Lokasi Laser Glowing

globalestetik.com – Laser wajah merupakan salah satu dari jenis perawatan untuk kulit yang cukup populer. Hal tersebut dikarenakan pada treatment laser ini terdapat berbagai manfaat laser wajah yang akan didapatkan, sehingga banyak orang yang selanjutnya tidak ragu untuk mencoba prosedur tersebut. Apabila anda tertarik untuk menjalani teratment kecantikan satu ini, pastikan anda melakukannya atas pengawasan dokter kulit yang terpercaya.

Oleh karena itu, anda akan disarankan guna mempelajari manfaat dari laser wajah, jenis, kelebihan maupun kekurangannya secara seksama supaya anda dapat mengambil keputusan yang tepat sebelum mulai melakukannya. Dengan demikian, manfaat laser wajah dapat anda dapatkan secara optimal.

Lokasi Laser Glowing

Lokasi Laser Glowing

Glowing Idaman Semua Orang

Lokasi Laser Glowing – Memiliki kulit wajah yang cenderung sehat dan bersinar pasti menjadi impian setiap perempuan maupun Laki-laki maskulin. Jika anda lihat pada wajah artis K-Pop yang teramat glowing dimana seringkali menghiasi media sosial dan mendorong orang-orang guna melakukan perawatan. Supaya anda mendapatkan wajah yang glowing, anda dapat melakukan treatment laser glowing. Laser glowing sendiri merupakan salah satu perawatan wajah yang menggunakan laser diode 1450 nm yang dapat memberikan efek thermal pada wajah seseorang sehingga merangsang rejuvenation serta dapat mengecilkan kelenjar minyak pada wajah yang cukup efektif pada kulit yang berjerawat dan kadar minyak berlebih.

Pengerjaan pada treatment laser glowing sangatlah sederhana, sedikitpun tanpa menggunakan anastesi, tanpa adanya downtime, tanpa jarum dan tanpa adanya rasa sakit. Wajah pasien tersebut akan dibersihkan menggunakan rangkaian brienna skincare sesuai pada jenis kulitnya, selanjutnya akan dilakukan tindakan laser secara merata pada wajah seseorang sesuai dengan keluhan kulit wajah yang dimiliki.

Sedangkan, pada perawatan untuk efek glass skin dapat dilakukan dalam sekali pengerjaan kulit bisa menjadi lebih glowing, halus maupun cerah, misalnya saja pada kasus jerawat yang sudah meradang, hanya sekali melakukan treatment, peradangan pada wajah anda akan berkurang, jerawat akan menjadi kempes dan tidak aktif. Pengulangan selama tiga kali dapat membersihkan kulit dari gangguan jerawat secara maksimal.

 

Apakah Manfaat Dari Treatment Laser Wajah?

Lokasi Laser Glowing – Treatment laser wajah bisa menghilangkan noda hitam yang diakibatkan oleh bekas jerawat. Treatment laser resurfacing atau yang dikenal dengan laser wajah ialah sebuah prosedur perawatan yang bermanfaat guna mengatasi berbagai problematika pada kulit. Mulai dari mengatasi problematika kulit yang terkait dengan usis, paparan sinar matahari yang berlebih, maupun hormonal. Beberapa manfaat dari laser wajah yang wajib anda ketahui sebagai berikut:

  • Dapat membantu anda menghilangkan bercak kecokelatan pada kulit yang diakibatkan adanya pertambahan usia atau age spot
  • Dapat membantu mencerahkan kulit wajah anda dengan cara mengelupas sel-sel kulit mati, sehingga kulit mati hancur dan dapat beregenerasi kembali.
  • Dapat membantu memudarkan bekas luka pada wajah
  • Dapat membantu menghilangkan noda hitam pada bekas jerawat
  • Dapat membantu menghilangkan garis halus maupun keriput
  • Dapat membantu mengencangkan kulit wajah anda
  • Dapat membantu membantu meratakan warna kulit
  • Dapat membantu mengencangkan sudut-sudut mata supaya tampak lebih muda
  • Dapat membantu mengecilkan kelenjar minyak supaya wajah tidak berminyak
  • Dapat membantu menghilangkan kutil di wajah

 

Treatment Laser Glowing Ini Untuk Siapa Saja? 

Lokasi Laser Glowing – Anda diperbolehkan untuk melakukan treatment laser wajah ini apabila telah mengalami beberapa kondisi seperti disebutkan berikut ini:

  • – Telah adanya kerutan maupun keriput halus
  • – Adanya bintik ataupun bercak diakibatkan penuaan
  • – Warna kulit wajah anda mulai tidak merata
  • – Adanya kerusakan pada kulit diakibatkan dari paparan sinar matahari
  • – Adanya noda bekas jerawat yang tergolong ringan hinga sedang

 

Apa Saja Jenis Dari Laser Wajah?

Lokasi Laser Glowing – Laser wajah secara umum dilakukan dengan menyinarkan sinar laser pada permukaan kulit seseorang. Demi untuk mendapatkan manfaat dari laser wajah secara maksimal, anda diharuskan memilih metode yang paling cocok dengan kondisi kulit anda. Pasien yang akan melakukan perawatan laser wajah dalam skala kecil hanya akan membutuhkan waktu sekitar 30 hingga 40 menit. Sementara, apabila anda ingin melakukan perawatan secara penuh pada seluruh area wajah, waktu yang akan dibutuhkan sekitar 2 jam. Umumnya, jenis laser wajah telah terbagi menjadi dua kelompok, seperti laser ablatif dan nonablatif. Berikut merupakan perbedaan diantara kedua jenis laser tersebut.

  • Laser Ablatif

Salah satu jenis dari laser wajah ialah laser ablatif. Laser ablative sendiri disebut juga sebagai wounding laser. Maksud dari sebutan tersebut ialah karena jenis laser ini akan menimbulkan luka baru guna pembentukan kolagen. Pada metode tersebut, pertama-tama biasanya dokter akan mematikan saraf kulit anda melalui pemberian anestesi lokal dan membersihkan wajah dari tumpukan minyak, kotoran, ataupun bakteri. 

Selanjutnya, sinar laser ini akan bekerja menyingkirkan sel kulit mati dari lapisan terluar kulit wajah anda, lapisan kulit ini dikenal dengan epidermis yang sekaligus menghangatkan lapisan kulit wajah di bawahnya ataupun dermis. Langkah tersebut biasanya dilakukan guna menstimulasi pertumbuhan pada serat-serat kolagen di kulit. Nantinya, saat lapisan epidermis tersebut kembali terbentuk, area kulit baru anda akan terlihat lebih halus dan kencang.

  • Laser Nonablatif

Laser nonablatif sendiri merupakan tindakan laser wajah yang dapat memicu pertumbuhan kolagen di kulit anda, akan tetapi tanpa disertai adanya perlukaan. Maka dari itu, pada prosedur ini biasa disebut sebagai tindakan laser nonablatif. Setelah dokter telah mematikan saraf kulit anda melalui pemberian anestesi lokal dan membersihkan wajah, sinar laser selanjutnya akan diarahkan pada kulit guna merangsang pembentukan kolagen.

Hal ini bertujuan guna memperbaiki tekstur dan meratakan warna kulit anda. Laser nonablatif sendiri akan cenderung lebih ringan jika dibandingkan laser ablatif. Selain itu, lama waktu pada proses penyembuhannya lebih singkat. Namun, pada prosedur ini akan membutuhkan waktu yang lebih lama sehingga hasilnya dapat benar-benar terlihat. 

 

Beberapa Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Melakukan Treatment

Lokasi Laser Glowing – Dokter biasanya akan memperbolehkan pasien untuk pulang setelah menjalani laser wajah dan tidak memerlukan rawat inap. Kondisi yang telah dialami pasien laser wajah dan lamanya pada proses penyembuhan tergantung kepada jenis laser resurfacing yang dilakukan. Umumnya, perawatan kulit setelah adanya laser wajah pun akan disesuaikan. Anda biasanya akan disarankan guna membersihkan area kulit yang telah dilaser 2-5 kali per hari. Dokter akan merekomendasikan sabun wajah tertentu untuk anda, jadi jangan gunakan sembarang produk. 

Penggunaan suatu pelembap mungkin bisa saja membantu proses penyembuhan. Namun, wajib anda pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum anda mulai memutuskan mengoleskan pelembap. Selain itu, anda disarankan guna menggunakan sunscreen ataupun tabir surya dengan kadar SPF minimal 30 untuk mengurangi adanya risiko kulit terbakar sinar matahari dan adanya kerusakan kulit yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari.

 

 

Klinik Kecantikan Global Estetik Hubungi https://wa.me/6285771452584