Masalah Penyelarasan Ortodontik? Invisalign Solusinya

klinik gigi bandung masalah penyelarasan ortodontik

Masalah Penyelarasan Ortodontik? Invisalign Solusinya

Global Estetik – Awalnya, Align Technology meluncurkan satu set pelurus gigi yang transparan. Produk ini dimaksudkan untuk mengobati bentuk ketidaksejajaran kecil tetapi terbatas dalam kemampuan mereka untuk mengobati sebagian besar masalah penyelarasan ortodontik.

Masalah Penyelarasan Ortodontik yang Bisa Diselesaikan Invisalign

Selama bertahun-tahun, lini produk Invisalign terus meluas dan sekarang, pelurus gigi Invisalign dapat menangani berbagai masalah pelurusan termasuk:

  • Gigi yang penuh sesak
  • Overbite
  • Underbite
  • Crossbite
  • Celah gigi
  • Open bite
  • Gigi bayi & gigi dewasa
  • Misalignment ringan

Setelah awal yang sulit, Align Technology terus berkembang di pasar ortodontik. Dengan kepemimpinan yang tepat dan teknologi yang terus berkembang, Invisalign akan terus tumbuh di masa depan.

Invisalign Hari Ini

Hari ini, Invisalign digunakan di seluruh dunia untuk masalah penyelarasan ortodontik dan secara dramatis mengubah jutaan senyum. Kemampuan, teknologi, dan lini produk mereka telah berkembang pesat. Invisalign memberi sebagian besar pasien pilihan untuk terlihat baik dan merasa nyaman ketika mereka bekerja untuk meluruskan senyum mereka.

Align Technology telah mengeluarkan beberapa produk baru yang menyertai Invisalign dan berada di garis depan teknologi pelurusan gigi yang terus berkembang. Perusahaan ini tentunya datang jauh dari perangkat lunak pemodelan digital awal yang dibuat oleh Zia dan timnya.

Invisalign kini menggunakan pemindai iTero Element®, perangkat lunak render digital untuk memetakan rencana perawatan pasien dengan cepat dan mudah, dan membuat pelurus khusus untuk pasiennya. Teknologi ini dapat memodelkan gambar 3D dari gigi pasien hanya dalam beberapa menit.

Align Technology juga memiliki algoritma yang dapat menghitung jumlah gerakan tepat yang dibutuhkan gigi Anda, sehingga tidak ada dugaan kosong yang terlibat. Mereka juga terus meningkatkan produk Invisalign itu sendiri dan pada 2013 dan mereka memperkenalkan materi SmartTrack®.

Sebagaimana dicatat di situs Align Tech Investor Relations – “polimer multilayer” ini “dirancang khusus untuk perawatan ortodontik dengan pelurus Invisalign dan lebih tepatnya sesuai dengan morfologi gigi, perlekatan, dan ruang interproksimal dibandingkan dengan bahan pelurus lainnya.

Bersama dengan teknologi dan bahan baru, Align Tech telah bercabang dan memiliki berbagai solusi kesehatan gigi yang modern dan menjadi kunci menyelesaikan masalah penyelarasan ortodontik. Akan menarik untuk melihat bagaimana produk ini dan teknologi transformatif terus berkembang.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat