Lokasi Diamond Peel

globalestetik.com – Memiliki wajah yang bersih, halus serta cerah merupakan idaman dari setiap orang, baik itu wanita maupun pria. Akan tetapi, seiring dengan banyaknya aktifitas dapat membuat orang sering lupa guna merawat kulit wajah mereka, dikarenakan hal itulah kadang timbul berbagai macam masalah pada kulit, mulai dari jerawat, flek serta kulit kusam. Sebenarnya tidaklah sulit untuk melakukan perawatan kulit wajah, dikarena pada masa sekarang ini sudah banyak tersedia klinik kecantikan yang menawarkan berbagai macam perawatan wajah yang cukup modern, yang bisa menjadi solusi dari permasalahan kulit yang ada miliki. 

 Khusus Glowing treatment dengan diamond peel merupakan sebuah rangkaian perawatan yang terdiri dari beberapa treatment yang masing – masing treatmentnya sendiri memiliki kegunaan yang saling mendukung satu sama lain. Setelah wajah pasien dibersihkan, selanjutnya dilakukan treatment diamond peel guna mengangkat adanya sel -sel kulit mati, kotoran dan minyak berlebih pada permukaan kulit wajah.

Lokasi Diamond Peel

Lokasi Diamond Peel

Hal ini bertujuan untuk lebih membersihkan serta mencerahkan kulit wajah pasien. Lalu bisa dilanjutkan dengan perawatan serum yang dilakukan dengan menggunakan teknologi messo therapy tanpa adanya jarum, teknologi ini digunakan bertujuan untuk memasukan serum yang sudah berisi bahan alami, vitamin dan juga mineral ke dalam kulit.

Selanjutnya baru akan dilakukan facial yang berguna dalam mengangkat komedo dan jerawat, Langkah tersebut lebih ditujukan untuk membersih wajah sebelum pada akhirnya diberi whitening mask yang memiliki manfaat untuk mendapatkan efek cerah, halus serta untuk merelaksasi kulit. Langkah terakhir ialah penggunaan red light therapy dengan menggunakan gelombang 640 nm yang berguna untuk meningkatkan mekanisme perbaikan dan menstimulasi sel fibroblast.

Serta pertumbuhan pada sel. Hasil yang pasien harapkan setelah adanya perawatan ini adalah kulit wajahnya menjadi lebih halus, lebih cerah dan juga sehat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, perawatan ini dapat dilakukan sebanyak sebulan dua kali.

Perawatan diamond peeling ini tidak dianjurkan bagi pasien dengan kondisi kulit wajah yang memiliki masalah jerawat yang meradang, hal tersebut dikarenakan mungkin bisa saja membuat kulit wajah menjadi lebih sensitive dan menimbulkan iritasi pada kulit wajah. Bagi pasien berkondisi kulit berjerawat, akan disarankan untuk mengikuti treatment facial terlebih dahulu, setelah wajah pasien tersebut bersih dari jerawat, baru pasien bisa melanjutkan dengan melakukan perawatan glowing treatment with diamond peel. Perawatan ini juga dapat berguna dalam membantu menghilangkan bekas jerawat anda dan menghaluskan kulit wajah anda.

 

Perbedaan Diamond Peeling & Chemical Peeling

Lokasi Diamond Peel – Dalam bidang kecantikan selama ini, teknik pengelupasan atau peeling yang paling kenal ialah chemical peeling. Teknik tersebut biasanya akan menggunakan larutan kimia yang membuat lapisan kulit yang telah mati menjadi luruh, sehingga kulit baru akan muncul. Bahan yang biasa digunakan ialah acid ataupun asam seperti Alpha Hydroxy Acid (AHA), Trichloroacetic acid (TCA) maupun phenol.

Acid yang merupakan golongan AHA seperti halnya glicolyc acid termasuk jenis peeling yang masih ringan. Jenis tersebut cocok untuk mereka yang menginginkan kulit wajahnya terlihat cerah tanpa adanya iritasi, seperti memerah dengan drastis ataupun mengelupas parah. Bagi perawatan peeling yang cenderung lebih dalam biasanya akan digunakan TCA dan phenol untuk peeling yang paling intensif. Chemical peeling akan memberikan hasil yang cenderung memuaskan dalam waktu yang cukup singkat. 

 

Lalu apa itu diamond peeling?

Lokasi Diamond Peel – Diamond peeling merupakan teknik pengelupasan satu ini tidak jauh berbeda dengan mikrodermabrasi. Bedanya adalah pada serbuk berlian yang akan digunakan lebih tajam dan keras dibandingkan dengan kristal. Berliannya akan bekerja seperti vacuum cleaner yang dapat menyedot sel-sel kulit mati pada permukaan kulit pasien. Berlian tersebut biasanya juga amat jarang menimbulkan iritasi. Sementara, kristal juga tidak jarang dapat memicu reaksi alergi. Hanya saja pada perawatan tersebut tidak dianjurkan bagi pasien dengan masalah jerawat yang meradang.

Pengelupasan ini dikhawatirkan akan dapat membuat kulit wajah menjadi lebih sensitif sehingga jerawat malah akan cenderung menyebar. Treatment tersebut pun digabungkan dengan teknologi lainnya, yaitu teknologi inframerah guna membantu penyerapan nutrisi ke dalam lapisan kulit pasien. Proses ini biasanya dimulai dengan menganalisa kulit pasien dahulu untuk menentukan tingkat perawatan yang dibutuhkan. Hasil analisis yang tepat nantinya akan memberikan perawatan yang juga maksimal. Alat dengan teknologi inframerah tersebut juga dapat menganalisa apakah wajah pada seseorang itu kering, lembap ataupun berminyak.

Setelah itu, pembersihan akan dilakukan dengan alat inframerah. Alat ini nantinya digosokkan ke wajah yang sebelumnya sudah diberikan susu pembersih. Sinar inframerah dengan jarak jauh yang dipancarkan dapat membuka pori-pori kulit pasien. Ion plus yang juga diberikan dari alat ini akan dapat membersihkan sisa-sisa make-up serta debu yang menempel.

Teknik penggosokan selanjutnya akan dilakukan ke arah atas wajah, mulai dari dagu hingga menuju pipi, daerah smilling line hingga telinga serta dahi. Pada bagian leher, alat akan digosokkan ke bawah ataupun samping. Tahap selanjutnya ialah tahap terapi oksigen. Oksigen cair akan dioleskan pada kulit. Treatment ini dilakukan selama 5 hingga 7 menit dengan alat yang memancarkan gelombang ultrasonik juga mengantar ion negatif supaya nutrisi dapat terserap dengan sempurna ke dalam kulit.

Tahap selanjutnya ialah diamond peeling. Di sini, alat akan digosokkan dengan teknik yang sama dengan tahap pembersihan sebelumnya. Daerah yang cenderung memiliki masalah flek dan bekas jerawat akan dilakukan penggosokan lebih intensif. Setelah dilakukan peeling, wajah akan dilapisi kapas yang telah diberi toner selama beberapa menit saja. Hal ini akan memberikan efek yang segar pada kulit, sehingga setelah adanya perawatan kulit dapat terlihat lebih segar.

 

Beberapa Tips Perawatan Setelah Treatment Diamond Peel

  • Rutinlah dalam membersihkan wajah anda, minimal dua kali dalam sehari.
  • Sebelum anda menyuci wajah, bersihkan dahulu wajah dari makeup terlebih.
  • Rutin dalam konsumsi minuman air mineral, makan sayur dan buah.
  • Rutin dalam menggunakan sun block, minimal 3-4 kali dalam sehari.
  • Setelah perawatan jangan menggunakan krim wajah secara langsung, melainkan sehari setelahnya.
  • Hindari terpaan sinar matahari pada kulit wajah secara langsung dan jangan berjemur di pantai.

Lokasi Diamond Peel – Bagi anda yang memang baru pertama kali mendaftar dan melakukan perawatan di salah satu klinik kecantikan, biasanya pihak klinik akan menarik biaya konsultasi dokter sekitar Rp 150 ribuan ataupun lebih. Akan tetapi, setelahnya, pada perawatan kedua dan juga seterusnya, anda tidak akan ditarik biaya konsultasi lagi. Kisaran harga diamond peeling dipatok mulai dari Rp 175.000. Namun, hal yang perlu anda ketahui bahwa masing-masing klinik memiliki tariff berbeda-beda. Setelah dilakukannya treatment, gunakanlah hanya produk yang diresepkan oleh dokter kecantikan anda untuk hasil yang lebih optimal.

 

 

Klinik Kecantikan Global Estetik Hubungi https://wa.me/6285771452584