Memutihkan Gigi Pluit Jakarta Utara

 

 

Memutihkan Gigi.

Definisi.

 

memutihkan gigi pluit jakarta utara

memutihkan gigi pluit jakarta utara

 

Klinik Gigi Murah Jakarta Utara- Banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk memutihkan gigi, semakin berjalannnya waktu memutihkan gigi menjadi trend yang banyak digandrungi oleh kalangan remaja maupun kalangan dewasa. Trend yang satu ini mengubah warna gigi asli menjadi lebih putih dan bersih. Mereka berangapan gigi yang putih merupakan tanda kebersihan gigi dan dapat menciptakan senyum yang indah. Pemikiran itulah yang mendasari bahwa gigi yang berwarna putih menandakan gigi yang bersih dan pencipta senyuman yang indah. Padahal kondisi gigi setiap orang berbeda, bukan berarti orang yang memiliki warna gigi agak kusam menandakan bahwa dia adalah orang yang tidak bersih. Selama giginya tidak mengalami kerusakan seperti gigi yang berlubang atau bau mulut meskipun warnanya kusam gigi dengan warna tersebut tergolong dalam gigi yang bersih dan sehat. Bahkan warna asli gigi adalah merupakan warna gigi yang sehat dan bersih selama tidak dibarengi dengan kerusakan. Justru karena terobsesi dengan warna gigi yang putih sehingga melakukan berbagai macam cara untuk membuat gigi yang menjadi putih sampai melakukannya pada jasa-jasa yang tidak ahli dibidangnya justru dikhawatirkan malah akan semakin memperburuk keadaan gigi. Memang sudah banyak sekali cara-cara yang ditawarkan oleh medis untuk membantu memutihkan gigi selama proses tersebut ditangani oleh dokter yang ahli dibidangnya bukan dengan menggunakan jasa yang tidak diketahui pasti apakh prosedure yang dilakukan sudah benar atau tidak. Namun jika anda termasuk ke dalam orang yang takut untuk berhubungan dengan cara medis ada beberapa alternatif memutihkan gigi dengan cara yang alami dan pastinya aman tanpa resiko. Apakah cara-cara alami yang dapat dilakukan untuk memutihkan gigi? berikut beberapa cara yang sudah terangkum sebagai pilihan cara untuk memutihkan gigi tanpa melalui medis tanpa mengalami resiko, cara-cara inipun dengan menggunakan bahan yang alami dan dapat dilakukan sendiri dirumah tanpa harus berhubungan dengan medis, asalkan dilakukan secara rutin pastinya dengan menggunakan cara yang sederhana, alami dan tentu aman. Berikut beberapa cara yang dapat dilakukan untuk memutihkan gigi secara alami :
  • Dengan menggunakan Siwak.

Siwak merupakan alat tradsional zaman dahulu untuk membersihakan gigi yang memilki banyak khasiat  yaitu dapat membantu untuk mengatasi gigi yang berlubang dan juga menghilangkan bau mulut, selain itu juga siwak dapat memutihkan gigi secara alami. Cara menggunakannya cukup mudah, tinggal menggsosokan siwak pada gigi dan lakuanlah secara rutin setial dua sampai 3 kali dalam sehari.

  • Dengan menggunakan garam.

Garam juga menjadi cara yang dapat digunakan untuk membantu memutihkan gigi. Garam dikenal dengan kandungan antibakteri dan kandungan lainnya yang ternyata dapat memutihkan gigi secara alami. Caranya cukup larutakan garam pada air yang hangat lalu lakukan kumur dengan air tersebut sebanyak dua sampai dengan tiga kali dalam sehari.

  • Dengan menggunakan arang kayu.

Kandungan alkali yang terdapat didalam arang kayu dapat mengikis noda yang berwarna kuning yang berada di gigi. Cara mengaplikasiannya juga cukup mudah yaitu dengan mengambil arang kayu secuil saja dan campurkan arang kayu tersebut dengan perasan air lemon lalu sikat gigi dengan menggunakan arang kayu yang telah bercampur dengan perasaan air lemon tersebut.Berbeda dari cara yang telah disebutkan sebelumnya, menggunakan bahan arang kayu tidak dapat dilakukan secara rutin sebab dapat merusak bagian enamel gigi, sehngga penggunaannya cukup sekali dalam beberapa minggu saja.

  • Dengan kulit pisang.

Mungkin hal ini merupakan hal yang asing sekali didengar. Kulit pisang membantu memutihkan gigi? jawabannya iya. Kandungan potasium. magnesium, dan juga mangan dapat membantu mencerahkan gigi dengan cepat. Caranyapun mudah cukup dengan menggsokan kulit pisang pada bagian gigi lalu tunggu selama 10 menit dan bersihkan dengan air.

  • Dengan Lemon.

Kandungan yang berada di dalam lemon mampu untuk membantu menghilangkan baketri yang dapat menyebabkan gigi kuning, kandungan tersebut berupa kandungan asam. Cara menggunakannya cukup dengan satu buah lemon lalu diperas setelah itu campur air lemon tersebut dengan 1 sendok teh baking soda. Dan gosokanlah campuran tersebut dengan menggunakan sikat gigi.

  • Dengan Kulit Jeruk.

Kulit jeruk juga dapat membantu untuk memutihkan dan juga membersihkan gigi. Caranya hanya dengan menggosokan kulit jeruk tersebut pada gigi secara rutin.

  • Dengan baking soda.

Untuk bahan yang satu ini tentu sudah sangat populer. Baking sudah memiliki sifat abrasif yang dapat mampu untuk menghilangkan noda berwarna kuning pada bagian gigi. Cara penggunaannyapun mudah cukup dengan menggosokan baking soda pada gigi lalu diamkan selama  3 sampai 5 menit setelah itu bilas dengan air.

  • Dengan Cuka Apel.

Cuka apel mengandung asam asetat, magnesium dan juga potasium. Kandungan tersebut dapat menghilangkan kotoran yang menyebabkan gigi menjadi berwana kuning. Caranya cukup dengan mengambil satu sendok cuka apel lalu digosokan secara merata pada bagian gigi.

 

memutihkan gigi di pluit jakarta utara

memutihkan gigi di pluit jakarta utara

 

Veneer Gigi Jakarta Utara- Beberapa cara tersebut yang dapat menjadi alternatif jika kamu ingin memutihkan gigi secara alami, bahan-bahan yang dibutuhkanpun merupakan bahan-bahan yang mudah untuk di dapatkan sehingga tentunya tidak menjadi kesulitan. Selama cara alami memutihkan gigi tersebut dilakukan secara rutin dan teraturur maka akan mendapatkan gigi putih yang bersih. Namun perlu diingat bahwa warna gigi putih yang dihasilakan tentunya tidak seputih warna gigi yang dilakukan dengan metode dari dokter, justru warna gigi dari hasil alami ini berwarna putih natural. Lalu apa sajakah cara yang berhubungan dengan medis untuk memutihkan gigi? memutihkan gigi dengan prosedure medis sangatlah beragam salah satunya yaitu dengan bleaching gigi. Apa itu bleaching gigi? dalam medis bleaching gigi adalah salah satu metode yang dapat memutihkan warna gigi, metode inipun juga salah satu metode yang aman digunakan, dan hasil dari metode inipun memiliki warna yang tidak terlalu mencolok dalam artian persis dengan warna gigi aslinya. Namun tentunya metode memutih gigi dengan bleaching ini tidak dapat dilakukan dengan sendiri, memang sudah ada beberapa produk bleaching yang dapat dilakukan sendiri tetapi tentunya tidak seefektif jika ditangan langsung oleh dokter. Biasanya prosedure bleaching ini menggunakan bahan khusus, dan tentunya resiko dari bleaching ini bisa menyebabkan gig meenjadi lebih sensitif namun hal ini akan segera ditangani dengan obat pereda nyeri yang akan diresepkan oleh dokter. Itulah beberapa pilihan cara yang dapat dilakukan untuk memiliki gigi berwarna putih dari yang menggunakan cara alami maupun menggunakan cara yang ditangani langsung oleh dokter ahlinya. Apapun cara yang dipilih untuk memutihkan gigi tentunya harus dibarengi dengan menjaga kebersihan dan juga kesehatan gigi dan mulut. Jika tidak menjaga kebersihan gigi dan mulut dapat membuat metose memutihkan gigi yang dijalani tidak akan bagus hasilnya.

 

Global Estetik Cabang Jakarta Utara di

Amanyaak Building Loft Of Pluit

Jl. Pluit Selatan No.5 – 9, RT.1/RW.9, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450

Telpon Klinik: 0857-7145-2584

https://wa.me/6285771452584

Buka senin s/d minggu jam 09.00 – 20.00

Rute Google Maps

https://www.google.com/maps/dir/-6.22592,106.8302336/amanyaak/@-6.180592,106.7725125,13z/data=!3m1!4b1!4m9!4m8!1m1!4e1!1m5!1m1!1s0x2e6a1deda2032761:0x2c650975d69c46dc!2m2!1d106.7975779!2d-6.1244435

 

Rute  Waze : https://www.waze.com/id/live-map/directions/id/daerah-khusus-ibukota-jakarta/amanyaak-building-loft-of-pluit?to=place.ChIJYScDou0dai4R3Eac1nUJZSw

 

Untuk Cek Daftar Harga,Harga Promo dan Reservasi Cabang yg di pilih, Silahkan Klik Link di bawah ini, tks

https://linktr.ee/globalestetik

 

Penulis oleh Drg. Arnof