Lima Tips Ampuh Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut – Part 1

Global Estetik – Banyak diluar sana tips ini dan itu yang terkadang menyentuh ranah fiksi dan malah ada yang terlalu ekstrem. Tips kali ini dari kami adalah tips yang merupakan fakta sepenuhnya dan buat beberapa orang mungkin akan mengejutkan. Check this out!

Senyum yang Sehat Lebih Penting daripada Senyum yang Indah

Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut- Global Estetik Dental Care
Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut- Global Estetik Dental Care

Sehat itu indah Siapa yang lebih baik mendefinisikan kecantikan apa yang berarti bagi kita selain diri kita sendiri. Senyuman kita inilah yang membuat kita unik. Jika setiap orang memiliki senyum yang sama, seperangkat gigi yang super mirip antara sesama maka hidup akan membosankan. Bagi kami, hal terpenting tentang senyum anda adalah senyum tersebut datang dari gigi yang sehat untuk bertahan seumur hidup, dan anda merasa senang dengan hal itu.

Itulah mengapa pada kunjungan pertama, dokter pilihan anda akan sering bertanya: apa yang anda sukai dari senyuman anda, dan adakah sesuatu yang ingin anda ubah tentang hal itu? Tugas kita bukan untuk memberi tahu anda apa yang harus dilakukan, atau bagaimana penampilan anda, tapi untuk membantu anda memahami apa yang terjadi saat berhubungan dengan kesehatan mulut, dan memberi informasi serta pilihan sehingga pasien dapat memutuskan apa yang terbaik bagi mereka.

Sangat Penting untuk Memiliki Gigi yang Lurus

Meskipun kawat gigi dan perawatan ortodontik lainnya sering menghasilkan gigi yang bagus, lurus, merata, hasil yang paling penting adalah gigitan anda sejajar dengan benar. Beberapa tanda yang mungkin menunjukkan perlunya perawatan ortodontik termasuk kesulitan mengunyah atau menggigit, berkerumun atau jarak ekstra antara gigi, menggertakkan gigi, sakit kepala, atau gigi menonjol. Terkadang gigi bergeser juga bisa menjadi pertanda penyakit periodontal atau gusi.

Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut- Global Estetik Dental Care
Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut- Global Estetik Dental Care

Dalam beberapa budaya, celah antara gigi depan (disebut diastama garis tengah atas) dianggap sebagai sifat yang sangat menarik, dan dapat diturunkan dari generasi ke generasi. Jika anda belum pernah melihat film dokumenter Gap Toothed Women, kami sarankan untuk mengeceknya.

Mungkin ada banyak lelucon di luar sana tentang diastema garis tengah atas, tapi anda tidak akan mendengar dokter gigi mengeluh tentang apapun. Bagi beberapa orang, kesenjangan adalah bagian dari apa yang membuat mereka menjadi diri mereka sendiri. Beberapa pasien memerlukan kawat gigi untuk memperbaiki masalah keselarasan lainnya, namun tidak ingin melepaskan celah natural pada gigi mereka.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat