika perlu.

Mengunjungi dokter gigi pilihan anda secara konsisten juga dapat membuat kita sadar akan pilihan lain, jika gigi palsu bukan lagi pilihan yang tepat. Ada banyak opsi lain yang akan memberikan kenyamanan dan stabilitas yang tak tertandingi dibandingkan dengan jenis gigi palsu lainnya, Hanya dokter gigi pilihan anda yang dapat memberi tahu anda tentang pro dan kontra dalam pengambilan keputusan seperti itu, jadi jangan skip untuk pengecekan rutin setiap enam bulan sekali ya !

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat