Lokasi RF Lengan

globalestetik.comSekarang ini terdapat berbagai macam pilihan guna melangsingkan tubuh, seperti halnya saja pil, suntik, maupun liposuction. Selain itu, saat ini yang seringkali ditawarkan pada beberapa klinik kecantikan ialah terapi RF (radio frequency). Tidak hanya klinik kecantikan, banyak salon kecantikan juga akan menawarkan perawatan untuk melangsingkan tubuh dengan teknologi RF ini.

Teknologi RF sendiri diklaim menjadi prosedur pada pembakaran lemak yang cenderung aman. Pengerjaannya pun juga bisa dilakukan oleh para beautician yang sudah terlatih. Teknologi pada prosedur pelangsingan dengan Radio Frequency (RF) ini akan menggunakan energi panas yang sudah dikenal sangat efektif guna menghancurkan pada jaringan lemak. Pasien biasanya akan direkomendasikan dalam menjalani perawatan pelangsingan terutama dengan teknik RF dalam kurun waktu tertentu.

Lokasi RF Lengan

Lokasi RF Lengan

Teknik ini sendiri juga telah menjadi sangat populer di seluruh dunia karena sifatnya yang cenderung non-invasif, serta teknik ini bisa menciptakan panas untuk meningkatkan khususnya metabolisme sel dan mendorong proses peluruhan lemak. Penurunan massa lemak seperti ini diklaim cukup efektif untuk membentuk tubuh, terutama pada bagian perut, paha, bokong, serta lengan. Bahkan dengan teknik tersebut juga dapat membuat pipi seseorang terlihat lebih tirus. 

Perawatan RF sendiri sudah banyak diketahui dapat membakar lemak, dan baik bagi perawatan pengencangan tubuh termasuk salah satunya kulit. Namun, jangan membayangkan bahwa nantinya tubuh akan langsing secara drastis. Hasilnya tidak akan sedramatis seperti pada prosedur sedot lemak seperti liposuction. Teknik tersebut dapat membakar lemak akan tetapi tidak banyak, sehingga ekspetasinya juga jangan terlalu tinggi. Ini yang perlu diluruskan.

Jadi, sebagai contoh apabila selebritas Kirsten Dunst ataupun Jennifer Love Hewitt melakukan perawatan tersebut sebelum Oscar supaya tidak ada tonjolan di perut, mungkin hal tersebut memang karena tubuh dua selebriti ini sudah kecil dari awalnya. 


Lengan Dapat Berkurang 3-5 Cm Setelah Perawatan RF 

Lokasi RF Lengan – Tidak hanya berfungsi untuk merampingkan ataupun membentuk tubuh. Radio Frequency (RF) ini biasanya juga digunakan guna mengencangkan wajah, membuat awet muda, serta dapat meniruskan. Manfaat bagi tubuh sendiri dapat mengurangi lemak pada bagian-bagian tubuh seperti contohnya perut, lengan, maupun paha. Secara umum, alat ini cukup sederhana dan praktis, akan tetapi hasilnya bagus serta aman.

Alat tersebut cukup aman diarenakan tidak menggunakan obat-obatan. Setelah melakukan satu kali perawatan selama kurang lebih selama 1 jam, lingkar pinggang anda misalnya bisa mengecil antara 3-5 cm. Akan tetapi, setiap orang nantinya akan mendapatkan hasil yang berbeda-beda. Masing-masing orang pasti memiliki kondisi tubuh serta metabolisme yang berbeda-beda pula. Ada yang setelah melakukan tindakan akan berkurang 5 cm, akan tetapi bagi orang dengan tubuh yang lebih besar, lemak juga lebih besar, bergelambir seperti misalnya, bisa berkurang hingga 10 cm.

Selain dapat mengurangi lemak pada bagian perut, lengan, ataupun paha, keuntungan lainnya yaitu bagian-bagian tersebut nantinya akan lebih kencang dan padat. Anda tidak perlu melakukan diet yang ketat, tetap bisa makan pagi, siang, maupun sore. Namun, anda tetap perlu mengurangi gorengan dan makanan yang cenderung berlemak. Disarankan juga untuk melakukan perawatan minimal 10 kali guna mendapatkan hasil yang maksimal.

 

Tindakan Pada Perawatan Radio Frequency (RF)

Lokasi RF Lengan – Perawatan RF Slimming biasanya akan didahului dengan pengolesan serum ataupun krim body slimming yang berasal dari bahan herbal pada area yang akan diberi tindakan tersebut, misalnya saja pada area lengan. Setelah sudah diolesi krim, selanjutnya dilakukan tiga macam tindakan. Hal ini dilakukan dengan tiga alat yang memiliki fungsi yang berbeda-beda. Kemudian akan diakhiri dengan proses wrapping dan blanket.

  • Tindakan Pelunakan

Pada tindakan pelunakan ini biasanya akan menggunakan alat dari varian RF yaitu M38, lemak pada area lengan akan dilunakkan dengan cara menggesekkan alat ini di atas permukaan lengan dengan gerakan dari bawah menuju ke atas serta gerakan memutar. Akan muncul rasa yang agak hangat pada kulit. Tindakan M38 ini sendiri akan digunakan kurang lebih 15 menit.

  • Tindakan Penghancuran

Dalam tindakan ini akan meluruhkan ataupun menghancurkan lemak dengan varian alat yang bernama Tripolar. Alat akan digerakkan dengan teknik gerakan yang sama, dari bawah ke arah atas. Setelah lemak sudah mulai melunak, saatnya lemak akan dihancurkan. Tindakan ini dapat sekaligus mengencangkan dan memadatkan area lengan. Proses ini biasanya akan berlangsung kurang lebih selama 15 menit.

  • Tindakan Pembuangan

Lokasi RF Lengan – Pada tindakan ini akan digunakan suatu alat, yaitu Vakum. Alat ini nantinya akan digesekkan pada bagian atas permukaan lengan dengan gerakan memutar. Fungsinya adalah membantu mendorong pembuangan (lemak) dengan melalui limfa dan pori-pori. Proses akan berlangsung selama kurang lebih 15 menit.

  • Tindakan Wrapping dan Blanket

Setelah melalui tindakan RF, area lengan ini akan dibungkus (wrapping) ketat dengan plastik. Kemudian pasien akan berbaring dan diselimuti ataupun ditutup rapat dengan alat khusus yang dapat mengeluarkan hawa panas. Hawa panas ini akan melarutkan lemak serta membuka pori-pori kulit. Proses ini juga akan berlangsung selama 15 sampai 20 menit.

 

Persiapan Sebelum Tindakan

Lokasi RF Lengan – Selain perlunya untuk berkonsultasi dengan dokter, anda juga perlu melakukan beberapa persiapan sebelum menjalani treatment tersebut. Supaya hasil yang anda dapatkan dapat maksimal. Persiapan yang harus anda lakukan seperti berikut:

#1. Konsumsi Cukup Air

Mengkonsumsi cukup air sangatlah penting. Anda dapat konsumsi air sebanyak 8 gelas tiap hari. Sebelum dilakukan prosedur treatment, anda juga sebaiknya minum lebih banyak air. Memperbanyak konsumsi air mineral bisa meningkatkan metabolisme tubuh anda. Dengan begitu, proses pada pembakaran lemak juga akan berjalan lebih cepat. Anda juga akan terhindar dari adanya kenaikan berat badan. Konsentrasi anda juga akan tetap terjaga.

#2. Konsumsi Makanan Sehat

Hindarilah makan gorengan, makanan berkandungan banyak lemak, makanan tinggi gula, makanan cepat saji, serta makanan tidak sehat yang lainnya, khususnya sehari sebelum anda memulai proses perawatan. Sebagai gantinya, konsumsilah makanan sehat.  Misalnya saja, konsumsi sayuran dan buah. Bisa juga dengan konsumsi makanan rendah gula dan rendah lemak. Dengan makan makanan sehat, fisik dan mental juga akan terasa lebih baik. 

#3. Jangan Makan 2 Jam Sebelum Proses

Pasti anda bertanya-tanya, tadi diinformasikan harus konsumsi makanan sehat, sekarang malah jangan makan? Jauh hari sebelum dilakukan treatment dimulai, anda lebih baik untuk konsumsi makanan yang sehat. Selain itu juga penting untuk menghindari makanan yang kurang sehat. Akan tetapi berbeda apabila perawatan akan dimulai. Sesaat sebelum proses treatment dimulai, anda disarankan anda untuk tidak makan. Terutama pada 2 jam sebelum proses akan dimulai.  Apabila anda makan pada waktu tersebut, bisa saja anda merasa tidak nyaman. Terlebih lagi, apabila anda menghilangkan lemak pada area perut.

 

 

Klinik Kecantikan Global Estetik Hubungi https://wa.me/6285771452584