Mahkota vs Veneer: Sebelum Melangkah ke Prosedur Utama, Kamu Mesti Lakuin Ini Dulu!

Mahkota vs Veneer: Sebelum Melangkah ke Prosedur Utama, Kamu Mesti Lakuin Ini Dulu!

Analisis Senyum Sebelum Prosedur Veneer dan Mahkota

Global Estetik – Penilaian komprehensif dan evaluasi diagnostik seringkali penting sebelum prosedur restoratif baik itu penempatan veneer maupun mahkota. Prosedur elektif ini tidak hanya memastikan estetika dan kemampuan fungsional yang tepat, tetapi juga memungkinkan individu untuk menilai hasil akhir sebelum perubahan itu menjadi permanen.

Ingat, Anda selalu ingin melihat mobil baru sebelum membelinya. Pendekatan konservatif ini akan melibatkan Anda dalam pengambilan keputusan dan akan meningkatkan kenyamanan Anda dengan proses dan hasilnya.

Membayangkan hasil akhir sebelum difinalisasi adalah tools yang sangat unik untuk kedokteran gigi. Entah untuk memperbaiki penampilan satu gigi depan atau kelompok gigi depan yang lebih banyak, “mock-up” dalam hubungannya dengan pemeriksaan gigi menyeluruh adalah bagian yang kritikal.

Apa itu mockup diagnostik? Anda dapat mengunjungi dokter gigi Anda dengan satu atau beberapa masalah yang perlu dipecahkan. Beberapa contoh mungkin termasuk pembusukan gigi, ruang yang terlalu kecil atau terlalu besar di antara gigi, tepi atau sudut gigi yang rusak, noda atau perubahan warna gigi yang tidak sedap dipandang, gigi yang berputar atau dipilin dengan parah, atau garis gusi yang tidak lurus yang merusak garis senyum Anda.

Mock-up adalah penciptaan “senyum percobaan” – yang memungkinkan Anda melihat prospek menarik untuk benar-benar menjadi bagian dari transformasi senyum Anda sendiri. Prosedur sederhana ini memungkinkan dokter gigi Anda untuk menerapkan bahan pengisi berwarna gigi untuk sementara waktu memperbaiki bentuk dan dimensi gigi Anda, untuk menutup ruang antar gigi, atau untuk mensimulasikan keseimbangan ideal antara garis gusi dan gigi.

Pada gilirannya proses ini memungkinkan Anda untuk mencoba bentuk gigi yang baru dibuat, dengan bibir dan senyuman penuh. Proses analisis juga memberi Anda waktu untuk memutuskan bagaimana perubahan menarik bagi Anda dan mereka yang melihat tampilan baru Anda. Pendekatan ini adalah cara paling realistis untuk menjalani seluruh perbaikan yang Anda dan dokter gigi Anda bayangkan.

Setelah memotret penampilan gigi Anda sebelum dan setelah “mockup,” dokter gigi Anda dapat dengan mudah menghapus bahan berwarna gigi dan mengembalikan gigi Anda ke kondisi semula.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat