Lima Tips Ampuh Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut – Part 2

Lima Tips Ampuh Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut – Part 2

Global Estetik – Mungkin dokter gigi atau ahli hygienist pilihan nda mungkin akan mengcek gusi anda selama pemeriksaan. Terkadang beberapa orang mungkin mengalami nyeri atau beberapa pendarahan. Dokter juga mungkin akan bertanya tentang kebiasaan anda, atau apapun yang terjadi dalam riwayat kesehatan pasien. Tanya jawab ini semua berkaitan dengan keadaan mulut pasien sendiri.

Penyakit gusi menyerang hampir separuh orang dewasa berusia di atas 30 tahun. Anda dapat mempelajari beberapa penyebab dan perawatan penyakit gusi di artikel blog kami. Gusi anda adalah fondasi untuk gigi. Faktor risiko penyakit gusi meliputi genetika, usia, kondisi medis tertentu, obat-obatan, dan riwayat merokok, namun faktor risiko yang paling umum adalah bahwa pada umumnya banyak orang tidak menjaga jadwal flossing.

Jangat Kelewatan dalam Hal Memutihkan Gigi

Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut- Global Estetik Dental Care
Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut- Global Estetik Dental Care

Putih, gigi cerah bisa menjadi hal yang sangat indah. Pemutihan gigi di klinik dan di rumah adalah cara yang umum bagi orang untuk bertransformasi dan merasa lebih percaya diri dengan senyuman mereka. Namun, sangat mungkin untuk memiliki terlalu banyak dari hal baik ini. Agen yang digunakan selama prosedur di klinik, dan juga untuk pemutihan di rumah sebenarnya bisa lebih berbahaya jika digunakan terlalu sering.

Pemutihan berlebih dapat menyebabkan sensitivitas yang ekstrem, iritasi gusi, dan luka bakar jaringan lunak. Over-bleaching juga bisa menghilangkan enamel pelindung, membuat gigi lebih rentan terhadap pembusukan.

Bahkan pemutihan gigi di klinik tidak akan bertahan selamanya, jadi perawatan lanjutan cukup umum diperlukan. Perawatan whitening di klinik juga dilengkapi dengan pengecewkan untuk memastikan gigi dan gusi anda cukup sehat untuk melanjutkan prosedur ini.

Kesehatan Gigi dan Mulut Berawal dari Apa yang dikerjakan di Rumah

Tip kesehatan gigi terbaik yang bisa kami berikan untuk menjaga senyum sehat dan cerah adalah menjaga rutinitas kebersihan gigi di rumah dengan menyikat gigi dua kali sehari selama 2 menit, dan flossing setidaknya sekali sehari.

Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut- Global Estetik Dental Care
Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut- Global Estetik Dental Care

Peluruhan gigi adalah salah satu penyakit yang paling umum di dunia dan pastinya dapat dicegah. Meskipun ada faktor lain yang berkontribusi terhadap pembusukan dan munculnya rongga seperti genetika, pengobatan, dan kondisi medis tertentu, faktor risiko paling umum untuk pengembangan rongga adalah masih kurang perawatan mulut yang tepat di rumah.

Pikirkan tentang kunjungan pemeriksaan gigi rutin anda dan rutinitas penyikatan dan flossing sehari-hari sebagai simpanan harian ke “dana pensiun senyum anda”. Ingatlah untuk berinvestasi dengan bijak!

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat