Kok Invisalign Bisa Populer Banget Sih?

jenis behel terbaik Invisalign vs Kawat Gigi

Kok Invisalign Bisa Populer Banget Sih?

Global Estetik – Invisalign telah menjadi istilah populer yang digunakan dalam praktik kesehatan gigi di seluruh dunia. Ada alasan bagus untuk itu — produk ini adalah pilihan alternatif yang efektif untuk kawat gigi tradisional! Tentu saja, Invisalign bukan pilihan bagi semua orang yang membutuhkan kawat gigi, namun, hal ini membantu banyak orang menghindari proses kawat gigi tradisional. Kawat gigi tradisional mungkin cocok pada orang-orang dengan senyum yang indah tetapi, bagi orang-orang seperti orang dewasa, opsi ini bisa sedikit memalukan. Itu sebabnya Invisalign telah menjadi produk yang sangat dicintai dan populer di kalangan pasien.

Tidak Perlu Proses Panjang untuk Pemasangannya

Invisalign tidak memerlukan prosedur 1-2 jam untuk dikenakan atau diangkat. Setelah impresi gigi diambil untuk nampan khusus Anda, dibutuhkan sekitar empat minggu untuk proses pembuatan nampan Anda selesai. Cukup masukkan mereka ke mulut dan ia akan ‘klik’ di tempat. Dokter gigi Anda akan memeriksa untuk memastikan mereka telah duduk dengan benar dan tidak menggerus di tempat-tempat aneh.

Transparan

Dengan kawat gigi tradisional, mereka akan sangat terlihat dan sering kali bisa sangat tebal. Dengan Invisalign, warna transpara dan posisi yang pas dengan mulut Anda akan memberi nilai tambahan. Ini berarti Anda dapat tersenyum dan berbicara kepada orang-orang tanpa kawat gigi menghalangi atau menyebabkan tampilan yang memalukan. Tidak ada logam yang berkilau untuk memastikan gigi Anda menjadi titik fokus dari setiap gambar atau percakapan.

dokter gigi jakarta

Dapat Dilepas

Mungkin salah satu aspek terbaik dari Invisalign adalah kenyataan bahwa mereka dapat dilepas kapan saja. Ini berarti Anda tidak perlu melewatkan minuman dan makanan favorit. Cukup lepas mereka setiap kali Anda ingin makan atau minum dan pasangkan kembali ketika Anda sudah selesai. Plus, ini berarti tidak ada maslaah ketika flossing. Tidak ada kabel dan bracket yang digunakan, oleh karena itu, tidak ada risiko kebersihan mulut yang buruk.

Jadwal Kunjungan Lebih Sedikit

Dengan Invisalign, tidak ada bagian kecil yang harus terus dipantau. Selain itu, pasien akan mudah terluka saat bermain olahraga, ketika menggunakan kawat gigi tradisional. Ini berarti lebih sedikit potensi putus kawat dan kerusakan pada mulut yang berarti lebih sedikit potensi perjalanan ke klinik dokter gigi. Jika terjadi sesuatu pada nampan Anda, alat baru akan dibuat dan ini adalah proses yang sederhana.

Secara keseluruhan, Invisalign telah membuat banyak pasien di seluruh dunia bahagia. Opsi ini adalah pilihan yang jauh lebih nyaman bagi banyak orang. Untuk mengetahui lebih jauh tentang Invisaligin, hubungi Klinik Global Estetik hari ini juga.

Tags:

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat