Mencegah Kehilangan Massa Tulang – Penting untuk Pasien Implan Gigi

dokter gigi jakarta

Mencegah Kehilangan Massa Tulang – Penting untuk Pasien Implan Gigi

Global Estetik – Seperti yang pernah dikatakan Martin Luther King, istilah secepatnya tidak pernah menjadi kenyataan dan akhirnya terlupakan, dan jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda pasti telah menjadi penunda pada suatu saat dalam hidup Anda. Akui atau tidak, selalu ada sesuatu yang tidak ingin kita lakukan; jadi kita memilih mendorongnya ke samping dan membuat rencana untuk melakukannya di lain waktu.

Meskipun penundaan jarang memiliki efek negatif yang abadi yang mengganggu kita selamanya, menunda-nunda hal yang salah dapat menyebabkan masalah. Ambil, misalnya, menunda kesehatan gigi dan mulut Anda. Umumnya, baik karena jadwal yang sibuk atau ketakutan langsung, orang-orang menghindari kesempatan untuk mengunjungi dokter gigi.

Mencegah Kehilangan Massa Tulang- Global Estetik Dental Care
Mencegah Kehilangan Massa Tulang- Global Estetik Dental Care

Apa yang banyak orang tidak tahu adalah bahwa menunda mengurus masalah gigi dapat menyebabkan lebih banyak masalah karena diabaikan. Misalnya, keropos tulang rahang adalah sesuatu yang bisa dihindari. Faktanya, ini umumnya disebabkan oleh penyakit gusi, pencabutan gigi yang tidak tepat, atau penggilingan gigi – tiga masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan kunjungan ke kantor dokter gigi. Bahkan, masing-masing masalah ini memerlukan perawatan sederhana yang menyembuhkan masalah dan melindungi gigi Anda.

Meskipun tulang keropos bukan masalah yang meluas yang terlihat pada banyak pasien, ini adalah kondisi serius yang bisa diderita pasien ketika ia menunda dan mengabaikan kesehatan mulut. Hilangnya mass tulang rahang membuat kehidupan sehari-hari tidak nyaman. Bisakah Anda membayangkan makan, mengunyah, tersenyum, atau berbicara dan harus berurusan dengan rasa sakit dan ketidaknyamanan saat melakukannya? Berkurangnya kepadatan tulang rahang jelas bukan masalah yang dapat dianggap enteng atau dapat ditunda.

Cara terbaik untuk mengobati keropos tulang rahang adalah dengan mencegahnya melalui perawatan gigi dan mulut yang tepat. Mencegah kehilangan massa tulang rahang juga datang dengan bantuan dokter gigi dalam diagnosis serta pengobatan. Beberapa dokter gigi mungkin mengaitkan fakta bahwa seorang pasien menderita masalah serius seperti itu hanya karena itu bisa menakutkan bagi banyak pasien; Namun, dalam hal ini, gula dan penundaan hanya akan memperburuk masalah.

Ambil alih kesehatan gigi dan mulut Anda dengan mengunjungi dokter gigi secara rutin serta dengan merawat gigi Anda dengan benar. Setiap kali masalah muncul, jangan menunda untuk memperbaikinya! Sebagai gantinya, rencanakan kunjungan ke klinik dokter gigi yang tepercaya dan berpengalaman seperti Klinik Global Estetik.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat