Lima Tips Menyikat Gigi Terbaik ala Dokter Gigi

klinik gigi bandung

Lima Tips Menyikat Gigi Terbaik ala Dokter Gigi

Sikat Gigi Setidaknya Dua Kali Sehari

Global Estetik – Tidak ada napas yang berbau sedap di pagi hari. Ini karena semua bakteri di mulut Anda memiliki peluang untuk bertambah seiring waktu. Bakteri ini tidak hanya memengaruhi napas Anda, tetapi juga gigi Anda. Inilah sebabnya mengapa Anda harus menyikat gigi ketika Anda bangun di pagi hari. Tidak hanya akan memberi Anda napas yang segar, tetapi juga akan membantu menjaga gigi Anda tetap sehat. Menyikat gigi di malam hari dapat memecah makanan dan plak yang menumpuk di gigi sepanjang hari, yang akan membantu melestarikannya. Dua kali sehari sudah cukup karena menyikat 3 kali atau lebih sebenarnya dapat merusak gigi.

Sikat Gigi Selama Minimal 2 Menit

Tahukah Anda sebagian besar orang dewasa tidak menyikat gigi dalam durasi yang cukup lama? Mudah untuk membiarkan pikiran Anda berkelana dan tidak menghitung waktu selama menyikat gigi. Durasi ideal untuk membersihkan gigi dengan benar adalah dua menit. Sebagian besar sikat gigi elektrik memiliki pengatur waktu, jadi prosedur ini bisa dijalankan lebih mudah. Jika Anda menggunakan sikat gigi manual, cukup atur pengatur waktu, atau bahkan jika ingin sensasi yang lebih menyenangkan, pasang lagu sehingga Anda tidak perlu mengecek durasi waktunya.

klinik gigi jakarta

Gosok Setiap Sisi pada Setiap Gigi

Cukup umum bagi kita untuk kehilangan fokus ketika sedang menyikat gigi yang akhirnya melewatkan beberapas sisi, terutama di sepanjang gigi belakang. Lakukan perawatan khusus untuk menyikat bagian depan, belakang, dan samping dari masing-masing gigi. Plak dapat menumpuk di semua area ini, sehingga tentunya semua gigi harus dibersihkan. Selain itu, ingatlah untuk menyikat sepanjang garis gusi untuk membantu mencegah penyakit gusi.

Gunakan Gerakan Melingkar

Menyikat dengan gerakan melingkar dengan lembut adalah metode yang lebih baik untuk memecahkan plak daripada sekadar menggosok ke depan dan ke belakang. Jika Anda akan menyikat gigi, sebaiknya lakukan dengan cara yang seefisien mungkin!

Kunjungi Klinik Kami!

Anda tidak harus langsung datang menemui kami tepat sehari setelah acara besar, tetapi pembersihan gigi di klinik gigi Global Estetik adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga gigi Anda tetap bersih. Ada terlalu banyak permukaan kecil pada gigi Anda untuk dapat dijangkau dengan hanya menyikat saja, dan ini adalah di mana pembersihan gigi profesional dapat membantu. Alat khusus dan mata dari para dokter gigi kami dapat membersihkan area yang bermasalah dan menjaga Anda dalam kondisi terbaik di antara jadwal pemeriksaan rutin.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat