MEMUTIHKAN GIGI BOGOR

 

Harga memutihkan gigi dibogor – Memutihkan gigi  adalah cara yang dilakukan untuk seseorang yang ingin memilki gigi yang bersih dan sehat serta menghilangkan noda dari permukaan gigi dan mengembalikan warna alami gigi.

Harga memutihkan gigi di bogor alami – Dengan kemajuan teknologi maka akan mempermudah dalam proses perawatan gigi yang lebih bersih dengan menggunakan cara yang sudah sangat modern juga akan memberikan hasil yang maksimal.Bahkan demi gigi yang putih dan bersih banyak orang mengluarkan biaya yang banyak untuk hasil yang mereka yang inginkan. Akan tetapi tidak semua pemutih gigi dapat berfungsi dikarenakan gigi yang sudah berlebihan kekuningan.

 

memutihkan gigi bogor

memutihkan gigi bogor

 

Manfaat memutihkan  gigi

Berikut ini beberapa manfaat memutihkan gigi antara lain: Memberikan perlindungan pada gusi.

  • Menjaga gigi agar tetap terlihat sehat
  • Membuat gigi lebih kuat saat mengkonsumsi makanan atau minuman
  • Menjaga gigi yang awalnya kekuningan menjadi bersih
  • Meningkatkan rasa kepercayaan diri didepan banyak orang saat melakukan komunikasi

Efek yang membuat pemutih gigi cepat memudar

Rokok dan semua makanan serta minuman yang bisa menodai gigi akan membuat efek warna putihnya cepat hilang. Beberapa makanan dan minuman yang membuat gigi kembali ke warna aslinya, di antaranya:

  • Teh
  • Kopi
  • Saus dan kecap
  • Anggur merah atau wine
  • Minuman olahraga
  • Minuman soda berwarna gelap dan terang
  • Makanan yang mengandung pewarna buatan

 

Tipe memutikan gigi

Ada beberapa cara untuk memutihkan gigi Anda, tetapi 2 yang paling umum adalah perawatan di klinik dan perawatan sendiri di rumah, dengan banyak sekali jenis produk di pasaran.

  1. Pemutihan yang dilakukan di klinik.

Pemutihan gigi secara profesional di klinik gigi adalah metode pemutihan yang dipilih karena walaupun bahan yang digunakan lebih kuat, bagian lain dari mulut, seperti gusi, dilindungi dari bahan tersebut. Sistem pemutihan yang terbaik menggunakan sebuah bantalan dalam gel yang melindungi enamel gigi dari kerusakan, adalah sangat efektif, dan dapat merubah gigi dalam kunjungan satu kali ke klinik. Gigi Anda dapat secara langsung diterangkan menjadi lebih dari 8 kali lebih terang selama kurang lebih 1 jam [tergantung gigi pasien juga].

  1. Sistem pemutih gigi di rumah. Sistem pemutih gigi yang secara komersial tersedia menjadi sangat populer, terutama karena produk tersebut tidak mahal dan mudah digunakan.  Ada beberapa metode pemutih gigi yang bisa didapatkan di banyak toko yang bisa dibeli tanpa saran dari dokter gigi Anda. Produk tersebut termasuk strip pemutih, gel yang dioles di gigi, baki mulut dengan gel, pasta gigi pemutih, dan bahkan permen karet pemutih. Mereka biasanya adalah produk-produk yang aman, tetapi jika Anda memiliki masalah mulut, adalah ide yang baik untuk bertanya kepada dokter gigi Anda jika produk-produk tersebut aman untuk digunakan. Namun produk produk tersebut hanya dapat memutihkan gigi dengan tingkat kekuningan yang sedikit saja. Untuk tingkat kekuningan yang cukup parah, sistem pemutih yang di lakukan sendiri di rumah kurang efektif.

.

memutihkan gigi di bogor

memutihkan gigi di bogor

 

Cara Memutihkan Gigi secara Alami

Warna gigi yang menguning memang dapat mengganggu penampilan dan menurunkan rasa percaya diri. Namun jangan khawatir, sebab ada beberapa cara memutihkan gigi secara alami yang bisa Anda coba lakukan sendiri di rumah dengan mudah, di antaranya:

a.       Menjaga kebersihan gigi dan mulut 

Menyikat gigi secara rutin dapat membuat gigi kita semakin kuat sehat dan juga menjaga pola makanan yang berlebihan sehingga gigi  anda tetap sehat dan bersih

b.       Menggosok gigi dengan baking soda

Baking soda juga memiliki manfaat yang paling ampuh untuk Kesehatan gigi kita juga dapat memutihkan  gigi secara alami tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak.

c.       Mengonsumsi buah dengan kandungan asam malat

Memutihkan gigi di saat ini sangat banyak cara yang alami yang bis akita lakukan untuk mendaptkan hasil yang besih ,salah satu nya adalah buah,buah juga dapat memberikan dampak sehat terhadap Kesehatan gigi anda.

d.       Berkumur dengan minyak nabati (oil pulling)

Berkumur dengan minyak nabati, seperti minyak kelapa, juga dapat menjadi pilihan Anda untuk memutihkan gigi secara alami.

  1. Berhenti merokok

Merokok merupakan salah satu penyebab noda pada gigi yang sulit dibersihkan. Pada jangka panjang, rokok dapat menyebabkan masalah kesehatan pada mulut, seperti radang gusi bahkan kanker mulut.

 

Perlu diperhatikan sebelum memutihkan gigi

Berikut ini Yang terpenting saat akan melakukan pemutihan gigi antara lain :

  • jangan sampai Anda menggunakan bahan yang tidak cocok untuk gigi.
  • konsultasi ke dokter spesialis gigi sebelum memutihkan gigi
  • Tujuan anda memutihkan gigi
  • Anda harus konsisten melakukan perawatan secara rutin

 

Alasan memutihkan gigi

Banyak orang yang mengira bahwa memutihkan gigi merupakan aktivitas ‘elit’ dan ‘mewah’. Padahal, sebenarnya memutihkan gigi bisa dilakukan siapa saja (dengan mudah) dan nggak memakan biaya yang masif. Cara yang mudah dan alami sudah banyak dilakukan seseorang untuk membuat gigi mereka putih bersih dengan demikian anda harus punya kemauan untuk menjaga mulut dan gigi anda tetap sehat.

Selain itu, tdiak  hanya untuk sekadar gaya-gayaan saja, memutihkan gigi sebenarnya juga mempunyai banyak manfaat lainnya. Banyak orang menginginksn gigi yang bersih tetapi tidak bisa merawat nya dengan maksimal. Lima alasan ini bisa berikut bisa membuatmu terdorong untuk memutihkan gigi antara lain:

  1. Bertambah nya umur

Banyak orang semakin tua semakin memperhatikan kesehatannya untuk tetap menarik,dengan alasan tertentu menjadi motivasi tersendiri bagi mereka untuk memutihkan gigi untuk tetap menawan dan sehat

  1. Menghentikan kebiasaan buruk mulut

Kebiasaan seseorang pada mulutnya sangatlah tidak baik denga memutihkan gigi merka akan lebih menjaga kebersihan dan kesehatan gigi yang sudah bersihkan. Dengan adanya kebiasaan itu akan membuat mereka mengurangi kebiasaan tersebut.

  1. Mengembalikan gigi yang kuning akibat konsumsi obat

Mengkonsumsi obat juga dapat mempengaruhi gigi menjadi tidak sehat,agar berhenti menggunakan obat kita perlu merawat mulut dan gigi agar tetap sehat.

 

  1. Membantu meningkatkan kharisma

Alasan ini banyak sekali digunakan banyak orang meutihkan gigi tidak hanya untuk Kesehatan akan tetapi juga merubah penampilan seseorang menjadi lebih percaya diri,bahkan banyak orang mengeluarkan banyak biaya untuk mendapatkan hasil yang sehat dan kuat. putihnya gigi mampu mempengaruhi persepsi orang tentang kualitas hidup kamu! Secara nggak sadar kamu bakal senyum lebih lebar, berbicara lebih pede, dan mengeluarkan aura positif ketika bertemu dengan orang lain.

  1. Membersihkan gigi dari noda

Dengan alasan ini sudah pasti ketika kita mengkonsumsi makanan atau minuman pasti kita akan meninggalkan noda pada gigi. Dengan itu anda akan lebih penting mengutamakan kesehatan gigi setelah mengkonsumsi makanan apa saja untuk meningkatkan Kesehatan gigi. solusi pasti yang bisa kamu lakukan adalah dengan memutihkan gigi. Dengan memiliki gigi yang sudah putih, kamu pasti akan melakukan perawatan gigi yang lebih untuk menghindari gigi kembali kuning.

Global Estetik Cabang Bogor di

Jl.KS Tubun No.19

Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara,

Kota Bogor.16151,Sebelah Toko Herbal Nabawi (Persis diseberang Pintu Keluar Informa Bogor)

Telpon Klinik: 0857-7145-2584

https://wa.me/6285771452584

Buka senin s/d minggu jam 09.00 – 20.00

Rute Google Maps

https://www.google.com/maps/dir//Jl.+K+S+Tubun+No.19,+RT.03%2FRW.02,+Cibuluh,+Kec.+Bogor+Utara,+Kota+Bogor,+Jawa+Barat+16151/@-6.5668256,106.8074394,17z/data=!4m8!4m7!1m0!1m5!1m1!1s0x2e69c4227acab565:0x6dc5a7b05f66cd66!2m2!1d106.8096281!2d-6.5668256

Untuk Cek Daftar Harga,Harga Promo dan Reservasi Cabang yg di pilih, Silahkan Klik Link di bawah ini, tks

https://linktr.ee/globalestetik

Kotak Bogor – https://globalestetik.com/kota-bogor/

 

Penulis oleh Drg. Arnof