Masih Jomblo? Studi Mengatakan Coba Perbaiki Gigi Terlebih Dahulu

Masih Jomblo? Studi Mengatakan Coba Perbaiki Gigi Terlebih Dahulu

Global Estetik – Semua orang ingin menemukan pasangan yang akan membuat mereka bahagia. Sayangnya, cukup sering, seseorang gagal menjalin hubungan dengan baik, karena mereka kesulitan melihat kekurangan estetika masa lalu yang membuat satu atau yang lain kurang menarik bagi mata mereka. Untuk menarik perhatian pasangan anda, pria dan wanita sering mencoba memperbaiki pakaian mereka, fisik, gaya rambut dan banyak lagi. Namun, survei terbaru menunjukkan bahwa para jomblo mungkin lebih baik mencari cara untuk memberpaiki gigi mereka dengan menjalani prosedur kosmetik gigi sebagai gantinya.

Atribut Fisik Yang Paling Penting

Sebuah survei baru-baru ini menunjukkan bahwa gigi dapat menjadi karakteristik fisik yang paling penting ketika kita berbicara tentang cara untuk menarik pasangan. Di antara hal-hal lainnya, survei tersebut mengungkapkan bahwa lebih dari enam dari sepuluh responden mengatakan mereka melihat gigi seseorang sebelum hal lain ketika pertama kali bertemu. Nyatanya, senyuman seseorang sangat penting, ia mengalahkan fisik, mata, selera mode, dan kulit dengan margin yang besar.

Perbaiki Gigi- Global Estetik Dental Care
Perbaiki Gigi- Global Estetik Dental Care

Masalah gigi juga dinilai tinggi ketika datang ke peringkat potensi turn-off. Setelah nafas yang bau, yang menempati peringkat pertama di 31,3 persen; peserta survei melihat gigi bengkok, kuning dan hilang sebagai turn-off terbesar yang terkait dengan pasangan potensial mereka. Gigi yang buruk sangat tidak diinginkan, pada kenyataannya, mereka mengungguli penampilan yang tidak terawat, kepribadian buruk dan bau badan busuk.

Jika statistik tersebut tidak cukup menarik, survei menunjukkan bahwa senyuman adalah fitur yang paling penting ketika menyangkut pemeringkatan wajah, dengan 87,5 persen responden memeringkatkan gigi seseorang lebih penting daripada mata atau rambutnya.

Gigi Pemberi Impresi Pertama

Selain statistik yang disebutkan sebelumnya, survei juga menanyakan kepada peserta apakah mereka pernah menolak kencan seseorang karena gigi yang buruk, dengan hampir 70 persen menjawab ya. Selain itu, ketika diminta untuk memberi peringkat pentingnya gigi yang menarik pada skala dari 1 hingga 10, responden memberikan skor rata-rata 9,33.

Meskipun mungkin tampak tidak adil; statistik dengan jelas menunjukkan bahwa gigi yang buruk dapat mempersulit kita untuk menarik pasangan romantis. Jika Anda lelah menyembunyikan ketidaksempurnaan gigi, sekarang adalah waktu untuk melakukan sesuatu tentang masalah Anda. Berkat veneer porselen, kawat gigi yang kini bahkan tak terlihat, dan beberapa prosedur pemutihan gigi profesional, Anda bisa mendapatkan senyum impian Anda dalam waktu singkat. Untuk mempelajari lebih lanjut, hubungi klinik Global Estetik hari ini.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat