Lima Cara Cepat untuk Merusak Gigi Anda, Lho ?

klinik gigi bandung

Lima Cara Cepat untuk Merusak Gigi Anda, Lho ?

Global Estetik – Terkejut melihat judulnya ? Hhe, untuk perubahan tone dalam penulisan, kami kali ini akan melakukan pendekatan dengan menggunakan reverse psychology, bukan berarti kami mendorong anda para pembaca untuk merusak gigi anda, alih-alih kami mengajak anda untuk menghindari beberapa kebiasaan berikut. Berikut adalah lima cara cepat untuk merusak gigi anda *jangan diikuti ya!*

Tidak Menggunakan Mouthguard saat Berolahraga

Saat menyiapkan diri untuk berolahraga, terutama olahraga dengan banyak kontak fisik, mouthguard harus menjadi kebutuhan dalam alat olahraga yang penting. Di posting selanjutnya, kami akan menyiapkan bahan-bahan tentang dasar-dasar mouthguard, termasuk berbagai jenis yang tersedia, dan bagaimana pengaman harus disesuasikan pada pemakainnya.

Hal-hal yang dapat Merusak Gigi- Global Estetik Dental Care
Hal-hal yang dapat Merusak Gigi- Global Estetik Dental Care

Sebaiknya gunakan pengaman bahkan jika anda hanya berencana memainkan permainan pick up yang ramah. Siapa tahu? Jika anda memperhatikan drama Piala Dunia, anda mungkin tahu bahwa pengawal yang baik tidak hanya dapat melindungi pemakainya dari stres dan dampak olahraga, namun bila dipakai dengan benar, hal itu mungkin akan melindungi pemakainya dari dirinya sendiri.

Menggunakan Benang Floos untuk Proyek DIY

Jangan salah sangka dulu, kami menyukai proyek DIY yang bagus. Ada banyak kegunaan bagus untuk benang floss gigi, tapi jangan lupa menggunakannya setiap hari untuk tujuan yang diinginkan: mengeluarkan partikel bakteri dan makanan dari gigi dan garis gusi. Kami telah memposting sebelumnya tentang pentingnya flossing reguler untuk mencegah penyakit gusi dan bau mulut. Jika anda memiliki rencana untuk menggunakan benang flossing anda untuk proyek perbaikan rumah atau seni dan kerajinan, ingatlah untuk menyimpan cukup banyak benang untuk menjaga senyuman anda.

Tidak Menyikat Gigi Sebelum Tidur

Tips selanjutnya untuk merusak gigi dan senyum anda adalah saat anda lelah, kita tahu betapa sulitnya memotivasi diri untuk tetap terjaga 2 menit lagi untuk menyikat gigi. Bagian paling penting dari rutinitas kebersihan mulut sehari-hari adalah menjaga rutinitas. Tidur tanpa menyikat gigi memungkinkan partikel bakteri dan makanan duduk di gigi dan gusi tanpa gangguan, yang dapat sangat meningkatkan kerentanan terhadap kerusakan gigi dan penyakit gusi.

Hal-hal yang dapat Merusak Gigi- Global Estetik Dental Care
Hal-hal yang dapat Merusak Gigi- Global Estetik Dental Care
Menggunakan Gigi sebagai Alat

Tidak ada yang menimbulkan masalah pada gigi seperti menggunakan mereka untuk melakukan hal-hal yang tidak seharusnya mereka lakukan. Gigi dimaksudkan untuk mengunyah dan menggiling makanan, dan untuk membuat anda terlihat hebat saat anda tersenyum. Stres dan tekanan dari permukaan keras seperti logam, plastik, dan kaca dapat menyebabkan gigi ataupun prosedur gigi seperti mahkota dan veneer dapat patah. Jika anda menggunakan kawat gigi, ini adalah cara yang pasti untuk memecahkan setidaknya satu braket.

Mengunyah Es dan Makanan Keras lainnya

Membiarkan permen meleleh di mulut memungkinkan gula duduk di gigi dan gusi anda untuk jangka waktu yang lebih lama. Mengunyahnya bisa memecahkan atau bahkan mematahkan gigi. Permen yang lengket bisa sangat sulit dihilangkan begitu menempel di gigi anda, dan bisa memberi tekanan yang tidak diperlukan pada gigi .

Kami juga merekomendasikan untuk menghindari mengunyah es. Ini bisa jadi lebih sulit ketika terik matahari sangat panas dan ketika minuman dingin sangat menyegarkan, dan esnya sangat menggoda. Lakukan yang terbaik untuk menghindari tekanan pada gigi anda sekarang, dan anda akan diberi senyuman yang lebih sehat dalam jangka panjang.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat