Menilik Hubungan Disfungsi Ereksi dan Kesehatan Gigi dan Mulut

Menilik Hubungan Disfungsi Ereksi dan Kesehatan Gigi dan Mulut

Global Estetik – Ketika kebanyakan orang berpikir tentang masalah gigi, mereka membayangkan gigi berlubang dan gigi bengkok. Namun, untuk hampir separuh penduduk dunia, penyakit atau masalah pada gusi adalah masalah utama yang mengancam kesehatan mulut mereka. Penyakit ini juga dikenal sebagai penyakit periodontal, masalah ini terkait dengan masalah medis serius yang berkaitan dengan peradangan. Masalah periodontal juga dapat berkontribusi pada masalah memalukan yang menghantui banyak orang. Meski sedikit taboo kita akan coba tilik hubungan antara Disfunsi Ereksi dan Kesehatan Gigi dan Mulut. Baca sampai selesai ya!

Disfungsi Ereksi

Penelitian terbaru yang dilakukan di Turki menunjukkan bahwa penyakit atau masalah pada gusi dapat menyebabkan atau berkontribusi pada munculnya masalah disfungsi ereksi. Diterbitkan di The Journal of Sexual Medicine, studi ini mengevaluasi beberapa pasien yang menderita masalah dengan ereksi. Akhirnya, mereka menemukan bahwa 53 persen dari total pasien ini juga menderita penyakit gusi yang parah.

Hubungan Disfungsi Ereksi dan Kesehatan Gigi dan Mulut- Global Estetik Dental Care
Hubungan Disfungsi Ereksi dan Kesehatan Gigi dan Mulut- Global Estetik Dental Care

Berdasarkan penelitian ini, pria yang tidak memiliki disfungsi ereksi cenderung memiliki penyakit gusi hanya pada 23 persen dari waktu. Ini tampaknya menunjukkan bahwa penyakit gusi dapat berperan dalam mempromosikan DE. Meskipun para peneliti tidak dapat mengatakan dengan pasti, mereka percaya alasannya berpusat pada peradangan, yang dapat berpotensi dimulai di mulut dan menyebar ke bagian lain dari tubuh.

Menjaga Kesehatan Mulut

Hampir semua orang akan menyikat gigi dan flossing pada tingkat tertentu; Namun, rata-rata orang tidak cukup peduli untuk menjaga jadwal pemeriksaan gigi yang rutin, yang dapat membantu mencegah dan mendeteksi masalah gusi potensial sebelum mereka tumbuh menjadi terlalu serius.

Kebanyakan orang berpikir mereka akan dapat mengetahui apakah mereka memiliki penyakit gusi; namun, saat pertama kali berkembang, masalah berbahaya ini dapat luput dari perhatian. Ketika bulan-bulan berlalu, bom waktu ini bisa bekerja untuk mempromosikan kehilangan gigi, disfungsi ereksi dan masalah kesehatan yang serius.

Untuk memastikan kesehatan mulut Anda dalam kondisi prima, jadwalkan pembersihan gigi rutin dan pemeriksaan gigi Anda bersama Klinik Global Estetik. Jangan menunggu sampai terlambat; perhatikan kesehatan mulut Anda dengan menghubungi kinik kami hari ini.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat