Klinik IPL Shiny

globalestetik.comSaat kini teknologi modern sudah berkembang pesat khususnya jika kita rasakan pada bidang kecantikan, hal tersebut dapat membuat konsumen diuntungkan dengan mulai tersedianya erbagai pilihan cara untuk melakukan treatment sesuai dengan yang diinginkan. Salah satu pilihan tersebut adalah treatment IPL, yang merupakan teknologi yang dapat anda pilih. IPL sendiri merupakan singkatan dari Intense Pulse Light yang merupakan suatu treatment yang digunakan dengan memanfaatkan sinar atau cahaya lampu xenon. 

Cahaya lampu tersebut akan digunakan dalam gelombang intensitas yang tinggi untuk memperbaiki masalah pada kulit anda. Bagi kalian yang memiliki masalah pada area wajah dan merasa cukup sulit untuk mengkondisikannya, melakukan treatment IPL ini dapat menjadi salah satu jawabannya. Kenapa begitu? Jawabannya adalah karena terdapat banyak manfaat yang dapat anda dapatkan dengan melakukan treatment IPL ini. Salah satu jenisnya adalah IPL Shiny.

Klinik IPL Shiny

Klinik IPL Shiny

Treatment IPL Shiny

Klinik IPL Shiny – Dengan memanfaatkan teknologi gelombang cahaya yang sehingga membuat cakupan areanya luas dan kecilnya resiko efek samping yang akan muncul. Tujuan dari treatment tersebut ialah guna menghaluskan, mencerahkan maupun meremajakan kulit wajah. Rangkaian treatment tersebut biasanya dilakukan selama kurang lebih 20–30 menit saja. Untuk hasil maksimalnya anda dapat melakukan dua kali treatment dalam sebulan.

Perlu anda perhatikan juga terkait perawatan pasca treatment, seperti halnya tidak terpapar sinar matahari secara langsung, jangan lupa untuk menggunakan produk sunscreen apabila akan pergi melakukan aktifitas, hindari menyentuh wajah anda dengan tangan serta jangan mencuci wajah anda dengan air dingin. Usahakan jangan menggunakan produk sabun muka yang meliki kandungan scrub. Hal tersebut dikarenakan kondisi kulit anda pasca treatment akan cenderung sedikit sensitive.

Selain anda dapat melakukan treatment IPL Shiny dalam sebulan dua kali, bebreapa hal yang perlu anda perhatikan ialah perawatan rutin yang dilakukan di rumah, seperti halnya membersihkan wajah secara rutin, setelah beraktifitas dan penggunaan make up. Pemakaian produk night cream dan sunscreen juga harus diperhatikan, jangan sampai lupa, karena hal ini dapat mendukung sekali dalam mendapatkan hasil yang maksimal. Disarankan juga untuk konsultasi terlebih dahulu sebelum anda memulai treatment. Apabila terdapat gangguan dikarenakan efek sampingnya, anda dapat menghubungi dokter dan berkonsultasi kembali. 

 

Benefit Pasca Melakukan Treatment IPL Shiny

Klinik IPL Shiny – Melakukan treatment IPL Shiny pada wajah anda memang akan mengeluarkan biaya yang cukup banyak. Akan tetapi, selain itu juga akan ada banyak sekali benefit yang dapat anda rasakan ketika melakukan treatment IPL tersebut. Salah satu di antaranya adalah:

  • Kerutan dan garis halus cenderung akan berkurang. 
  • Jerawat dapat hilang.
  • Noda hitam hilang.
  • Meremajakan kulit anda.
  • Blackheads dan whiteheads akan teratasi.
  • Tampilan hiperpigmentasi kulit cenderung dapat berkurang
  • Bekas jerawat PIH pada kulit akan berkurang
  • Pertumbuhan rambut/bulu pada area wajah akan berkurang

 

Treatment IPL Shiny, Apa Saja Efek Sampingnya?

Klinik IPL Shiny – Treatment IPL Shiny diklaim sebagai salah satu treatment wajah yang memiliki efek samping yang cenderung sangat rendah. Bagi anda yang akan melakukan treatment IPL tersebut tidak perlu khawatir terhadap efek samping yang akan muncul asalkan anda mengikuti prosedur perawatan dari dokter dengan benar. Setelah anda melakukan IPL Shiny, biasanya dokter hanya menyarankan agar tidak memakai produk skincare apa pun pada kulit wajah dalam satu malam, kecuali sabun cuci muka. Satu hari setelah treatment anda baru bebas menggunakan produk skincare apa pun yang biasa anda pakai.

Apakah IPL Shiny Aman Bagi Pemilik Wajah Berjerawat?

Klinik IPL Shiny – Anda tidak perlu khawatir, karena treatment IPL Shiny ini merupakan salah satu treatment yang cocok sekali untuk pemilik wajah berjerawat. Mengapa demikian? Alasannya sendiri karena IPL Shiny bisa membantu anda mengeringkan jerawatan secara lebih efektif dan minim akan efek samping juga. Selain itu juga bisa membunuh bakteri penyebab munculnya jerawat serta mengurangi adanya peradangan. Treatment IPL Shiny ini hanya tidak dianjurkan dalam mengobati jerawat nodul ataupun kistik. 

Setelah Treatment IPL Shiny, Apa Yang Harus Dilakukan?

Klinik IPL Shiny – Setelah anda melakukan treatment IPL Shiny, anda juga perlu menggunakan produk sunscreen guna melindungi kulit dari paparan sinar matahari terutama ketika beraktifitas di luar ruangan sekaligus juga dapat menjaga hasil dari perawatan IPL Shiny. Setelahnya, anda juga perlu menghindari beberapa hal, seperti berikut ini:

  • Treatment Waxing
  • Treatment Tanning 
  • Treatment Peeling
  • Penggunaan krim topikal yang memiliki kandungan retinol atau asam glikolat

 

Treatment IPL Shiny Cocok Bagi Siapa Saja?

Klinik IPL Shiny – Setiap pria maupun wanita yang sudah menunjukkan tanda-tanda adanya kulit tua dan rusak yang diakibatkan paparan dari sinar matahari merupakan kandidat yang membutuhkan treatment kulit IPL Shiny. Prosedur tersebut juga sangat ideal bagi mereka yang merasa menginginkan beberapa kondisi berikut:

  • Adanya pengurangan pada gangguan pada kulit yang sudah terlihat, seperti halnya bintik-bintik penuaan, bintik-bintik yang juga disebabkan oleh paparan sinar matahari, pigmentasi yang tidak teratur, melasma, gejala rosacea, tanda lahir, vena yang cenderung tidak sedap dipandang, adanya jaringan parut jerawat dan noda-noda lainnya
  • Perbaikan pada warna kulit, tekstur, maupun garis-garis halus, serta ukuran pori
  • Ingin segera kembali pada aktivitas rutinnya
  • Adanya efek wajah yang bertahap yang tampak alami

 

Pasca Treatment IPL Shiny, Apakah Yang Akan Terjadi?

Klinik IPL Shiny – Setelah dilakukan nya treatment IPL Shiny, kulit anda akan memerah dalam beberapa saat, akan tetapi anda dapat kembali pada rutinitas biasanya. Kompreslah area tersebut dengan es atau lap dingin untuk mengurangi adanya rasa tidak nyaman. Anda juga dapat mengoleskan produk pelembab, sunscreen segera setelah prosedur treatment IPL Shiny pada wajah.

 

Anda Akan Menjalani Treatment IPL Shiny? Wajib Tahu Kekurangan Dan Kelebihannya

Kelebihan dari treatment IPL Shiny

  • IPL ini efektif apabila digunakan pada pigmen cokelat yang ada di dalam kulit, khususnya membantu mengurangi adanya bintik-bintik hiperpigmentasi disebabkan oleh sinar matahari dan melasma
  • Treatment IPL Shiny cukup efektif dalam mengurangi kemerahan yang karena kelainan pembuluh darahrosasea, maupun facial flushing
  • IPL akan menghabiskan biaya yang cenderung sedikit jika dibandingkan dengan perawatan berbasis cahaya serta laser lainnya. Akan tetapi, treatment ini juga tetap membutuhkan beberapa kali sesi untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Waktu dalam pemulihannya minimal, anda biasanya bisa langsung kembali pada rutinitas segera mungkin setelah perawatan
  • Resiko dari treatment IPL shiny cenderung lebih rendah jika dibandingkan prosedur treatment berbasis cahaya lainnya.

 

Kekurangan dari treatment IPL Shiny

Prosedur tersebut dapat menyebabkan adanya rasa panas dengan sensasi menusuk ataupun menyengat tajam. Dokter mungkin saja perlu juga mengoleskan produk krim anestesi guna memberi efek kebas, apabila dirasa diperlukan. 

 

 

 

Klinik Kecantikan Global Estetik Hubungi https://wa.me/6285771452584