Lokasi Infuse DNA

globalestetik.com – Memiliki kulit yang putih, bersih dan bercahaya serta cerah merupakan dambaan bagi sebagian wanita tentunya. Tentunya dengan dunia kecantikan dan perawatan yang saat ini berkembang mewujudkan hal tersebut bukanlah hal yang sulit, salah satu cara untuk mewujudkan hal tersebut yaitu dengan melakukan infuse DNA.

Tetapi tentunya sebelum kamu memutuskan untuk melakukan infuse DNA, yuk kita sekarang cari tahu lebih dalam terkait kandungan apa saja yang ada di dalam suntik kromosom, dan apakah infuse DNA ini termasuk cara yang aman dilakukan atau tidak. 

Lokasi Infuse DNA

Lokasi Infuse DNA

Infuse DNA

Lokasi Infuse DNA – Berbagai inovasi yang terus berkembang ini membuat kulit lebih putih semakin mudah untuk diraih yaitu dengan adanya infuse DNA. Produk ini nantinya akan mengandung agen atau zat yang memang diklaim konon mampu untuk menghambat gen SLC24A5.

Infuse DNA ini bertujuan untuk menghambat gen SLC24A5 yang nantinya terdapat pada kromosom 15. Gen ini nantinya akan berfungsi untuk menentukan jumlah dan juga aktivitas yang ada di dalam sel melanosit. 

Sel melanosit merupakan sel yang bertujuan untuk memproduksi pigmen melanin yang nantinya akan memberikan warna yang lebih gelap pada kulit. Bila aktivitas pada gen SLC24A5 ini terhambat tentunya kulit yang gelap tersebut akan  tampak jauh lebih terang.

Penghambat pada gen tersebut ini nantinya hanya akan bekerja pada melanosit kulit, sehingga itu tidak akan mempengaruhi warna pada mata maupun pada rambut. Pemberian prosedur ini justru disebut-sebut nantinya dapat menambah nutrisi juga pada rambut dan kuku. 

Kandungan yang ada pada gen di dalam infuse DNA ini diklaim sebagai agen pemutih kulit yang paling terpercaya atau handal, aman dan juga kuat di dunia. Oleh karena itu infuse DNA juga terbukti secara klinik efektif dalam membantu untuk mengatasi warna kulit yang gelap, masalah pada pigmentasi kulit dan warna kulit yang tidak merata, 

 

Infuse DNA Cocok UNtuk Orang Asia

Lokasi Infuse DNA – Berdasarkan hasil penelitian, beberapa orang asia yang berkulit gelap ini bisa memiliki kulit yang lebih cerah setelah suntikan dengan pemberian gen SLC241A5 ke 9 dalam jangka waktu 18 hari. Metode ini juga dinilai sangat efektif dan aman. Sehingga seluruh fungsi organ yang menerima infuse DNA ini tidak terpengaruh.

Cara pemberian infuse DNA ini adalah dengan mencampur obat yang mengandung gen penghambat tersebut dengan kurang lebih larutan 100 cc garam selama 15 sampai dengan 30 menit. Dosis yang diberikannya sendiri dapat bervariasi tentunya, hal ini bergantung pada kondisi tiap orang dan juga hasil apa yang ingin atau diharapkan. Sehingga penyuntikan ini dapat dilakukan setiap hari dalam rentang 1 kali sampai dengan 2 kali per hari hingga jangka waktu yang ditentukan. 

Sehingga untuk mendapatkan hasil yang dirasa optimal ini, terapi harus dilakukan dengan rutin sebanyak kurang lebih 18 kali. Tetapi hal ini bergantung pada orang yang melakukan, jika dirasa kulit nya sudah lebih putih dari sebelumnya dan cukup maka infuse DNA bisa berhenti. 

Untuk hasil yang jauh lebih optimal, biasanya metode ini minimal akan diberikan sebanyak 9 kali. Efek yang didapatkan tentunya bisa bertahan hingga waktu yang cukup lama mungkin sekitar 6 sampai dengan 8 tahun, oleh karena itu pemberian infuse DNA ini harus diberikan oleh tenaga medis yang bersertifikat. 

 

Manfaat Infuse DNA

Lokasi Infuse DNA – Infuse DNA ini sebenarnya sudah cukup populer dalam dunia kecantikan. Karena beberapa wanita memang rela mengeluarkan biaya yang bisa dibilang tidak mudah untuk melakukan ini. Infuse DNA ini sebenarnya sudah ada sejak lama, metode ini pertama kali dikenalkan di swiss, setelah itu infuse DNA ini mulai banyak tersebar di Asia terutama Korea Selatan. 

Berikut ini merupakan beberapa manfaat infuse DNA, yang juga memiliki efek kesehatan lain seperti:

#1. Memperbaiki sel dan jaringan kulit

Selain dapat meremajakan kulit dan juga meregenerasi sel dan jaringan. Infuse DNA juga dapat meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh sehingga dapat meregenerasi jaringan pada kulit sehingga kulit bisa terlihat tampak atau jauh lebih muda. 

#2. Dapat memperbaiki fungsi tubuh yang sudah mulai menua

Bentuk dari infuse DNA yang nantinya dapat langsung masuk ke dalam tubuh juga dapat membantu jaringan yang ada di dalam tubuh secara keseluruhan dan optimal. 

#3. Dapat menyehatkan rambut

Salah satu fungsi dari infuse DNA yang tidak banyak orang ketahui adalah infuse DNA ini dapat mencegah adanya kerontokan pada rambut, mencegah rambut berubah dan sindrom degeneratif pada rambut lainnya. Aktivitas kolagen pada rambut ini juga nantinya meningkat yang bisa mencegah kerontokan rambut.

#4. Dapat mengembalikan elastisitas pada kulit

Lokasi Infuse DNA – Mempunyai kulit yang elastis dan juga awet muda merupakan impian banyak wanita, tentunya dengan infuse DNA ini kamu bisa mendapatkan kedua hal tersebut.

#5. Dapat meningkatkan daya ingat

Tentunya tidak hanya bermanfaat bagi kulit saja, infuse DNA ini juga dinilai dapat meningkatkan kemampuan kognitif, dimana daya ingat dan juga konsentrasi dapat terbantu dengan baik dengan melakukan infuse DNA. 

#6. Menahan penyebaran sel melanosit dalam tubuh

Selain dapat mencerahkan kulit infuse DNA ini juga dapat menekan sel-sel melanosit yang ditekan penyebarannya sehingga membuat kulit jauh lebih cerah

#7. Dapat meningkatkan daya tahan tubuh

Infuse DNA ini biasanya dilengkapi juga oleh beberapa vitamin yang mengandung beberapa antioksidan, sehingga infuse DNa ini dapat memperkuat daya tahan tubuh juga. 

#8. Dapat memudarkan dan juga menghilangkan bekas luka

Infuse DNA ini dinilai dapat menghambat produksi pigmen melanin. Sehingga nantinya infuse DNA ini dapat mencegah hiperpigmentasi yaitu bekas luka akibat jerawat dan juga gigitan serangga.

 

Lalu apa saja efek samping dari adanya infuse DNA ini?

Lokasi Infuse DNA – Sejauh ini infuse DNA diduga memang memiliki lebih banyak efek positif bagi kesehatan. Tetapi sebenarnya hal ini perlu diteliti lebih lanjut, oleh karena itu sebelum melakukan infuse DNA alangkah baiknya semua dikonsultasikan dengan dokter khusus yang biasa menangani dan profesional. 

Misalnya akan timbul beberapa efek yang tidak diinginkan seperti kemungkinan adanya alergi, karena tubuh setiap orang yang berbeda-beda tentunya. Hal ini bisa saja kandungan pada infuse DNA ada yang tidak sesuai dengan tubuh sehingga akan ada reaksi dari tubuh. Misalnya timbul gatal-gatal sampai dengan kemerahan dan juga sampai sesak nafas.

Oleh karena itu penting sekali melakukan konsultasi sebelum tindakan dimulai, karena ini akan membantu kamu untuk mengetahui dan memberi tahu dokter tentang riwayat kesehatan, adanya alergi terhadap obat tertentu dan lainnya. 

Selain itu bisa juga adanya diare, karena ketika keseringan melakukan infuse DNA juga dapat memberikan efek negatif pada saluran pencernaan. Karena kandungan yang ada di dalam cairan infuse DNA ini jika diberikan dengan dosis berlebihan dapat mengganggu kerja usus menjadi tidak normal dan juga dapat menyebabkan banyak terlalu banyak cairan di dalam usus besar, sehingga bisa menimbulkan diare. 

 

 

 

Klinik Kecantikan Global Estetik Hubungi https://wa.me/6285771452584