Menguak Misteri Dibalik Aksi dan Reaksi di Praktik Dokter Gigi – Part 2

Menguak Misteri Dibalik Aksi dan Reaksi di Praktik Dokter Gigi – Part 2

Global Estetik –  Anda tidak ingin berada di ujung bersin atau batuk dari seorang karyawan gigi. Karena Anda berada dalam posisi duduk, dokter gigi atau hygienist Anda selalu berada di atas Anda. Jika mereka bersin atau batuk tak terduga, cairan mereka cenderung menabrak wajah Anda, yang membuat kacamata pelindung dan masker menjadi ide bagus. Tentu saja, cairan bukan satu-satunya kekhawatiran. Beberapa peralatan gigi berat, tajam, atau keduanya. Jika seorang pekerja menurunkannya, Anda memerlukan perlindungan untuk memastikan Anda tidak menderita kerusakan mata. Ini adalah beberapa revelation dari beberapa aksi dan prosedur dibalik Praktik Dokter Gigi. Baca hingga selesai untuk mengetahui rahasia lainnya dibalik aksi dan reaksi dari tempat ini.

Mengapa Staff Klinik Dokter Gigi Menggunakan Eyewear Protektif?
Aksi dan Reaksi di Praktik Dokter Gigi- Global Estetik Dental Care
Aksi dan Reaksi di Praktik Dokter Gigi- Global Estetik Dental Care

Dokter gigi terbaik membutuhkan karyawan yang sama. Kacamata atau pelindung wajah melindungi mereka dengan cara yang sama. Sementara cairan tidak cenderung menyerang pekerja di mata, itu masih menjadi masalah. Karyawan ini sering membungkuk untuk bekerja di dalam mulut pasien. Mereka membutuhkan perlindungan yang sama dengan anda.

Juga, darah merupakan kenyataan yang tidak menguntungkan dalam beberapa prosedur dental. Pasien yang belum diurus giginya atau gusi sering mengalami perdarahan. Darah itu terkadang menyebar, yang bisa menjadi risiko tertular penyakit yang ditularkan melalui darah. Mereka tidak menginginkan kuman anda lebih dari yang anda inginkan dari mereka, jadi perlengkapan pelindung melindungi mereka dari darah dan cairan lainnya sama seperti anda.

Mengapa Dokter Gigi Menggunakan Dental Dams?

Pertama-tama, apa itu bendungan gigi (Dental Dams)? Ini adalah lapisan tipis dari lateks yang umumnya tersebar di suatu area untuk mencegah kontak langsung antara benda. Biasanya, dokter gigi akan memasang bendungan gigi ke area tertentu di mulut anda saat mereka ingin bekerja. Kemudian, mereka mengamankannya di tempat dengan menambahkan penjepit penghubung untuk menahannya di tempat.

Aksi dan Reaksi di Praktik Dokter Gigi- Global Estetik Dental Care
Aksi dan Reaksi di Praktik Dokter Gigi- Global Estetik Dental Care

Terkadang, ketika seorang dokter gigi perlu mengerjakan area tertentu, bendungan gigi adalah cara sempurna untuk mengisolasi satu atau dua gigi sekaligus untuk visibilitas yang lebih besar. Anda mungkin sudah familiar dengan pengalaman ini, namun bertanya-tanya mengapa atau bagaimana hal itu dilakukan. Untuk mendapatkan akses ke gigi atau bagian tertentu dari gusi anda, mereka akan menyodok lubang kecil di bendungan gigi dan kemudian menggeser gigi melewatinya. Melakukan hal ini memberikan gambaran terbaik tentang gigi yang perlu diurus, dan juga membantu membuat pembersihan menjadi sedikit lebih mudah.

Dokter gigi selalu memiliki alasan untuk prosedur mereka. Dengan informasi yang diberikan di atas, kami berharap anda sekarang memiliki pemahaman yang lebih baik tentang apa yang kami lakukan, dan mengapa kami melakukannya. Jika anda masih tidak mengerti, kami akan selalu senang dalam menjawab pertanyaan anda. Tolong, jangan ragu untuk menghubungi kami atau salah satu anggota klinik, dan kami akan membantu.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat